BANG KOJIN DAN BANG INOS MEMANTAU KINERJA SEMAR SAAT BERLAGA DI KEBOKICAK BC.

KEBOKICAK BC JOMBANG

Bang Kojin Kepincut CH Semar, MB Bandit Gasak Sesi A

Setelah menimang-nimang dan berfikir ulang akhirnya bang Kojin memutuskan untuk memboyong cucak hijau Semar kemarkas Maestro BC, sedangkan murai batu Bandit tak tertandingi di sesi A, pada kelas B sayang Bandit terjun bebas pada penilaian akhir.

Memang tak di ragukan lagi markas besar gantangan Kebokicak BC selalu di buat ajang pantauan burung-burung mewah di wilayah Jawa Timur, salah satunya cucak hijau terbaik Bang Inos pemain kawakan Jombang yang selalu mengorbitkan gaco handal selain love bird sekarang menginjak dunia kicau alias cucak hiaju.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Kamis, 9 Juni 2022 arena Kebokicak BC menjadi saksi take over cucak hijau seman ketangan Bang Kojin Maestro BC, tak banyak berfikir lama setelah mengikuti certi di facebook akhirnya memutuskan untuk membeli Semar dengan harga fantastis. Memang dalam dekat ini Mr. Kojin selalu memantau burung berkualitas untuk diturunkan di ajang bergengsi tingkat Nasional.

Pekan lalu murai batu milik pemain Jombang yang sudah ada pada genggamannya pada sore ini berganti cucak hijau milik Bang Inos yang menjadi bidikannya, meski belum moncer di dua kelas yang sudah dilakoninya tapi tetap dibeli tanpa memikirkan juara atau tidak, asal tampil dan kerja serta memiliki materi di atas rata-rata akan di saut sama sang maestro.

 

JAWARA CUCAK HIJAU A

 

“Tanpa ragu cucak hijau Semar saya beli, karena saya juga ingin memenuhi amunisi dirumah, jadi nanti kalau keluar ke iven sudah lengkap ada murai batu, cucak hijau, kacer, dan cendet. Saya akan terus mencari burung terbaik untuk kembali berlomba dengan teman-teman yang berada di wilayah Jawa Timur. Tadi memang Semar tidak moncer tapi saya tau kinerjanya tanpa berfikir lama saya deal dengan Bang Inos pemiliknya”. Ujar Bang Kojin.

Kabar punya kabar cucak hijau Semar bakalan diturunkan di iven akbar minggu depan di kota angin Nganjuk dengan bertitel Nganjuk Vagansa. Tiket sudah dikantongi Mr. Kojin dengan tiket murai batu, cucak hijau, cendet, dan kacer. Dengan membawa full amunisinya Bang Kojin melangkah ke iven Nasional.

 

JAWARA CUCAK HIJAU B

 

Tak kalah menarik juga di perlihatkan pada gelaran sore ini, murai batu Bandit andalan Mr. Yoppy K dari JBC juga tampil yahut pada sesi awal dengan gaya sujud mulai awal hingga akhir membuat juri terpanah dan memutuskan memeberi bendera moncer A. apalagi materi yang di gelontorkan juga panjang-panjang seperti love bird, kenari, kapastembak, cililin, dan  qinoi.

Sayang pada sesi kedua, pada penilaian akhir Bandit terjun bebas di akhir penilaian, padahal juri sudah memutuskan Bandit bakal juara lagi. Tapi apa daya terjun dari pangkringan atas ke lantai dasar. Sehingga pada murai batu A Bandit milik Yoppy K dari JBC bertengger di puncak klasemen di ikuti Rambo SF milik H. Habib dari Gendingan dan di kunci TKW milik Aris dai Bulurejo.

 

 

Pada kelas cucak hijau juga sangat meriah banyak burung mewah seperti Semar, Sutedjo, Imortal, dan sekar Putri, tapi Sutejo andalan Zainul mampu bersaing dan mengunci juara satu, selain memiliki gaya jamtrok dan isian yang mewah Sutejo memiliki durasi yang panjang sehingga juri memutuskan memberikan bendera moncer A, juara dua Imortal milik Aris Jombang di kunci Sekar Putri milik Alya dari Ducati SF.

Gelaran pada  sore ini sangat meriah semua kelas hampir terisi penuh, panitia juga selalu menghimbau kepada seluruh pemain agar tak lupa memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. Karena masih dalam pandemi virus covid-19. Segala penjuru di arena Kebokicak selalu diberi tempat untuk mencuci tangan pihak panitia juga menyediakan masker.

 

JAWARA MURAI BATU A

 

“Seluruh panitia Kebokicak BC berterimakasih sebanyak-banyaknya kepada seluruh pemain tanpa terkecuali, dengan selalu sukses gelaran pada hari Kamis dan minggu tak lain berkat dukungan penuh para kicau mania dan love bird mania. Sampai bertemu pada hari Minggu besok jam 10.00 WIB. Gantangan Kebokicak BC menjunjung nilai sportifitas dan mutlak tanpa teriak di semua sesi yang di lombakan”. Bilang Mr. Karyanto pada pengeras suara. (ANGGA)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA MURAI BATU B

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

SUASANA PADA SESI CUCAK HIJAU A.

 

SUASANA KELAS MURAI BATU A

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

KATA KUNCI: kebokicak bc jombang bang kojin ch semar mb bandit

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp