CUCAK HIJAU SDR TAMPIL BERINGAS, AKAN DILEPAS DENGAN MAHAR 10 JUTA.

PASAR PAING - RUNGKUT BERSATU SURABAYA

CH SDR Ambil 2 Kemenangan Siap Dilego 10 Juta, LB Sinden Borong Kelas Fighter

Tampil gemilang pada dua kelas, SDR langsung menerima banyak tawaran hingga dimahar oleh sang pemilik burung sebesar 10 Juta pada latber rutin gantangan Pasar Paing Rungkut Surabaya Sabtu, 22 Agustus 2020. Sementara itu Sinden juga ikutan tampil bagus untuk mengunci semua gelar kelas love bird fighter.

Cucak hijau SDR milik Slamet atau yang biasa dipanggil Pakde tampil cantik pada dua sesi yang diperlombakan untuk meraih hasil terbaik sebagai sang jawara, hingga ada yang menawar burung ini dengan nominal yang lumayan mahal. "Sebenarnya tidak akan saya jual, karena banyak yang menawar akhirnya saya buka dengan harga 10 Juta," beber Pakde setelah sesi foto Burungnews.

 

 

PAKDE BERSAMA SDR MENGUNCI DUA KEMENANGAN DI KELAS CUCAK HIJAU.

 

Gaya hyper dengan tembakan full isian kapas tembak yang rajin dan tembus membuat hati sang pengadil lapangan terpikat dengan aksinya untuk memberikan gelar pertama buat SDR pada cucak hijau A, diikuti oleh Pujaan Hati milik Sam/Dimas dari Gun's BC dan Sumber milik Jerry dari Sidoarjo sebagai juara kedua dan ketiga.

Masih stabil dengan aksi hebatnya, untuk kedua kalinya SDR bisa membungkam seluruh kicau mania untuk tertuju pada gantangan nomor 18 hingga kembali dinobatkan sebagai sang pemenang. "Sudah 1,5 tahun burung ini saya pegang, mangkanya saya tidak rela bila ada yang mau membeli," tutup Pakde.

 

 

Tampilan apik juga diperlihatkan oleh Jaran Goyang milik Jun Jaya dari Khumaira Team yang dikawal oleh Mody. Gaya ngentrok dibarengi dengan alunan lagu gereja tarung, tengkek buto nyambung love bird bisa menggoyang mata dewan juri, sayang sekali pada sesi awal Jaran Goyang hanya bisa berada diposisi keenam.

Perlahan tapi pasti, Jaran Goyang mulai merangkak naik untuk bisa berad diposisi yang kedua pada sesi cucak hijau B. Akhirnya posisi yang diidam-idamkan oleh Mody bisa terbayarkan pada sesi akhir cucak hijau C sebagai sang pemenang. "Syukur Allhamdulillah dari tiga kali penampilannya yang selalu stabil bisa meraih juara 1, 2 dan 6 untuk menyenangkan hati seng pemilik burung," tutu Mody kepada Burungnews.

 

JARAN GOYANG IKUTAN TAMPIL BAGUS UNTUK MERAIH JUARA 1, 2 DAN 6.

 

Tidak mau kalah dengan kelas cucak hijau, love bird Sinden jagoan milik Rossy dari SK2M SF juga ikutan tampil gemilang untuk menyapu bersih semua kelas love bird fighter dengan kekean bintang dalam setiap lombanya. "Sudah satu bulan ini penampilan dia stabil terus untuk masuk angka kecil," bangga Rossy kepada Burungnews.

Kekean durasi sebutan bintang 7 untuk Sinden yang disebut oleh dewan juri disesi awal love bird fighter A, pantas buatnya ditasbihkan sebagai sang jawara di lomba pembuka latber rutin gantangan Pasar Paing.

 

ROSSY MEMBAWA SINDEN SAPU BERSIH KELAS LOVE BIRD FIGHTER.

 

Makin edan penampilan pada sesi yang kedua hingga juri kewalahan untuk menyebutnya dengan sebutan bintang 4 dan 6 untuk bisa menyapu bersih semua trophy yang disediakan oleh panitia lomba. Sedangkan Jhony milik Dodo dari Agas harus puas berada diposisi yang kedua sebanyak dua kali.

Untuk kelas ekor panjang juga menghadirkan dua jawara Banaspati milik Jun dari Duta PMBS dan Bledek milik M Gado dari Rungkut yang cukup puas berbagi kemenangan pada dua kelas yang dipertandingkan.

 

 

Lewat aksi sujud serta tembakan lagu roll speed yang rajin membuat Banaspati menjadi pemenang pertama pada sesi awal murai batu A. Gantian Bledek yang bisa membalaskan kekalahannya pada sesi kedua murai batu B sebagai sang juara. "Syukur Allhamdulillah hari ini bisa membawa pulang dua gelar sebagai juara 1 dan 3," bangga M Gado kepada Burungnews. [ADIK]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

MB BANASPATI AMANKAN PODIUM UTAMA PADA SESI MURAI BATU A.

 

MUKIDI DUDUKI POSISI TERATAS LOVE BIRD L1 A.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

JUNA KUASAI SESI AWAL KELAS LOVE BIRD PAUD A.

 

MAWAR SATU-SATUNYA JAWARA DISESI LOVE BIRD M2 A.

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

KATA KUNCI: pasar paing - rungkut bersatu surabaya ch sdr lb sinden

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp