SULIS GYPSUN DAN AM NEW CAMRY, TETAP TANGGUH MESKI NAIK PICK UP

PBI SRAGEN LOKAL TERKENDALI, #5

Anis Merah New Camry, Si Pendatang Baru yang Langsung Mengancam Jago Mapan + Vidio

Bagi Anda penggemar dan pemerhati anis merah, nama New Camry mungkin belum sefamiliar nama-nama jago lain yang lebih dulu mengorbit. Namun penampilan di dua event terakhir memaksa orang harus memperhitungkannya.

Jago ini awalnya milik Mr. Sapta KHI yang perawatan dan lombanya dipercayakan pada Sulis Gypsum. Saat tampil di Robert Pantau Peduli Covid-19 di Magelang (9/8), rupanya membuat Wahyu Paparasi kepincut.

 

 

NEW CAMRY, BUTUH TANTANGAN LEBIH, KE BUNG KARNO BLITAR

 

Tak butuh waktu lama rupanya. Setelah saling bertelepon antara Mr. Sapta dan Mr. Wahyu, terjadilah deal. Keduanya sepakat tidak mempublish berapa nilai nominalnya. “Ya, meskipun kami sudah lama bersahabat dan saling percaya, tetap saja urusan transaksi burung ya selalu dasarnya sesuai dengan kualitas yang kita dapatkan,” ujar Wahyu kepada burungnews.com melalui jejaring whatsapp.

Sepekan kemudian, Sulis mendapat tugas membawa New Camry ke PBI Lokal Terkendali Sragen. Yang menarik, Sulis menggelandang jago yang kini punya tuan baru itu dengan mobil pick up, padahal jarak dari tempat tinggalnya di Jalan Parangtritis Yogyakarta ke Sragen lumayan jauh.

 

WASPADA dengan produk yang logonya MIRIP, dibaca/dilafalkan dengan cara yang SAMA, tetapi BUKAN produk yang dikeluarkan TOPSONG. Lihat selengkapnya DI SINI.

 

Rupanya, New Camry memang tangguh. Terbukti penampilannya tetap yahud, dan mampu mencuri perhatian para anis mania yang hadir di Sragen. 3 kelas anis merah yang dibuka panitia, semua full gantangan.

Dari 3 kelas yang diikuti, New Camry sanggup bertahan di posisi 2, 2, dan 4. Menunjukkan kualitas dan perfoma yang stabil. “Catat, itu kalahnya dengan Platinum 51, harus kita akui saat ini saat tampil maksimal sulit dikalahkan. Itu salah satu yang terbaik di tanah air. Jadi menempati posisi ke dua di bawahnya adalah juga kebanggaan tersendiri. Tentu saja, sebagai sebuah kompetisi, ada harapan suatu saat juga bisa merebut juara 1 mengalahkan burung-burung papan atas lainnya,” jelas Sulis.

 

 

Sulis pun kembali mengulangi apa yang pernah ia sampaikan soal salah satu tips supaya burung mau tampil maksimal. Bahwa di balik tampilnya jago-jago yang ia gantang, ada fator “X” yang ikut menopangnya.

“Selain rawatan yang baik, ajeg, penuh kasih sayang, jangan lupakan restu dan dukungan dari keluarga kita di rumah. Doa dari anak dan istri yang merestui keberangkatan kita ke lomba itu luar biasa, bikin suasana hati kita teduh dan nyaman, burung pun seperti ikut merasakan hal yang sama, merasa nyaman, hingga tampilnya pun bagus.”

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Dengan tampil maksinya New Camry, tentu semakin banyak pilihan bagi Sulis saat akan mengikuti lomba untuk merotasikan jago-jago yang berada dalam rawatannya. Selain New Camry, juga ada Cubi serta Rampok. “Itu yang bisa dikatakan tinggal disiapkan dan dikondisikan. Beberapa jago yang siap ngorbit juga ada. Bersyukur sekali, saat ini sepertinya semakin mudah saja menampilkan burung, yang awalnya suka rewel jadi nurut-nurut, gampang tampil di lapang.”

Nah, terus seperti apa sih sesungguhnya penampilan New Camry di Sragen hingga mampu tembus dua kali juara 2 dan sekali posisi ke-4 di bawah Platinum 51? Silakan tonton vidio di bawah ini. [maltimbus]

 

DATA JUARA PBI SRAGEN LOKAL TERKENDALI, KLIK DI SINI

 

 

VIDIO AKSI NEW CAMRY DI PBI SRAGEN LOKAL TERKENDALI, MINGGU 16 AGUSTUS 2020:

 

 

KATA KUNCI: pbi lokal terkendali sragen anis merah new camry

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp