MURAI BATU BANDIT NYARIS NYERI

PANDAWA 5 FEAT DELTA RAYA BF-SURABAYA

MB Bandit Nyaris Nyeri, LB Banaspati Kuasai Kelas Fighter

Murai batu Bandit milik H. Ashari/Badak dari Ahmad Jaya SF nyaris nyeri di gelaran Pandawa 5 feat delta Raya BF Minggu, 20 maret 2022. Love bird Banaspati kuasai kelas Fighter.

Gelaran Pandawa 5 feat delta raya BF yang digelar di gantangan Auri BC Surabaya bisa dikatakan sukses. Pasalnya, gelaran bergengsi ini mendatangkan pemain tak hanya dari kota Surabaya saja, terlihat beberapa pemain luat kota seperti Sidoarjo, Gresik, Madura terlihat datang untuk melombakan gacoan kesayangannya.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Banyak pemain besar yang datang membuat suasana lomba semakin sengit akan persaingan di kelas murai batu. Terbukti dari empat kelas yang di buka oleh panitia, tidak ada satu gacoan yang berhasil nyeri dalam gelaran kali ini.

Sekian banyak murai batu yang datang ada satu yang berhasil menyita perhatian. Dia adalah Bandit amunisi baru milik H. Ashari/Badak dari Ahmad Jaya SF. Dari empat kelas yang diikutinya, Bandit berhasil menyabet juara 1 dan 2.

 

MURAI BATU BANDIT (KIRI) SAAT MENJADI JUARA PERTAMA DI SESI D

 

“Bandit ini masih belum menemukan settingannya yang pas, soalnya  baru di take over mungkin sekitar 8 bulan. Plus satu bulan ini dia tidak turun lomba sama sekali jadinya birahinya naik turun,” ujar Danny sang mekanik.

Turun di kelas murai batu A, Bandit menunjukkan aksinya gaya full sujud sebagai ciri khasnya, serta untaian lagu seperti kenari, greja tarung serta cililin yang ditembakkan membuatnya berhasil menjadi runner up. Sedangkan di peringkat pertama ada nama Boboy milik Febry dari Atm SF.

 

MURAI BANDIT SAAT MENJADI JUARA 2 DISESI A

 

Penampilan terbaik Bandit terjadi saat main disesi murai batu D. tetap dengan gaya full sujud, tetapi kali ini untaian lagu yang dikeluarkan semakin bervariasi. Alhasil, Bandit terlihat sangat mencolok dan berhasil memikat hati dewan juri untuk memberikan bendera koncer A.

“Masih banyak PR saya untuk Bandit ini, next kedepannya Bandit akan memberikan kejutan lagi. semoga kedepannya Bandit masih tetap setabil di tangga kejuaraan dan bisa membawa nama baik Ahmad Jaya SF,” bilang Danny.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

sementara itu di kelas paruh bengkok ada nama Banaspati amunisi lawas Munip dari Segoro BC yang berhasil menjadi pusat perhatian. dua kelas love bird fighter yang diikutinya, Banaspati berhasil menyapu bersih.

turun di kelas love bird fighter A, Bandit langsung menunjukkan aksinya sebagai burung yang syarat akan juara. kekean berdurasi sekitar 4 menit lebih, plus jeda yang rapat membuat poin yang dimiliki oleh Banaspati tak mampu terkejar oleh lawan.

 

LOVE BIRD BANASPATI MILIK MUNIP DARI SEGORO BC SAPU BERSIH KELAS FIGHTER

 

Keperkasaan Banaspati berlanjut di kelas fighter B, lagi-lagi Banaspati berhasil menjadi sang pemuncak klasemen untuk yang ke dua kalinya. Disusul Cantona milik Haan (CTK BF) dari Ruby SF di peringkat ke dua dan Montana milik Fariz dari Gokil Sf di peringkat ke tiga.

“Tadi masih belum top perfom dari Banaspati, kalau diatas gantangan biasanya ngekeknya itu sekitar lima menit lebih tapi tadi hanya empat menit lebih. Tapi kalau di rumah biasanya itu sekitar 7 sampai 8 menit,” ucap Abah Munip sang pemilik. [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

DATA JUARA PANDAWA 5 FEAT DELTA RAYA BF-SURABAYA, KLIK DI SINI

 

BANASPATI SAAT MENJADI JIUARA DI KELAS FIGHTER B

 

 

KATA KUNCI: pandawa 5 feat delta raya bf-surabaya mb bandit lb banaspati

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp