TRAGEDI BERHASIL JUARA LIGA CENDET DENGAN POIN 220

Reuni CMK Final Liga With Panji 14 Kediri

Cendet Tragedi dan Kacer Killer Berjaya, LB Miyabi Ngekek Durasi Terpanjang

Bertempat di Base camp Panji 14, Desa Sitimerto, Kecamatan Pagu, Kabupaten Kediri, Jum'at, 20 Maret 2020, cendet Tragedi milik Cak Die dan Kacer Killer milik Sefi naik podium di even Reuni Cendet Mania Kediri.

Suara roll suara kasarnya yang kerap dilontarkan dengan gaya tegak satu titik sambil materi lagu yakni Greja Tarung dan Prenjak jantan dan betina Cendet A mengantar gaco andalan Cak Die dari SLG SF ini ke puncak tangga prestasi. Melawan puluhan gaco Cendet hebat, Tragendi nyaris tak bergeming.

 

 

DATA LOMBA / GANTANGAN yang TUNDA / LIBUR untuk mengurangi dampak penyebaran virus COVID-19, KLIK DI SINI.

 

Tim juri yang bertugas Kontes Reuni CMK Juri dibuat terkesima dan dipaksa memalingkan kepala untuk memastikan kehebatan suara Tragedi.

Samson andalan H. Nizar dari Sumber Indah Jombang dan Jaga Jarak andalan Wisanggara dari Klepek menjadi lawan tangguh buat Tragedi Namun, kedua gaco harus rela mengisi podium dua dan tiga.

 

JAWARA CENDET A

 

Tragedi pun berpeluang mengulang suksesnya saat berlaga di sesi pertama, di kelas Cendet B. Namun, ambisinya untuk merangkum pertama. Tragedi andalan Cak Die dari SLG SF. Dan Juga di posisi dua Tegak milik Ary Juanto dari Nae Team Dan Rajin melontarkan suara syaduh,mampu meredam keangkeran suara, New Siliwangi milik Perdana dan DLP KDR posisi juara tiga.

Di kelas Kacer, Killer dari Netral SF bisa pulang sambil tersenyum berhasil duobell winner, karena gaco andalannya, Sefi berhasil juara I di kelas Kacer A dan B. Gaco ini menjalani rivalitas bertensi tinggi melawan BMW andalan Zaenal dari Lor X yang dinobatkan sebagai juara II dan New Gaza milik Mr Teksin dari Zhambie sf Bc di podium tiga.

 

JAWARA KACER A

 

Di kelas Love Bird Fighter A, gantangan 19 yang ditempati Miyabi menjadi tontonan menarik.

Love bird Miyabi andalan Fajar R dari R2 BF tampil dominan dengan sebutan Panjang lima sekali dan Panjang empat sampai satu kali, plus Panjang dua dua kali ia berhasil meraih poin 1725.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Rivalnya ada di nomor gantangan 11 yang ditempati Madun andalan Multi Karya dari MKA SF Gaco ini terpantau ngekek durasi Panjang lima sebanyak sekali dan panjang satu sekali dengan total nilai 784 berhasil mengisi podium dua. Sedangkan di peringkat tiga, ada Prigel andalan Bagas dari Rajek Wesi dengan nilai 650 yang terpantau ngekek durasi panjang empat sebanyak sekali dan lanjut tiga dua kali.

Di kelas Love bird M3 A, juara I direbut Yuke andalan Alfero dari JugalaSF. Gaco yang ada di nomor gantangan 26 ini mampu ngekek durasi Masih tiga sebanyak delapan kali dan masih satu sekali ia berhasil meraih poin 125.

 

PARA JAWARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

Juara II direbut Joyo milik zaqy dari Battlex SF. Gaco ini mendapat sebutan ngekek durasi masih dua lima kali dan masih satu sembilan kali merangkum nilai 100. Sedangkan juara III direbut Jotun milik Ardi dari Battlax SF dengan total nilai 87. Jotun terpantau ngekek durasi masih tiga tiga kali dan masih dua dua kali.

Kontes Reuni Cendet Mania Kediri sekaligus penyerahan juara liga cendet. Dan banyak komunitas cendet yang berdatangan untuk meraikan geralan Reuni CMK. Cendet Mania Kediri selalu meramaikan di gantangan lain wilayah Kediri dan Pare untuk meramaikan komunitas biar tidak punah dan tenggelam perburungan dan siap membangkitkan kembali komunitas cendet.

 

CENDET MANIA KEDIRI

 

Karena prestasinya itu Tragedi sempat dilamar orang sebulan yang lalu dari luar kota dengan mahar seharga motor N-Max tapi Cak Die belum bisa melepaskannya.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di  kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

JAWARA CENDET C

 

PARA JAWARA LOVE BIRD M3 A

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

JAWARA CUCAK HIJAU A

 

PARA JAWARA KELAS MURAI BATU A

 

Biar burung mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

 

 

KATA KUNCI: reuni cmk final liga with panji 14 kediri cendet tragedi kacer killer lb miyabi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp