SIWEL MILIK SYAIFUL BORONG DUA KELAS YANG BERBEDA.

PASAR PAING - RUNGKUT BERSATU

Siwel Nyeri, Ceret Kembali Moncer

Love bird Siwel tampil dominan untuk membawa pulang dua gelar yang berbeda, sedangkan Ceret setelah macet dua bulan kembali bisa tampil moncer pada latber rutin Pasar Paing Rungkut Bersatu Sabtu, 29 Februari 2020.

Tampil stabil dengan kekean yang rajin Siwel amunisi baru milik Syaiful dari Sirohige SF mampu menyenangkan hati sang pemilik dengan meraih dua kemenangan pada sesi love bird paud dan baby M2 B. "Mudah-mudah penampilannya tetap stabil hingga dewasa nanti," bilangnya kepada Burungnews.

 

 

LB CERET MACET DUA BULAN AKHIRNYA KEMBALI BISA KONCER.

 

Kekean durasi medium dan lanjut yang diperlihatkan oleh Siwel bisa memikat hati dewan juri untuk memberikan koncer A mutlak buatnya pada sesi awal love bird paud A. Nama Bintang milik Heri dari Wonorejo dan Hoya milik Alfian dari Sedati membuntutinya diposisi kedua dan ketiga.

Kurang puas dengan apa yang diraihnya, Syaiful kembali memainkan Siwel pada sesi penutup lomba yaitu love bird Baby M2 B. Burung yang belum genap 4 bulan ini bisa tampil mengikuti kelas yang dilombakan dengan kekean medium berkali-kali untuk bisa menjadi sang juara. "Yang saya suka dari Siwel, dia bisa mengikuti kelas yang dimainkannya," tutup Syaiful.

 

Hindari PENYITAAN dan SANKSI HUKUM lainnya!

Daftarkan CUCAK HIJAU (dan burung DILINDUNGI lain yang sudah dimiliki sebelum P/20 2018, atau bulan Agustus 2018), MUDAH dan GRATIS. Cek syarat, cara, dan tempat pendaftarannya. DI SINI

 

Satu lagi gaco yang bisa tampil bagus adalah Ceret gaco Wawan dari GAT. Setelah dua bulan lamanya dia ngambek atau macet, Ceret kembali tampil stabil seperti yang dulu dengan membawa pulang dua kemenangan sebagai juara 1 dan 2. "Semoga kedepannya dia tetap bisa ngekek stabil dengan durasi super," bangga Wawan.

Tampil disesi pembuka lomba, Ceret langsung menunjukkan kehebatannya seperti yang dulu dengan kekean super serta durasi panjang untuk bisa mengambil satu gelar pada pembuka lomba. Masih dengan kekean super dan panjang Ceret belum mampu mengamankan gelar yang kedua karena kalah dengan Rena milik Tono dari KBBC yang tampil memukau. "Dia hanya ngekek dua kali jadi poinnya kalah dari sang lawan," terang Wawan.

 

TONO BERSAMA RENA BAWA PULANG JUARA 1 DAN 5 KELAS LOVE BIRD FIGHTER.

 

Sementara Saigon BC yang membawa beberapa amunisinya, dua diantaranya Soleh dan Yasin mampu mengharumkan nama tim dengan memenangkan kelas love bird reguler dan L1. Nama Soleh milik H Ali yang sudah malang melintang di gantangan Surabaya, Gresik dan Sidoarjo langsung mengunci satu kemenangan pada sesi love bird L1 A dengan kekean rajin durasi maksimal beberapa kali.

Giliran Yasin milik Bram juga mengikuti kompatriotnya untuk bisa menduduki podium tertinggi kelas love bird reguler A. Kekean yang rajin jeda rapat yang diperlihatkan oleh Yasin mampu menghipnotis juri untuk memberikan satu-satunya koncer A, dibuntuti oleh Anggle milik Tovan dari Nginden sebagai juara kedua.

 

SOLEH KUNCI SATU KEMENANGAN DISESI LOVE BIRD L1 A.

 

Pada kategori ngentrok mania yang mempermainkan tiga kelas, Algojo milik Ateng dari Rungkut bisa mencuri satu kemenangan pada sesi awal kelas cucak hijau A, sedangkan Davkin milik Robby S dari Ludruk BC mampu menyodok pada dua sesi tersisa.

Pada sesi awal cuaca yang cerah Algojo bisa tampil bagus dengan menduduki podium tertinggi pada sesi cucak hijau A, dibuntuti oleh Bacan milik Najib Plat W dari Segoro Tambak dan Sarip milik To2k dari KBBC yang harus puas nangkring diurutan kedua dan ketiga.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Cuaca hujan mengubah suasana lomba dengan menghadirkan juara baru, nama Davkin langsung tercatat pada data juara sebagai sang juara dengan mengungguli Bacan dan Kancil milik Anton dari KBBC sebagai juara dua dan tiga. Pada sesi tantangan cucak hijau C untuk yang kedua kalinya nama Davkin berada diposisi teratas.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

LOVE BIRD YASIN JUGA IKUTAN MENGANGKAT NAMA SAIGON BC.

 

CUCAK HIJAU ALGOJO AMBIL GELAR JUARA DISAAT BELUM TURUN HUJAN.

 

TELO saja bisa sembuh, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

 

 

 

KATA KUNCI: pasar paing - rungkut bersatu siwel ceret

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp