USROK UMUR MASIH 1 TAHUN TAMPIL BEGITU MENAWAN.

PASAR PAING - RUNGKUT BERSATU SURABAYA

MB Usrok Umur Muda Tampil Sempurna, Hingga Ditawar 7 Juta

Meski baru berumur 1 tahun namun penampilan usrok benar-benar bisa menyenangkan hati H Tabib untuk merebut dua trophy kejuaraan pada latber rutin Pasar Paing - Rungkut Sabtu, 04 Juli 2020, hingga ada yang menawar sebesar 7 Juta Rupiah.

Semakin hari kelas ekor panjang pada gantangan Pasar Paing makin banyak diikuti oleh kicau mania seputaran Rungkut dan sekitarnya. Hingga muncul lagi nama baru yang hampir saja bisa mengambil dua kemenangan yaitu Usrok.

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Usrok yang baru berumur satu tahun dan habis pasca mabung, bisa tampil cantik untuk bisa meraih hasil terbaik dengan nyaris merebut semua kelas yang diperlombakan sore ini (Sabtu, 04/07/20). "Ini penampilan keduanya setelah di gantangan Ardo beberapa waktu yang lalu," bilang H Tabib kepada Burungnews.

Turun pada sesi awal murai batu A Usrok mengandalkan roll tembak berkali-kali bisa memikat hati dewan juri dengan memberikan juara kedua kalah dari Aza milik Muatim dari Kendangsari sebagai sang jawara.

 

MB USROK NYARIS MERAIH DUA KEMENANGAN.

 

Kurang puas dengan penampilan yang pertama, Usrok kembali tampil pada sesi yang kedua. Hasilnya, Usrok langsung mempersembahkan kemenangan buat H Tabib sekaligus bisa membawa pulang dua gelar sebagai juara satu dan dua. "Karena berada di gantangan yang terlalu gelap penampilannya jadi kurang maksimal," jelas Juna pengawal Usrok.

Sementara pada kategori ngentrok mania terdapat tiga jawara yang berbeda pada tiga sesi yang dipertandingkan oleh panitia lomba. Tim KBBC berhasil menguasai podium tertinggi pada sesi awal cucak hijau A melalui Pajero dan Bima.

 

AZA AMANKAN TIKET UTAMA MURAI BATU A.

 

Pajero milik Jumadi dan Bima milik Agus yang menjadi langganan juara di gantangan ini harus bersaing ketat untuk menjadi yang terbaik pada lomba awal kelas cucak hijau. Sama-sama mengandalkan roll tembakan yang rajin keduanya berhasil membius hati dewan juri dengan meraih juara pertama oleh Pajero diikuti oleh Bima sebagai runner upnya.

Sayang pada sesi cucak hijau B, keduanya tampil kurang maksimal hingga tidak masuk tiga besar. Sang jawara diambil oleh Sumber milik Jeery dari Yoga SF disusul oleh Ewako milik Jan Dimas dari Dahlia Wani dan Monic milik M Arif dari Gedongan T Rejo. "Tadi kita dapat gantangan yang terlalu gelap hingga keduanya tidak tampil seperti sesi awal," sesal Agus kepada Burungnews seusai sesi foto dengan Burungnews.

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Sedangkan pada sesi paruh bengkok, Muna milik Agung dari Pemula SF dan Ferguso milik Kaji Sudit dari BIR sama-sama bisa menyapu bersih kelas yang diikutinya yaitu love bird paud dan fighter.

Muna mengandalkan aksi gaya lecek durasi medium dan lanjut berkali-kali mampu mengambil gelar pertama pada sesi awal love bird paud A. Berlanjut pada sesi yang kedua nama Muna masih terlalu tangguh buat lawan-lawannya untuk bisa merebut gelar yang kedua buat Agung dari Pemula SF.

 

TIM KBBC AMANKAN PODIUM 1 DAN 2 KELAS CUCAK HIJAU A.

 

Begitu juga dengan love bird fenomenal Ferguso, aksi ngekek sambil mengigit ring mampu memikat hati dewan juri untuk memberikan gelar pertama disesi pembuka lomba sebagai yang terbaik. Kembali turun pada sesi love bird fighter B Ferguso masih terlalu perkasa untuk dikalahkan oleh lawan-lawannya hingga bisa mengunci gelar yang kedua. "Penampilan kali ini tidak seperti biasanya, namun tetap bisa membanggakan hati saya," jelas Kaji Sudit kepada Burungnews.

Untuk kelas love bird baby M2 dan L1, diambil oleh Bajol milik Cimy dari Sidoarjo yang berhasil menduduki podium tertinggi sebagai sang jawara. Sedangkan untuk kelas love bird L1 A nama Jutama milik Rossy dari SK2M SF. "Karena Sinden masih ngurak jadi saya bawa gaco baru," ujar Rossy. [ADIK]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA CUCAK HIJAU C.

 

 

MUNA BORONG SEMUA KELAS LOVE BIRD PAUD.

 

JUTAMA AMUNISI BARU ROSSY KUASAI LOVE BIRD L1 A.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

 

 

KATA KUNCI: pasar paing - rungkut bersatu surabaya mb usrok

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp