PAK GINO. SUKSES BERSAMA KACER YARIS DI ANGKASA PURA CUP

PAK GINO JOGJA

Yaris Naik Tahta Di Angkasa Pura Cup VII, Makin Mantap Ke Malioboro Vaganza

Keberhasilan kacer Yaris meraih podium pertama dan ketiga di Angkasa Pura Cup VII semakin membuat Pak Gino Jogja percaya diri untuk menurunkan amunisi andalannya itu ke Malioboro Vaganza yang akan dilaksanakan Minggu, 25 Februari mendatang.

Laga kelas kacer di Angkasa Pura Cup VII Solo menjadi ajang pertarungan burung-burung terbaik di blok tengah. Nama-nama seperti Capres, Syahrini, Mahadewa, Rolex dan Skak Ster telihat hadir di even yang dimotori oleh Mardi dan kawan-kawan ini.

 

 

YARIS IN ACTION

 

Yaris, amunisi andalan Pak Gino Jogja langsung mencuri perhatian saat melontarkan suara-suara kasar begitu krodong dibuka. Begitu digantang, Yaris langsung menghipnotis juri dengan aksi ngerol nembak dan sesekali membuka ekor (ngebyak).

Seolah tidak mengenal lelah, Yaris tak henti-hentinya memuntahkan semua isian. Tidak mengherankan apabila mata juri langsung tertuju pada gaco yang menempati gantangan 21 ini. Begitu bendera koncer menancap di bawah gantangan Yaris, Pak Gino langsung bersorak dan menuju ke tengah gantangan.

 

PAK GINO BERSAMA KRU DI ANGKASA PURA CUP

 

“Alhamdulillah, kerja Yaris hari ini benar-benar dihargai. Meski belum terlalu kondisi, penampilan Yaris hari ini benar-benar luar biasa,” ungkapnya. Sayang, prestasi yang diraih oleh Yaris tak diikuti oleh Skak Ster yang sebenarnya juga tampil apik di gelaran kali ini.

Dikenal sebagai salah satu spesialis ocehan, Pak Gino memang memiliki sejumlah amunisi andalan yang kerap meraih prestasi di berbagai even yang diikuti. Selain Yaris yang meraih podium hari ini, masih ada cucak hijau Barca, kacer Skak Ster, Wiranggeni dan Pangeran sebagai amunisi-amunisi terbaiknya.

 

Sudahkah Anda mencoba dan selalu memberikan pakan TWEET SONG untuk burung kesayangan Anda? Pakan burung paling berkualitas dengan nutrisi seimbang. sangat cocok untuk burung lomba. Sudah banyak burung jawara memakainya, penampilan juga makin mengkilap.

 

Dengan torehan prestasi ini, Pak Gino mengisyaratkan akan kembali menurunkan amunisi-amunisinya ke Malioboro Vaganza dan Piala Adipura Klaten. “Minggu depan mungkin main di Jogja dulu, terus lanjut ke Prambanan minggu depannya lagi, Piala Adipura,” pungkasnya.

Penasaran ingin melihat aksi kacer Yaris di Angkasa Pura Cup VII, Anda bisa melihat video yang berhasil direkam oleh kamera burungnews di gelaran yang dilaksanakan pada Minggu, 18 Februari lalu dengan mengklik tautan video di bawah.

 

VIDEO KACER YARIS DI ANGKASA PURA CUP VII LIHAT DI SINI

DATA JUARA ANGKASA PURA CUP VII, MINGGU 18 FEBRUARI 2018 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

KATA KUNCI: pak gino angkasa pura

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp