JUARA KELAS CUCAK HIJAU A

PANJI 14 KEDIRI PEMBUKAAN LIGA CENDET

CH Ambalat Mendominasi, CB Abang Nyaris Kalahkan Ganesha

Kehebatan Ambalat terbukti di gelaran Panji 14 Kediri. gaco ini berhasil meraih double winners di kelas Cuak Hijau. Di kelas Love Bird G 24, CB Abang milik Bayu Arpas 88 Nyaris menjungkalkan Ganesha.

Ambisi Ambalat andalan Ghofur untuk mendominasi podium utama kelas Cucak Hijau di gelaran Panji 14, Jumat 28 Februari 2020, terpenuhi. Suara roll tembak yang kerap dilontarkan dengan gaya ngentrok dan jegrik, rajin melontarkan suara kapas tembak dan gereja, mengantar gaco andalan Ghofur dari Wonorejo ini ke puncak tangga prestasi.

 

 

JUARA KELAS CENDET A

 

Ambalat nyaris tak bergeming melawan puluhan gaco cucak hijau hebat yang merapat di Gantangan Panji 14 di Desa Sitimerto, Kecamatan Pagu, Kabupaten Kediri. Tim juri yang bertugas di Panji 14 dibuat terkesima dan dipaksa memalingkan kepala untuk memastikan kehebatan aura Ambalat.

Buto Ijo andalan Pak Eko dari Kediri dan Slamet Patria andalan Hendra dari Ngasem Kediri menjadi lawan tangguh buat Ambalat. Namun, kedua gaco harus rela mengisi podium dua dan tiga di kelas Cucak Hijau A.

 

TELO saja bisa sembuh, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Ambalat pun berpeluang mengulang suksesnya saat berlaga di sesi kedua, kelas Cucak Hijau B. Ambalat berhasil merangkum prestasi teratas. Di kelas B, Ambalat ditantang Marcedes andalan Feby dari Letong. Mercedes juga rajin melontarkan suara roll tembak, namun belum mampu meredam keangkeran Ambalat.

Di kelas Cendet, Paku Bumi amunisi dari Jalu SF juga sukses meretas poin emas. Gaco milik Brusher Kecil ini merebut juara I di kelas Cendet A. Paku Bumi menjalani rivalitas bertensi tinggi melawan Samson andalan H. Nizar dari Sumber Indah yang dinobatkan sebagai juara II dan Krakatau milik Ir Heru dari Kediri di podium tiga.

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

Di kelas Love Bird Fighter A, gantangan nomor 03 yang ditempati Cimol andalan H. Erwin dari Cakra BC tampil dominan. Gaco ini meretas juara I dengan poin 269. Rivalnya ada di nomor 02 yang ditempati Garangan milik Garangan dari Rea Reo SF.

Gaco ini terpantau ngekek durasi Lanjut tiga sekali dan Masih dua sekali dengan total nilai 137 berhasil mengisi podium dua. Sedangkan di peringkat tiga, ada Semox andalan Ivan dari Ndos SF dengan nilai 69 yang terpantau ngekek durasi Lanjut satu sekali dan Masih dua sebanyak dua kali.

 

BAYU ARPAS 88 DAN LB CB ABANG

 

Di kelas Love bird G 24 A, juara I direbut Ganesha andalan Agus dari Ganesha SF. Gaco bersuara minor yang ada di nomor gantangan 14 ini mampu ngekek durasi Lanjut dua sebanyak tiga kali dan Lanjut Satu empat kali. Ganesha meraih juara I dengan poin 394.

Juara II direbut CB.Abang milik Bayu Arpas dari Arpas 88 SF Jombang. Gaco ini mendapat sebutan durasi Lanjut tiga dan Masih dua sebanyak dua kali, dan merangkum nilai 140. Sedangkan juara III direbut Egois milik Dimas dari D2P Kediri dengan total nilai 49. Mercury terpantau ngekek durasi Masih tiga Sebanyak satu kali dan Masih dua sekali.

 

Hindari PENYITAAN dan SANKSI HUKUM lainnya!

Daftarkan CUCAK HIJAU (dan burung DILINDUNGI lain yang sudah dimiliki sebelum P/20 2018, atau bulan Agustus 2018), MUDAH dan GRATIS. Cek syarat, cara, dan tempat pendaftarannya. DI SINI

 

Latpres Panji 14 hari ini sekaligus menjadi pembukaan Liga Cendet dengan 4 kali pertemuan. Digelar setiap Hari Jumat dengan tiket 15.000 dan penyerahan liga cendet akan ditetapkan bulan depan, hari Jum'at tanggal 20 Maret 2020 Jam 14.00 Wib.

"Saya dan panitia mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan kicau mania yang datang dari Nganjuk, Ngantang, Kandangan, Jombang dan Kediri Raya. Terima kasih sudah hadir meramaikan gelaran Panji 14," kata Hary Mokek, Panitia Panji 14.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

KOMUNITAS PLEMAN DARI KEDIRI DUTA DOSIS TINGGI

 

AZIZ DAPUR MINI PARE

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

JUARA KACER A

 

JUARA MURAI BATU A

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

JUARA LOVE BIRD M3 A

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BABY M1 A

 

 

 

 

KATA KUNCI: panji 14 kediri pembukaan liga cendet ch ambalat cb abang ganesha

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp