STEPHEN MENDOMINASI DUA PUNCAK PODIUM SESI A DAN B.

PASAR PAING RUNGKUT – SURABAYA

CH Stephen Amankan 2 Gelar, MB Aladin Nyaris Nyeri

Selalu tampil bagus dalam 1 bulan, Stephen borong dua kemenangan sedangkan Aladin hampir saja meraih dua trophy utama pada latber rutin gantangan Pasar Paing Rungkut Surabaya Sabtu, 06 Februari 2021.

Rajin bermain pada even setiap minggunya membuat Stephen milik Bro dari Miber BC tetap bisa tampil stabil dan bagus saat mengikuti latberan. Dibuktikan dengan merebut dua kemenangan di latber rutin gantangan Pasar Paing Rungkut Surabaya. "Sebenarnya mau saya mainkan sekali untuk pemanasan, namun banyak pemain yang memaksa saya lomba lagi," jelas Asep sang pemilik burung.

 

ASEP (KANAN) ANTARKAN CH STEPHEN MEREBUT DUA KEMENANGAN.

 

Mengandalkan gaya hyper jamtrok dibarengi nyanyian lagu kapas tembak dan cililin, Stephen bisa mengambil satu gelar pertama pada sesi cucak hijau A. Kondektor milik Memet dari Penyelundup dan Penghasil Duit milik Mbarep Liar dari Mbarep Liar SF membuntutinya di posisi ke 2 dan ke 3.

Masih stabil seperti aksi yang pertama, burung yang 2 tahun dipegang oleh Asep kembali bisa menduduki podium tertinggi untuk yang kedua kalinya di kelas cucak hijau B. Giliran Suka Bulunya milik Sam/Dimas dari GMS BC dan Pajero milik Djumadi dari KBBC yang berada di posisi dua dan tiga.

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

Gantian nama Gempa Bumi milik M Yasin dari OSSF yang mampu melejit di posisi pertama, diikuti oleh dua jawara dari Mars Team Sakera milik Dicky dan Conan Jr milik Harie sebagai juara dua dan tiga. "Saya tidak bermain disesi ketiga karena besok akan bertanding di Soft Opening New Panjang Jiwo Spektakuler," tutup Asep kepada Burungnews.

Pertarungan seru juga terjadi di kelas ekor panjang hingga tidak diketemukan jawara yang mendominasi jalannya lomba. Aladin milik Gos Don dari Tumbal SF menjadi satu-satunya jawara yang nyaris bisa merebut dua kemenangan. "Saya sangat senang dengan penampilannya hari ini, meski tidak bisa membawa dua gelar kejuaraan," bilang Gos Don kepada Burungnews.

 

GOS DON HAMPIR SAJA MEMBAWA ALADIN MERAIH DUA KEMENANGAN.

 

Penampilan cantik Aladin pada sesi pertama murai batu A, dengan mengandalkan tembakan-tembakan yang membikin pedas telinga hanya bisa menduduki podidi ke dua di bawah Pacul milik Agus dari KBBC sebagai sang juara.

Akhirnya gelar yang di idam-idamkan datang juga pada sesi kedua murai batu B dengan mengalahkan Bledek milik Diana dari Tempurejo dan Raimu milik Aziz dari Rungkut Lor sebagai juara 2 dan 3. "Dua kali dia tampil stabil dengan tembakan-tembakan lagu burung kecil," ucap Gos Don.

 

AGUS KBBC BAWA PULANG JUARA 1 DAN 4 SESI EKOR PANJANG.

 

Di sesi penutup lomba Lerboyo milik H Puput dari Ingsun SF bisa mengamankan satu podium utama di kelas murai batu C. "Makin sore penampilannya makin bagus, sayang pada dua sesi awal penampilannya kurang maksimal," terang H Puput.

Pada sesi paruh bengkok, Sampit dan Lenon sama-sama hampir membawa pulang dua gelar utama di kelas love bird paud, L1 dan fighter. Sampit milik Malik dari Penting Seneng yang bermain dua kelas berbeda nyaris saja bisa mengondol dua kemenangan.

 

 

Bermain di sesi love bird paud, Sampit bisa mengamankan satu gelar lewat aksi ngekek yang rajin untuk memikat hati dewan juri dengan memberikan koncer A. Sayang sekali saat bermain di sesi love bird L1 Sampit harus mengakui kehebatan Agnes milik Syaiful dari SLNK BC yang menjadi sang jawara.

Begitu juga dengan Lenon milik Ayong Amor dari Paskar Team, tampil bagus dengan kekean panjangnya Lenon harus puas berada di posisi kedua kalah dari Lintar milik Andrian dari Gunung Anyar. Akhirnya pada sesi kedua Lenon bisa mengunci satu kemenangan dengan menduduki tahta teratas di kelas love bird fighter B. [DICKS]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

LERBOYO MELEJIT PADA SESI AKHIR MURAI BATU C.

 

LB LINTAR KUNCI SATU KEMENANGAN DI SESI PEMBUKA LOMBA.

 

 

SAMPIT AMANKAN PODIUM UTAMA LOVE BIRD PAUD A.

 

PASUKAN LOVE BIRD AREK RUNGKUT BORONG 4 TROPHY KEJUARAAN.

 

 

 

 

KATA KUNCI: pasar paing rungkut – surabaya ch stephen mb aladin

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp