SUKHOI MILIK WAHYU AG BISMO DARI ANTASARI BC NYARIS HATRIK

ALI TOPAN CUP II WITH PANJI 14 KEDIRI

MB Sukhoi Nyaris Hatrik, Antasari dan Jalu Juara Umum

Sukhoi tampil segarang namanya di Ali Topan Cup II di gantangan Panji 14 Kediri, Minggu 8 Desember 2019. Gaco andalan Wahyu AG ini nyaris hatrik di kelas Murai Batu. Sementara untuk perebutan juara umum, Antasari BC dan Jalu SF tampil sebagai kampiun.

Gaya sujud ditunjang lagu roll tembak berdurasi mewah jadi suguhan Sukhoi kepada tim juri Panji 14 yang bertugas di even Ali Topan Cup II di Gantangan Panji 14 di Desa Sitimerto, Kecamatan Pagu, Kabupaten Kediri pada hari Minggu, 8 Desember 2019.

 

 

ANTASARI BC SABET JUARA UMUM BC

 

Menurut Agus, salah satu juri Panji 14, murai batu yang ada di nomor 41 memiliki kualitas di atas rata-rata. "Gaya sujud ditunjang power, suara tembus dengan isiaan kenari, cucak jenggot, love bird, dan cililin. Ini gaco idaman para pemain," katanya.

Dan memang benar, dari tiga kali laga, Sukhoi berhasil merangkum juara I, II dan I atau nyaris hattrick. Banyak pemain yang kepincut ingin memboyong gaco andalan Wahyu AG Bismo dari Antasari BC Tulungagung ini. Salah satunya adalah pemain dari Surabaya.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Sebelum turun di Ali Topan ini, Sukhoi moncer di gantangan Sangsaka Kediri dengan raihan juara 2,2, dan I dan meraih gelar Murai Batu Terbaik. "Sukhoi akan saya turunkan kembali di Latpres Tulungagung pada hari Minggu, 29 Desember 2019," kata Wahyu.

Kelebihan lain dari Sukhoi, menurut Wahyu, adalah perawtannya yang tidak terlalu ribet. Antara lain, dikeluarkan sekitar Subuh untuk pengembunan, dan sekitar jam enam pagi diberi jangkrik lima ekor.

 

JALU SF KUNJANG REBUT TROPI JUARA UMUM SF

 

Terapi fisik dengan kandang umbaran/tenggaran hanya dilakukan dua kali dalam satu minggu. "Sukhoi ditenggar hanya dua kali dalam seminggu. Untuk harian hanya saya beri jangkrik lima ekor. Menjelang lomba, H-1, pagi dikasih jangkrik lima ekor dan sore saya tambah kroto. Pada hari H sebelum berangkat, pagi dimandikan dan diberi ulat kandnag satu sendok teh plus jangkrik tetap lima ekor," beber Wahyu.

Gaco yang jadi rival berat Sukhoi di kontes ini adalah Taruna andalan Mr Danny dari Den Babos BC dan RR milik H Hery dari Antasari BC. Danhanya Taruna yang mampu menyita tropi utama dari kelas Murai Batu B.

 

TEAM BANGSAT 001 NGANJUK

 

Di kelas Cucak Hijau A, H. Hery dari Jalu SF bisa pulang sambil tersenyum, karena gaco andalannya, King berhasil merebut juara I, setelah menjalani rivalitas bertensi tinggi. King mampu meredam kedahsyatan Serdadu yang diusung Mr Aziz dari DT Sri Rejeki dan Canter besutan Ham zah dari NF Group.

Kontes Ali Topan Cup II With Panji 14 ini diikuti para pemain dari Kediri, Jombang, Tulungagung, Blitar, Nganjuk, dan Surabaya. "Terimakasih kami ucapkan kepada rekan-rekan kicau mania dan love bird mania yang sudah hadir dan mendukung gelaran ini. Atas nama panitia, saya mohon maaf bila ada kekurangan dalam penyambutan," Hary Mokek.

 

 

Sementara untuk kompetisi di kelas love bird, di kelas Love Bird M3 A, juara I direbut Rezeky milik Ngk City Squad dari Dt Sri Rejeki. Gaco yang digantang di nomor 52 ini meraih poin 244, dengan sebutan M2 sampai duapuluh kali dan M1 delapan kali.

Juara II direbut Gendhis milik Ir Heru dari Jalu SF. Gaco ini mendapat sebutan durasi M2 juga duapuluh kali dan M1 empat kali dengan nilai 222. Sedangkan juara III direbut Ganesha milik Agus dari Ganesha SF dengan nilai 217.

 

TIM JURI PANJI 14

 

Di kelas Love Bird Fighter A, gantangan 03 yang ditempati Rejeky andalan M. Arifin dari Jalu SF ditetapkan sebagi kampiun. Gaco ini tampil dominan dan merebut juara I dengan poin 375. Watak andalan GMC dari Ganesha SF menjadi rival yang menempati podium dua dengan nilai 357. Sedangkan di peringkat tiga, ada Vanes andalan Mr Yono dari Jalu SF yang mengunci nilai 232.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA MURAI BATU A

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

JUARA CUCAK HIJAU A

 

JUARA CUCAK HIJAU B

 

Biar burung mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

JUARA KACER A

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

 

JUARA LOVE BIRD M3 A

 

JUARA LOVE BIRD P1 A

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

KATA KUNCI: ali topan cup ii with panji 14 kediri mb sukhoi antasari jalu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp