KOPASSUS. PETIK SATU KALI KEMENANGAN DI KELAS MURAI BATU.

PANGKAL PERJUANGAN CUP 4 KARAWANG #2

MB Kopassus & Jessica Eksis, Renaldi SF Juara Umum, Peserta Lanjut ke Piala Pasundan

Murai Batu Kopassus tetap konsisten di tangga juara. Bermain di kelas Bupati, gacoan Tri M yang mengusung bendera Renaldi SF, unggul di tempat teratas pada gelaran Pangkal Perjuangan Cup 4 Karawang, Minggu 31 Maret 2019.

Penampilan Kopassus memang cukup mengesankan, dengan gaya tarung ngeplay sambil bongkar isian mampu dikeluarkannya dengan baik. Kopassus mampu bersaing dengan sejumlah burung handal yang datang dari berbagai daerah.

JESSICA. MONCER DI URUTAN KE-3 KELAS BUPATI.

 

 

Kondisi fit membuatnya tampil stabil di lapangan meski main menjelang malam. Usai laga ini, Kopassus yang empat pekan berturut-turut berada di jalur papan atas, kembali mengincar kemenangan di gelaran Owen Cup (7/4) dan Piala Pasundan III (21/4).

Sementara itu, Jessica burung anyar milik Dede/Pur yang mengusung bendera  Prima SF Brebes, kali ini harus puas berada di urutan ke-3. Meski demikian, kerjanya cukup bagus dari awal sampai akhir mampu mengeluarkan tembkan dahsyatnya.  Dede pun makin pede membawa jagoannya tersebut ke even besar lainnya Owen Cup, sebelum memastikan hadir di Piala  Pasundan.

 

RENALDY SF. REBUT JUARA UMUM.

 

Renaldi SF yang digawangi Cep Dhuto, berhasil keluar sebagai juara umum SF. Beberapa burung handalnya berhasil meraih gelar juara. Tak kurang love bird Utun juga turut menyumbangkan dua poin kemenangan. Di kelas Cucak Jenggot, Materazi pun ikut memberikan poin kemenangan bagi Renaldy SF.

Usai laga, panitia mengucapkan banyak berterima kasih kepada kicaumania yang telah hadir terutama dari luar kota. Dua even yang bakal kembali diburu para kicaumania adalah Owen Cup 7 April besuk, dan setelahnya para kicaumania kompak merapat ke Bandung mengikuti gelaran Piala Pasundan III pada 21 April di Lanud Sulaiman.

 

Waktu, adalah cara terbaik untuk membuktikan dan jadi pengadil dengan cela paling kecil. TOPSONG  telah melewati waktu yang begitu panjang, sudah teruji dan terbukti menjadi kepercayaan kicaumania Indonesia, pilihan para juara. Anda juga kan?

 

Dukungan dari para kicaumania di Karawang memang sangat layak, mengingat Piala Pasundan memang even yang menjadi ikon sekaligus kebanggaan kicaumania Jawa Barat. Even juga dikemas dengan sangat kolosal, menggunakan 4 lapang, namun membatasi hanya 25 sesi saja. Lomba akan dimulai tepat jam 09.00 karena dirancang rampung jam 17.00.

Hal yang sangat istimewa dari even ini, tropinya benar-benar wow... ekslusif, mewah, mentereng. Pokoknya siapa pun pasti ingin memiliki dan memajangnya di etalase terdepan. Tapi mohon maaf, Anda yang belum pesan tiket harus menyegerakan. Beberapa kelas sudah habis, sementara sisanya tinggal menyisakan sedikit tiket.

 

JUARA PANGKAL PERJUANGAN 4, KLIK DI SINI

BROSUR PIALA PASUNDAN III, KLIK DI SINI

 

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

KATA KUNCI: piala pasundan iii pangkal perjuangan cup 4 kerawang renaldy sf murai batu kopassus murai batu jessica dede prima sf brebes pur prima sf brebes

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp