DWIPA MILIK BIMBIM SAPU BERSIH KELAS LOVE BIRD FIGHTER.

PASAR PAING - RUNGKUT BERSATU SURABAYA

Menyambut Anniversary ke-22 Dengan Tiket Murmer, Dua Jagoan Baru Dwipa dan Avatar Nyeri Berbarengan

Pada ulang tahun yang ke-22 Sabtu depan (15/8/20) gantangan Pasar Paing akan menggelar Anniversary dengan tiket murah meriah mulai 50k, 30k dan 20k. Love bird Dwipa dan Avatar bisa mengambil dua kemenangan pada latber rutin Sabtu, 08 Agustus 2020.

Kemeriahan Anniversary gantangan Pasar Paing selalu meningkat dalam tiap tahunnya, hingga pesertanya makin bertambah yang ikut meramaikan acara ini. "Target tahun ini kita bisa memecahkan rekor peserta tahun lalu," ujar Satria Kelana selaku ketua panitia.

 

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Gelaran yang selalu dimulai pukul 13.00 WIB tidak pernah sepi diramaikan oleh kicau mania, apalagi dibuka dengan tiket yang sangat terjangkau oleh kantong para kicau mania khususnya wilayah Rungkut dan sekitarnya.

Untuk tahun ini pertama kalinya akan dibuka kelas G-30 untuk tiga kelas yaitu murai batu, cucak hijau dan love bird fighter dengan tiket 50 Ribu Rupiah. Sedangkan untuk kelas cucak hijau A-B, murai batu A-B, kacer A, love bird fighter A. L1 A dan paud A dibuka dengan tiket 30 Ribu. Pada tiket 20 Ribu ada kelas kenari A-B, kacer B, cucak hijau C, murai batu C, love bird bebas A-B, fighter B-C, paud B-C, L1 B dan M2 A-B.

 

AVATAR DUA KALI BORONG PIALA KELAS LOVE BIRD PAUD DI PASAR PAING.

 

Pada latber rutin Sabtu, 08 Agustus 2020 muncul dua nama baru yang langsung bisa merebut dua kemenangan, yaitu Dwipa milik Bimbim dari Reborn BC pada kelas love bird fighter dan Avatar milik Adam dari Garuda SF di sesi love bird paud.

Nama Dwipa memang belum banyak terdengar gaungnya di kancah perburungan Surabaya dan sekitarnya. Kali ini Bimbim sang pemilik burung siap untuk mengangkat nama tim Reborn BC untuk berkibar lewat aksi memikat Dwipa.

 

SABRINA MAKIN SERING BANGGAKAN WAWAN SIAP BERMAIN DI LEVEL TERTINGGI.

 

Aksi kekean panjang beberapa kali yang diperlihatkan oleh Dwipa mampu memikat hati sang pengadil lapangan untuk memberikan kemenangan pertama pada sesi pembuka lomba yaitu love bird fighter A. Begitu juga pada sesi yang kedua, tampil stabil seperti sesi yang pertama membuat Dwipa bisa menyapu bersih semua gelar yang disediakan.

Dengan keberhasilan ini Bimbim makin percaya diri untuk mengikutkan Dwipa pada lomba yang lebih tinggi pada lomba-lomba selanjutnya. "Insya Allah pada Anniversary Pasar Paing Sabtu depan akan saya mainkan," jelas Bimbim kepada Burungnews.

 

 

Sukses dua minggu yang lalu Avatar amunisi Adam, kembali mengulangnya pada lomba kali ini dengan memborong semua trophy untuk kelas love bird paud. "Ini yang kedua kalinya di gantangan ini Avatar bisa menyapu besih semua kelas yang diperlombakan," bangga Adam setelah sesi foto dengan Burungnews.

Ngekek dengan durasi medium hingga lanjut yang rapat jedah beberapa detik bisa merebut gelar pertama pada sesi love bird paud A, diikuti oleh Markonah milik Fikri dari Kencono SF dan Purel milik Agus dari KDRT Team sebagai juara kedua dan ketiga.

 

BAWEL DAN NAGASAKI KUASAI SESI AWAL CUCAK HIJAU A.

 

Kembali tampil maksimal pada sesi yang kedua, Avatar tanpa ragu untuk kedua kalinya diganjar bendera merah mutlak oleh dewan juri yang bertugas. "Sebelum menginjak masa remaja dia akan saya geber untuk memborong semua kelas love bird paud di beberapa gantangan di wilayah Surabaya," kata Adam.

Pada kategori ekor panjang, Resta Bumi milik Tono dari KBBC berhasil mengambil satu gelar kemenangan pada sesi awal murai batu A. Gantian nama Radikal milik Mahud/Ajis dari Rungkut yang bisa mencuri satu kemenangan pada sesi murai batu B. "Sudah beberapa minggu ini Resta Bumi jarang sekali nangkring di posisi pertama, karena masih mencari settingan yang cocok," ujar Tono kepada Burungnews.

 

SUDES MENCURI SATU KEMENANGAN PADA CUCAK HIJAU B.

 

Cucak hijau Bawel milik Reza dari Rungkut langsung menyodok pada sesi awal kelas cucak hijau A untuk merebut posisi pertama dari Nagasaki milik Yongkie dari CIAS Team dan Conan milik Abah Hari dari Mars Team sebagai juara kedua dan ketiga. Selanjutnya Sudes milik Fino dari Gunung Anyar menjadi jawaranya untuk mengkudeta posisi Bawel hingga turun empat peringkat pada kelas cucak hijau B.

Mars Team yang membawa beberapa gaco-gaco andalannya berhasil membawa pulang banyak gelar kejuaraan untuk masuk 10 besar. Conan milik Abah Hari menjadi satu-satunya jagoan Mars Team yang berhasil meraih hasil terbaik sebagai juara 2 dan 3. "Persiapan yang mantap untuk mengikuti Anniversary gantangan Pasar Paing Sabtu depan," bilang Abah Hari.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Pada akhir acara Satria Kelana selaku ketua panitia lomba kembali menyeruhkan kepada kicau mania untuk mengamankan tiket pada Anniversary Sabtu depan. "Buruan pesan pada bagian tiketing kami sebelum kehabisan," ucapnya. [ADIK]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

MARS TEAM AKAN TAMPIL FULL TEAM PADA ANNIVERSARY GANTANGAN PASAR PAING MINGGU DEPAN.

 

MB RESTA BUMI MAKIN STABIL JUARA DI TANGAN TONO.

 

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

KATA KUNCI: pasar paing - rungkut bersatu surabaya dwipa avatar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp