MUH NASEH DAN CH XPANDER, LESATKAN DUTA PIALA CANTING

PBI SRAGEN LOKAL TERKENDALI, #3

Xpander Kembali Lesatkan Duta Piala Canting Pekalongan

Pasca libur Pandemi, Onie PG terus mengirimkan sejumlah jagoannya turun di berbagai event libas blok dan lintas EO, guna ikut memperkuat Duta Piala Canting yang baru akan digelar pada Minggu 6 September yang akan datang.

Salah satu jago yang menunjukkan prestasi gemilang secara konsisten adalah cucak hijau Xpander. Menurut Muh. Naseh, sang mekanik, Xpancer sudah berada markas Onie PG sekitar 2 tahun. “Selama itu pula selalu tampil stabil dan sudah tak terhitung prestasinya.”

 

 

 

Sebelum libur Pandemi, Xpander masih sempat mencuri dua kali juara 1 saat turun di gelaran Piala Tangsel Berkicau, 15 Maret 2020. “Setelah libur pandemi, turun perdana di Galatama Salatiga, juara 1 kelas G-24. EO-nya Ronggolawe.”

Berikutnya sederet prestasi juara 1 atau setidaknya di papan atas diraih di event akbar Klaten Vaganza (RGN), Pekalongan Vaganza (RGN), Radja Cup 2 Cibubur (RGN), Robert Pantau Peduli Covid-19 di Magelang (BnR), hingga terakhir di PBI Sragen Lokal Terkendali (16/8).

 

ONIE PG KRU DI ROBERT PANTAU PEDULI COVID-19 MAGELANG

 

Di Sragen, kendati tajuknya event lokal, tetapi Xpander harus menghadai lawan-lawan berat burung yang kerap juara tidak hanya di blok tengah, tapi juga secara nasional. “Hasilnya juga tak mengecewakan, di Sragen Xpander masih nyantol juara 2, 3, dan 4.”

Prestasi yang diraih nyaris beruntun dan konsisten ini, tak lepas dari sejumlah keunggulan yang dimiliki Xpander. “Burung mudah jalan, tak pernah rewel, stabil pokoknya. Keunggulan lain pada volume yang benar-benar tembus sampai menerjang pagar lapangan. Dari luar pagar masih terdengar dengan jelas. Isiannya juga komplet dan membuatnya sangat menonjol, seperti tengkek udang, tengkek buto, cucak jenggot, prenjak betina, dan gerja tarung.”

 

WASPADA dengan produk yang logonya MIRIP, dibaca/dilafalkan dengan cara yang SAMA, tetapi BUKAN produk yang dikeluarkan TOPSONG. Lihat selengkapnya DI SINI.

 

Dari sisi rawatan, menurut Naseh ada yang memang  cukup spesial, alias berbeda dari kebanyakan jago cucak hijau yang lain. “Xpander itu mandi setiap hari, waktunya sore hari sekitar jam 15.00.”

Dengan rekor perfoma dan prestasi yang begitu stabil, Onie pun akan kembali mengirim Naseh dan kawan-kawan untuk mengawal Xpander dan gaco lain yang siap ke Anniversary Sobat DF Surabaya, Minggu 23 Agustus besuk. “Setelah itu, pastinya juga mengincar gelaran akbar lainnya seperti BnR Satoe Cup, Piala Pasundan, dan sudah barang tentu Piala Raja.”

 

 

Sementara itu, Egih selaku penyelenggara Piala Canting merasa perlu terus memberitahukan informasi terkini. “Kami beritahukan, sejumlah kelas sudah ada yang habis, sebagian lain sudah menipis. Silakan yang belum pesan tiket segera saja.”

Menurut Egih, kelas Murai Batu Canting sudah sold out. Cucak Hijau Miltih menyisakan 5 lembar tiket, Murai Batu Ebod Jaya menyisakan tak sampai 10 tiket, tledekan juga tinggal sedikit karena banyak diborong komunitas. Kelas-kelas lin pun rata-rata sudah terpesan di atas 60 persen.

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

“Protokol kesehatan juga akan kami terapkan dengan ketat. Akan ada pemeriksaan di gerbang untuk memastikan semua yang masuk mematuhi protokol seperti cek suhu badan, wajib memakai masker.  Kami juga menyediakan sarana cuci tangan, dan akan selalu mengingatkan untuk saling jaga jarak aman.” [maltimbus]

 

BROSUR DAN JADWAL ANNIVERSARY SOBAT DF, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL PIALA CANTING PEKALONGAN, KLIK DI SINI

DATA JUARA PBI LOKAL TERKENDALI SRAGEN, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: pbi lokal terkendali sragen cucak hijau xpander

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp