PANITIA DAN TIM JURI BUMDES DJATIE CUP FT BSM GRUP, DAN KOMUNITAS NMM.

BUMDES DJATIE CUP FT BSM GROUP LOCERET NGANJUK

MB Junior Lesus dan Slamet Berbagi Podium, Gelaran Sukses

Tampil Apik Murai batu Lesus Junior dan slamet menjadi warna di gelaran spektakuler akhir tahun Bumdes Djatie Cup Ft Bsm Group. Peserta meluber seakan kumpul satu titik di arena gantangan BSM. Dengan sistem G-24 gelaran sukses besar hingga akhir. Simak ulasannya...

Minggu, 18 Desember 2022 gelaran Bumbes Djatie Cup 1 featuring Bsm Grub yang beralamatkan di Bumdes Djati Loceret Nganjuk  ini mengundang banyak kicau mania, dari ujung Barat, Timur, Selatan, Utara Kumpul jadi satu di gelaran Bumdes Djatie Cup 1 Ft Bsm Group.

 

 

MURAI BATU JUNIOR LESUS SUKSES DIGELARAN BUMDES DJATIE CUP 1

 

Dikomandani  Mr. Faiz gelaran prestisiusini berjalan dengan lancar dan sukses, tak lupa pemandu acara Mr. Amin Tohari juga memberikan informasi kepada semua pemain agar selalu menerapkan sistem tanpa teriak (Silent Contest) dan selalu menjaga protokol kesehatan.

partai Murai batu A menyita pandangan para kicau mania yaitu pada nomer gantangan 32 dan 31 antara Murai batu Lesus junior dan Slamet. yang d juluki kelas neraka ini memberikan suguhan apik dengan mengobral gaya tarung sujud dan roll tembak yang di bawakan kedua burung tersebut.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

di kelas Murai batu A menjadi penguasa  Lesus Jonior Murai batu ini memiliki tembakan yang khas yaitu Jangkrik,Cililin,Kapas Tembak, dan Kenari sehingga Lesus Junior milik Taoufiq Koi dari Mbenteout  bertengger di puncak klasemen dan di ikuti juara dua Slamet milik Navis dari Gembel Elit Ngk, dan dikunci Brantas milik Bayu dari Caruban.

Pertarungan dilanjutkan di sesi B Murai batu Slamet tak terbendung dengan mengeluarkan isian Kenari,Cililin,Kapas Tembak, dan Love Bird dan gaya sujudnya menuntaskan sesi B dengan kemenangan mutlak juara satu.

 

MURAI BATU SLAMET JUGA SUKSES PADA GELARAN BUNDES DJATIE CUP 1.

 

Tidak kalah seru di gelaran ini ada komunitas dari murai batu nganjuk yang bernama NMM (Nganjuk Murai Mania). Disini dibuka kelas member dan kela rekom dengan tiket Rp. 150ribu dan Rp. 100 ribu. Semua kelas bahkan full tanpa tersisa.

Dengan ini juara kelas murai batu member diraih oleh Adinata milik H. Faiz dari BSM Group dan Vinicius milik Gus Hery dari Deta Besi Indoprima. Untuk kelas Rekom diraih murai batu Slamet milik Navis dari Gembel Elit Ngk, didampingi Junior Lessus milik Taufiq Koi dari team Mbenteout, di kunci Vinicius milik Gus Hery dari Deta Besi.

 

H. KANTOT DAN MR. JOKO DARI LA BC SUKSES ANTARKAN CTR MERAIH PODIUM.

 

Sesi cucak hijau juga tak kalah menarik ada burung mewah seperti Radi Clam, Hulk, Ctr, Raja polah, dan Sambo. Burung – burung ini mempunyai kualitas diatas rata-rata dengan gaya dan rol tembak membuat juri kualahan dan memiliki nilai mentok semua. Karena si gelaran ini menggunakan sistem penilaian terbuak .

Pada sesi cucak hijau VIP Raja polah andalan Arif kesit mampu bertengger di puncak klasemen  juara satu di dampingi Ctr andalan H Kantot dari La BC, dikunci Sambo milik Mr. Roni dari Gondang BC. Di sesi A kini berganti ketangan Radi Calm andalan Sinyo dari Chn yang memimpin juara. Dengan penampilan apik membuat juri menancapkan bendera moncer A. Juara dua Hulk andalan Mr. Roni dari Gondang BC, di kunci Ctr milik H. Kantot dari La BC.

“Segenap Panitia Bumdes Djatie Cup Ft Bsm Group berterima kasih kepada semua para pemain kicau mania yang selalu mensuport gelaran Bumdes Djatie Cup Ft Bsm Group hingga sukses, dan tak lupa bila mana ada kesalahan panitia dan tim juri, Saya Meminta maaf sebesar-besarnya”.Bilang Mr. Faiz (ANGGA)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

KATA KUNCI: bumdes djatie cup ft bsm group loceret nganjuk mb junior lesus slamet

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp