SNIPER AMUNISI FUK MENGGONDOL DUA GELAR DARI TIGA KELAS YANG DIPERTANDINGKAN.

PASAR PAING - RUNGKUT BERSATU

Pertarungan Sengit Dikelas Cucak Hijau Hingga Tiga Sesi

Pemain ngentrok mania ngumpul jadi satu hingga meminta kelas dibuka satu kelas lagi di latber rutin Pasar Paing Rungkut Bersatu Surabaya Sabtu, 09 November 2019.

Banyaknya pemain pada kelas cucak hijau pada lomba kali ini, membuat para ngentrok mania meminta untuk membuka lagi satu kelas tambahan. "Ini pelampiasan kekalahan kami pada lomba pembukaan PBI Cabang Sidoarjo tadi pagi," bilang H Juki kepada Burungnews.

 

 

CH REINKARNASI MILIK H JUKI (TENGAH) NYERI JUARA DUA.

 

Pertarungan ngentrok jambul yang diperlihatkan oleh jawara-jawara yang bertanding di latber rutin Pasar Paing, benar-benar menghibur para kicaumania yang hadir. Sniper amunisi Fuk dari Mina Cell berhasil mengambil dua kemenangan pada lomba kali ini. Begitu juga dengan Reinkarnasi gaco H Juki yang harus puas berada diposisi kedua sebanyak dua kali.

Diawali dengan Rawa Rontek amunisi Gopar dari Arwa BC yang bisa menyodok diposisi pertama disesi awal cucak hijau A sebagai sang juara, diikuti oleh Cipali milik Bambang dari Praja II dan Stepen gaco Bro dari Milik Bersama nangkring diposisi dua dan tiga.

 

 

Pertempuran seru makin terlihat pada sesi yang kedua, karena banyak gaco-gaco lama yang sering juara di gantangan ini untuk menjadi yang terbaik. Sniper dan Reinkarnasi harus bertarung ketat hingga mata juri tertuju pada nomor gantangan 31 dan 22 yang diduduki oleh kedua jawara ini untuk bisa mengambil juara pertama dan kedua dengan nilai mutlak.

Karena cuaca masih mendukung untuk bermain, hingga para ngentrok mania meminta kepada panitia lomba untuk membuka satu kelas lagi yaitu cucak hijau tantangan disesi C. "Ayo kita bermain satu kelas lagi, pantang pulang sebelum ngantang," ujar salah satu ngentrok mania.

 

HARAM SUKSES SAPU BERSIH KELAS LOVE BIRD BABY M2.

 

Akhirnya kelas cucak hijau C dibuka lagi dengan tiket 15 Ribu Rupiah, ternyata lagi-lagi dua nama Sniper dan Reinkarnasi yang kembali harus bertarung untuk memperebutkan podium tertinggi yang dimenangkan oleh Sniper. "Ini baru benar-benar pertarungan cucak hijau yang sebenarnya," kata Ari Mina Cell sang pengawal Sniper.

Setelah sukses mengantarkan Katemi nyeri pada minggu lalu, kini Faisal kembali menelurkan gaco baru bernama Haram yang ikutan menyapu bersih pada kelas love bird baby M2 sebagai sang jawara. "Saya siap mengobitkan gaco-gaco baru pada kelas baby M2," bangga Faisal kepada Burungnews.

 

BUBU KUNCI SATU-SATUNYA GELAR DI KELAS LOVE BIRD L1.

 

Sama dengan kompatriotnya Haram juga memiliki kekean medium yang rajin dengan jedah rapat berulang-ulang, membuat dewan juri yang bertugas tanpa ragu untuk memberikan koncer A sebanyak dua kali buat Haram pada kelas love bird baby M2.

Begitu juga dengan Chi-Chi amunisi Supri dari Kutisari SF, bermain pada dua kelas yang berbeda yaitu love bird A dan fighter, Chi-Chi mampu menyenangkan hati sang juragan dengan merebut dua kemenangan.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Pada sesi pembuka lomba Chi-Chi mampu mengunci satu gelar dengan kekean panjang berkali-kali untuk meraih satu kemenangan. Diikuti oleh Rani gaco Tono dari KBBC dan Paul milik Huda dari Rungkut BF sebagai juara dua dan tiga.

Karena lagi on fire Chi-Chi kembali tampil cantik pada sesi love bird fighter A untuk mengambil podium pertama yang kedua kalinya buat Supri. Disusul oleh Eudora milik Fino dari Gunung Anyar dan Mariem amunisi lama Ahmad dari RBM berada diposisi kedua dan ketiga.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

AKAS AMBIL SATU GELAR DISESI AWAL LOVE BIRD PAUD.

 

JULIANA MENCURI JUARA PADA SESI LOVE BIRD PAUD B.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

PUNOKAWAN SF BORONG BANYAK PIAGAM PENGHARGAAN.

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER B.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

KATA KUNCI: pasar paing - rungkut bersatu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp