PAKDE KARWO CUP VII. DISESAKI 2.500 PESERTA DARI SELURUH INDONESIA.

PAKDE KARWO CUP #3

Dijejali 2.500an Kicau Mania, Duta Sien Ronny dan H. Said Juara Umum

Kesuksesan even Pakde Karwo Cup VII di Lapangan Ubaya Surabaya yang diikuti 2.500 peserta, ditutup dengan kemenangan Duta Sien Ronny sebagai juara umum BC dan H. Said Gresik merebut juara umum SF.

Duta Sien Ronny yang dipimpin H. Wiebie dan H. Rizal mampu mengumpulkan total poin 1.750 akhirnya dinobatkan sebagai juara umum BC, sedangkan runner-upnya disabet oleh Duta Giri Prasta. Salah satu gaco dari Duta Sien Ronny yang berkibar adalah Artis pada kelas murai batu dengan menyabet 2 kali juara per tama.

“Paskah mabung, Artis mulai menunjukkan trend positif pada setiap penampilannya. Kali ini mampu juara 1 pada kelas Murai Batu Ring Hari Jadi Provinsi dan Murai Batu Batu Ring PBI Surabaya. Mudah-mudahan bisa melanjutkan ke Sien Ronny Cup I dan Giri Prasta Cup II,” terang H. Bianto pemilik Artis.

 

 

DUTA SIEN RONNY SABET JUARA UMUM BIRD CLUB (BC).

 

Sedangkan Duta Giri Prasta melambung berkat tampilan apik Monster dan Sangkakala pada kelas cucak hijau dan cendet. Ke dua gaco milik Robert Pemburu berhasil menyabet dua kali kemenangan juara per tama alias nyeri.

Tampilan istimewa disuguhkan oleh Bajul Ijo dan Gempar dengan meraih juara 1 sebanyak 3 kali pada kelas cucak hijau dan punglor kembang. Bajul Ijo mampu menyumbangkan poin untuk H. Said dari Gresik yang dikukuhkan sebagai juara umum SF dengan total poin 700.

 

H. SAID GRESIK AMANKAN JUARA UMUM SINGLE FIGHTER (SF).

 

Sedangkan Gempar yang mendominasi kelas punglor kembang adalah gaco andalan dari Mr. Tree dari Lombok yang mampu menyabet gelar Runner-up SF. Even yang berlangsung di cuaca yang sangat menyengat akhirnya berlangsung dengan sukses dan lancer.

Hery Soegihono, SH, MH selaku Ketua PBI Surabaya dan Pengda Jatim mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh kicau mania yang telah hadir dan meramaikan even Pakde Karwo Cup VII. “Terimakasih kami ucapkan kepada semua peserta lomba dan juga pendukung acara pada even Pakde Karwo Cup VII. Bila ada kurang lebihnya dalam lomba ini kami mohn maaf yang sebesar-besarnya,” terangnya seusai lomba.

 

DATA JUARA PAKDE KARWO CUP VII LENGKAP, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

DUTA GIRI PRASTA MENJADI RUNNER-UP BC.

 

MR. TREE MENYABET RUNNER-UP SF.

 

KATA KUNCI: pakde karwo cup vii pbi surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp