JOGO DOLOG (TENGAH) MILIK POLO SUKAP DARI SANGGA BUANA SAAT MENJADI JUARA G-35.

LATIHAN PRESTASI ROEKOEN BC – GRESIK

MB Joko Dolog Tampil Kesetanan, LB Sinden Kuasai Kelas Baby

Murai batu Joko Dolog Andalan Polo Sukap dari Sangga Buana tampil kesetanan  pada gelaran Latihan Prestasi Roekoen BC Sabtu, 26 juni 2021. Love bird sinden kuasai kelas Baby M2.

Latihan Prestasi Roekoen BC terlihat agak sedikit berbeda, pasalnya panitia mengundang para pecinta ekor panjang untuk menghadiri gelaran lomba kali ini. Dan benar saja pemain yang datang pun para pemain yang sudah kenyak akan pengalaman dan sudah malang melintang digelaran Regional maupun Nasional.

 

 

ETHES (KIRI) DAN JOKO DOLOG (TENGAH) SAAT MENJUARAI DI KELAS UTAMA MURAI BATU A1.

 

"Memang gelaran Latpres kali ini agak sedikit berbeda, karna saya mengundang teman-teman pecinta ekor panjang untuk meramaikan gelaran kali. Dan saya membuka kelas khusus A1 dan A2 untuk murai batu, mungkin selanjutnya akan saya memberi kejutan-kejutan untuk kicaumania dan kekekmania," ujar Mas Har selaku EO dari Roekoen BC.

Alhasil pertarungan sengit tersaji hampir disemua sesi di kelas murai batu, dari sekian banyak murai batu ada satu nama yang menyita perhatian, yaitu Joko Dolog amunisi lawas Polo Sukap dari Sangga Buana. Joko Dolog berhasil memboyong dua gelar kejuaraan di kelas murai batu utama A1 dan G 35.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Langsung dibuka oleh panitia kelas utama murai batu A1, Joko Dolog langsung tampil kesetanan tembakan Platuk Sampit, Kenari dan Besetan burung  kecil. Plus di tunjang suaranya yang keras dan tembus, membuat penampilanny jadi pusat perhatian juri dan para penonton. Dan akhirnya Joko Dolog berhasil mengamankan di kelas utama ini.

Turun lagi di kelas G-35, penampilan Joko Dolog tak menurun sedikitpun. Seperti biasa tembakan Platuk sampit yang di bawakan secara panjang, menjadi senjata utamanya untuk berhasil mengamankan tangga juara untuk yang ke dua kalinya. Kali ini Joko Dolog bersaing sengit melawan Sanca milik Simi dari Rinjany Gresik dan Lacoste milik Abah Wien dari PBC di peringkat ke dua dan ke tiga.

 

MURAI BATU ETHES MILIK DEVGA DARI DEFGA SF NYARIS DOUBLE WINNER.

 

“Saya sangat senang dengan penampilan Joko Dolog kali ini, pasalnya lawan yang datang kali ini sangat istimewah. Apalagi tadi di kelas A1 hampir semua burung berkerja, tapi Joko Dolog mampu mngimbangi para lawannya dan berhasil menjadi juara,” girang Polo Sukap.

Hasil apik juga di ikuti muarai batu Ethes milik Devga dari Devga SF, dari dua laga yang di ikutinya Ethes berhasil meraih juara 2 dan 1. Naik di kelas murai batu A1 Ethes langsung menyuguhkan aksi full sujud plus segudang materi tapi Ethes harus puas duduk di peringkat ke dua di peringkat pertama ada nama Joko Dolog.

 

PARA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU G-25.

 

Lanjut di kelas G-25, penampilan Ethes makin menjadi-jadi sama seperti penampilan pertamanya gaya Full sujud dengan tembakan yang lebih bervariasi lagi. Membuat hati dewan juri kepincut, alhasil Ethes pun berhasil menjadi sang pemenang pada sesi G-25 ini.

“Burung ini sangat enak kalo di ajak Lomba ngak pernah rewel, satu tahu saya pegang Ethes tak pernah pulang dengan tangan kosong. Untuk tembakan jangan di tanyakan hampir semua lagu ada dan untuk gayanya itu full Sujud buka paruh, jadi kalau dia sujud pasti bawa materi.”ujar Defga.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Untuk di kategori paruh bengkok ada nama Sinden milik Ipong dari Pring Koneng BF yang berhasil menyapu bersih semua kelas love bird Baby M2. Di kelas pembuka Baby M2 A Sinden langsung menunjukkan aksinya, kekeam maksimal yang di ulang berkali-kali membuat poin yang di dapatkan tak mampu dikejar oleh lawanya.

Kembali beraksi pada kelas Baby M2 B, lagi-lagi penampilan Sinden masih konsisten, masih dengan durasi maksimal Sinden berhasil menyapu bersih dua kelas yang disediakan. Kali ini Sinden bertarung sengit melawan Tungky milik Tungky Boy dari Tlogo Birue SF dan Sri milik Tomo dari GTS Reborn di peringkat ke dua dank ke tiga. (NIZAR)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA LATIHAN PRESTASI ROEKOEN BC - GRESIK, KLIK DI SINI

 

LOVE BIRD SINDEN (KANAN) SAAT MENJUARAI DI KELAS BABY M2 A.

 

SANG PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A.

 

 

SANG JAWARA DI KELAS CENDET A.

 

PARA JAWARA DI KELAS KENARI A.

 

 

 

KATA KUNCI: latihan prestasi roekoen bc – gresik mb joko dolog lb sinden

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp