NGEMPET ANDALAN PAK DHE SF


PANJI 14 KEDIRI

Kacer Ngempet Raih Double Winners, LB Jam Dinding Pamer Durasi

Ambisi Pak De untuk menguasai podium kacer lewat gaco andalannya, Ngempet, terealisasi di gelaran Panji 14 Kediri, Jumat 10 Januari 2020. Di kelas Love Bird Fighter, Jam Dinding andalan Batllax SF pamer durasi mewah.

Kacer Ngempet milik Pak De yang bertarung sebagai single fighter berhasil merebut dua podium puncak alias double winners. Padahal, yang jadi lawan Ngempet bukanlah gaco kemarin sore.

 

JUARA KACER A

 

Di kelas A misalnya, ada GP 46 andalan Alvi dari Kediri yang sudah malang melintang di berbagai even, serta Bledex andalan Dwi Jalu dari Jalu SF yang sudah mengenyam sejumlah prestasi mentereng di berbagai even nasional.

Di kelas B, Ngempet kembali moncer setelah meredam kehebatan Sekda yang dikawal Topik dari Laskar BC, dan lagi-lagi, Bledex milik Dwi Jalu harus puas mengunci podium tiga. Yang jadi kelebihan Ngempet saat tampil di gelaran ini, antara lain memiliki suara roll tembak yang kerap dilontarkan dengan gaya nagen dan ekor ngipas, materi lagu relatif mewah hasil polesan guru vokal ciblek, kapas tembak, cucak jenggot, dan gereja kawin.

 

JUARA CENDET A

 

Tim juri Panji 14 yang bertugas di Latber Spesial Panji 14 di Desa Sitimerto Kecamatan Pagu Kabupaten Kediri dipaksa memalingkan kepala untuk memastikan kehebatan suara Ngempet. Tanpa ragu, koncer A dihadiahkan buat gaco yang ada di nomor 40 ini.

Di kelas Cendet, Cak Die dari SLG Kediri juga bisa pulang sambil tersenyum, karena gaco andalannya, Tragedie berhasil merebut juara I di kelas Cendet A dan B. Gaco ini menjalani rivalitas bertensi tinggi melawan Djalu andalan Adi Herdiana dari Duta Kediri yang dinobatkan sebagai juara II dan Komando milik Dwi Jalu dari Jalu SF di podium tiga.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Di kelas Love Bird Fighter A, gantangan 01 yang ditempati Jam Dinding menjadi tontonan menarik. Love bird Fighter andalan Febry dari Battlax SF ini tampil dominan dan meraih poin 590.

Rivalnya ada di nomor 06 yang ditempati Maharani andalan Zainal dari Putra Pandu. Gaco ini terpantau ngekek durasi Panjang dua sebanyak satu kali dan Masih Satu Tiga kali dengan total poin 281 berhasil mengisi podium dua. Sedangkan di peringkat tiga, ada Semok andalan Ivan dari Ndos SF dengan nilai 270 yang terpantau ngekek durasi Panjang satu sekali dan Masih 2.

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

Di kelas Love bird M3 A,juara I direbut Arjosari andalan Erick dari LM SF. Gaco ini tampil dominan karena memiliki jeda rapat. Yang jadi lawannya juga bukan gaco sembarangan, Ganesha milik Agus dari Ganesha SF Kediri.

Ganesha merebut juara II dengan sebutan durasi Masih 3 sepuluh kali dan Masih 2 sebanyak tiga kali dan merangkum nilai 190. Sedangkan juara III direbut Ikhlas milik Tomas SF dari Punokawan dengan total nilai 110. Ikhlas terpantau ngekek durasi Masih 3 sebanyak tujuh kali dan Masih 1.

 

JUARA LOVE BIRD M3 A

 

Di gelaran Latber Spesial Panji 14 kali ini sempat diguyur hujan. Namun para pemain yang datang dari sejumlah kota di sekitar Kediri nyaris tak bergeming. "Kepada teman-teman kicau mania dan love bird mania yang datang dan mendukung gelaran Panji 14, saya ucapkan terima kasih. Latber Spesial Panji 14 akan kami gelar satu bulan sekali. Sedangkan untuk gelaran Latber kami buka setiap hari Senin dan Jumat mulai jam 14.30 Wib,"kata Hary Mokek.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JUARA LOVE BIRD G 24  A

 

JUARA LOVE BIRD BABY M1 A

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

JUARA CUCAK HIJAU A

 

KELAS KACER DI PANJI 14 KEDIRI

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

KATA KUNCI: panji 14 kediri kacer ngempet lb jam dinding

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp