JARWO TAMPIL BAGUS PADA SESI PEMBUKA MURAI BATU A.

PASAR PAING - RUNGKUT BERSATU SURABAYA

Hadiah Pekbeh Kelas Murai Batu Sampai Bulan Agustus

Masih berlanjut dengan hadiah pekbeh (hadiah tanpa potongan) hingga bulan Agustus nanti untuk kelas murai batu pada latber rutin Pasar Paing Sabtu, 11 Juli 2020.

Untuk memikat para ekor panjang mania mau meramaikan gantangan yang berlokasi di Pasar Paing Rungkut Kidul Surabaya. Panitia mempunyai ide brilian dengan memberikan semua hadiah pada kelas murai batu. "Kami hanya memotong uang trophy saja pada setiap kelasnya," ujar Amirul selaku ketua pelaksana lomba.

 

 

 

Dalam setiap minggunya untuk kelas ekor panjang pesertanya makin hari makin meningkat, hingga pada Sabtu kemarin (11/7/20). Pada sesi awal aja gantangan nyaris dipenuhi oleh peserta. "Saya tidak menyangka peminatnya bisa menyaingi kelas cucak hijau," ujar Pak Is salah satu ngekek mania.

Pada sesi awal murai batu A dijubeli oleh 42 peserta, dari dua kelas yang dipertandingkan terdapat dua nama yang mampu menjadi sang jawara. Jarwo milik Arya dari Laros BC langsung melejit dengan aksi roll tembak yang rajin untuk memikat hati dewan juri dengan memberikan koncer A mutlak.

 

BULDOSER MENCURI KEMENANGAN PADA SESI KEDUA MURAI BATU.

 

Giliran nama Buldoser milik Ari dari Medokan yang mampu mencuri satu kemenangan pada sesi murai batu B, dengan gaya sujud dan rol tembak panjang. "Syukur Allhamdulillah hadiahnya lumayan banyak karena pekbeh," bilang Ari setelah mengambil hadiah.

Apabila kelas ini stabil pesertanya kita akan membuka kelas baru yang lain yaitu kenari dan kacer mungkin dengan system sama pekbeh. "Biar terlihat ramai seperti beberapa tahun yang lalu dengan memainkan banyak kelas," kata Bunda Al kepada Burungnews.

 

CUCAK HIJAU ALWI DUA MINGGU STABIL MENGGONDOL JUARA PERTAMA.

 

Untuk kelas yang paling banyak diminati oleh kicau mania adalah cucak hijau, selalu mempertandingkan tiga kelas dalam setiap gelaran latber rutin gantangan Pasar Paing. Nama Alwi milik Khodir Stiker dari Rungkut Lor kembali bisa mengulang sukses Sabtu (4/7/20) untuk mengambil satu gelar kemenangan. "Allhamdulillah dua minggu berturut-turut bisa menjadi juara," bangga Khodir Stiker kepada Burungnews.

Aksi memikat gaya jamtrok dibarengi roll tembak yang rajin untuk bisa meluluhkan hati sang pengadil lapangan dengan memberikan juara pertama buat Alwi. "Sayang sekali pada sesi kedua penampilan Alwi makin menurun karena mendapat nomor gantangan pinggir," sesal Khodir Stiker.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Sedangkan pada sesi penutup cucak hijau C, Bajul Ijo milik Harie dari Mars Team yang dikawal oleh Yongki CIAS mampu menggenggam podium tertinggi, setelah pada dua sesi awal tampil kurang maksimal. "Mudah-mudahan penampilan kedepannya tepat stabil untuk masuk angka kecil," tutup Yongki CIAS.

Pada kategori paruh bengkok, Pak Is dari G.A.T yang membawa dua amunisinya Ciamix dan D'Ca berhasil mengangkat tinggi bendera merah untuk yang kedua kalinya. "Syukur Allhamdulillah Ciamix selalu stabil juara setiap bermain di gantangan ini," bangga Pak Is kepada Burungnews.

 

JUARA CUCAK HIJAU B.

 

Burung yang langganan juara ini bisa memperlihatkan aksi cantiknya dengan kekean lanjut yang rapat hanya jedah beberapa detik untuk mengambil satu gelar pertama buat tim G.A.T. Berlanjut dengan satu jagoan lainnya D'Ca, durasi kekean panjang yang dipertontonkan mampu membawa pulang gelar kedua buat tim G.A.T. [ADIK]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

HARIE DAN CUCAK HIJAU BAJOL IJO KEBAGIAN GELAR PADA SESI PENUTUP LOMBA.

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

CIAMIX RAJIN SEKALI JUARA PADA KELAS LOVE BIRD L1 A.

 

D'CA MENGIKUTI KOMPATRIOTNYA CIAMIX MERAIH SATU GELAR PADA LOVE BIRD FIGHTER B.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

LOS DOL SABET PENGHARGAAN TERTINGGI LOVE BIRD BABY M2 A.

 

CIDRO MELEJIT DIPOSISI PERTAMA LOVE BIRD PAUD A.

 

 

 

 

KATA KUNCI: pasar paing - rungkut bersatu surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp