SESI MURAI BATU SELALU FULL


PASIRANDU CUP 2 TANGERANG

Pertarungan Sengit di Sesi BoB Murai Batu dan BoB Cucak Hijau

Dengan menggandeng juri independen, Shama Splash Arena (SPA) berhasil menggelar event Pasirandu Cup 2 pada Minggu, 26 Juli 2020. Lomba benar-benar ramai dan meriah, sementara para juri juga menunaikan tugas dengan cukup baik.

Shama Splash Arena terletak di kampung Peusar, desa Pasirandu, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang. Ramainya peserta membuat ruang parkir di Shama Splash yang luas jadi tampak penuh oleh kendaraan kicaumania. Keramaian terjadi pada gelaran rutin lainnya. Saat ini SPA menjadi salah satu gantangan barometer di Tangerang Raya.

 

MR MIKE, PEMILIK SHAMA SPLASH ARENA

 

Keramaian lomba sudah terlihat dari mulai masuk lokasi gantangan. Area parkir yang disediakan panitia pun tampak membludak. Selain tempat parkir yang luas, Shama Splash Arena juga mempunyai tempat yang teduh, banyak pohon besar dan rindang di sekitaran gantangan.

Bapak Mike, pemilik SPA yang tinggal di Jakarta pun rela pulang pergi Jakarta - Tangerang demi bisa terlibat langsung mengatur acara Pasirandu Cup 2. Acara yang meriah ini juga disupport langsung oleh perusahaan pakan burung ternama Phoenix sebagai sponsor resmi SPA.

 

 

Ada dua kelas yang cukup istimewa di acara Pasirandu Cup 2 kali ini, yaitu BOB murai batu 36-G dan BOB cucak hijau 36-G. Tropinya pun tak tanggung-tanggung, memiliki bobot berat sampai 3 kilogram, berupa miniatur harimau berwarna gold. Tropi yang benar-benar bisa bikin bangga peraihnya.

Cuaca yang cerah dan tempat yang sangat strategis serta mudah dijangkau dari mana saja membuat gelaran ini menjadi sangat ramai. Kicau mania yang hadir pun banyak yang dari luar Kabupaten Tangerang, seperti dari Kabupaten Serang dan Tangerang Selatan.

Semua kelas / sesi pun rata-rata dipenuhi peserta, persaingan menjadi seru dan ketat. Burung-burung yang juara di sini, punya keyakinan tinggi bisa bersaing di level lomba yang lebih tinggi lagi. [berita kiriman dari Yayat Pasar Kemis].

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

CH ZEKI MILIK WISNU, JUARA BOB

 

VITVOICE, BURUNG BIASA BISA JUARA

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA BOB MURAI BATU DI PASIRANDU CUP 2

 

SALAH SATU JUARA MURAI BATU

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

JUARA KACER B

 

JADI TONTONAN YANG SERU DAN MENARIK

 

 

KATA KUNCI: pasirandu cup 2 phoenix vitvoice

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp