AKSI TEROR, JUARA 1 DUA KALI

PAK DHE MANTO CUP KARANGANYAR #3

Kenari Teror Nyeri, LB Bonci & MB Maestro Memukau

Sejumlah jago tampil menawan saat gelaran Pak Dhe Manto Cup 2, hari Minggu kemarin (8/10). Di antaranya adalah love bird Bonci, jagoan anyar milik Mahendra Papa Muda. Bonci unggul di kelas utama Pakde Manto, serta dua kali runner up. Bagir jago yang lebih senior, sekali meraih juara 1.

M. Adrian Sukoharjo yang menurunkan sejumlah jago muda hasil breeding sendiri juga tampil cukup memikat, hingga mampu bertengger di papan atas. Sebut saja nama Diana dan Diva, keduanya masuk posisi kedua dan ketiga di kelas utama Pak Dhe Manto.

 

 

PAPA MUDA. BAGIR DAN BONCI MEMUKAU

 

Rudy Jago, kali ini memborong juara di kelas anis merah bersama Speed Mansion. Jago lainnya, cucak hijau Speed Green masih mampu bertengger di posisi ke-6. Rudy pun memastikan diri kembali bertarung di even berikutnya, seperti Balekambang Kumandang dan Kusumo Cup.

Di kelas kenari, gelar juara diborong oleh jagoan yang diusung The Copet. Nama Teror benar-benar masih menjadi teror bagi lawan. Terbukti dua kali meraih juara 1, di kelas Standar Bebas dan Standar Suruh. The Copet juga menyapu juara di kelas standar kecil bersama Noise Hell.

 

NONE NEU. KENARI TEROR & NOISE HELL RAIH JUARA 1

 

Tampil tak kalah garang adalah murai batu Maestro (ring) milik Nanang Putra Katong. Maestro benar-benar tampil dahsyat, hingga merebut koncer mutlak di sesi terakhir. Nanang pun memastikan diri untuk kembali menurunkan Maestro di Lembusuro Cup, Balekambang Kumandang, sebelum ke Kusumo Cup.

“Di sesi tengah atau kedua sebenarnya juga tampil sangat bagus. Banyak yang bilang, paling tidak bisa meraih posisi kedua. Eh, meleset hanya dapat koncer C. Ya tidak apa-apa, toh penonton pada lihat penampilannya dengan baik, wong kebetulan berada paling pinggir,” ucap Nanang mengomentari penampilan Maestro.

 

NANANG PUTRA KATONG. MB MAESTRO TAMPIL DAHSYAT

 

Kacer Raden Mas, gaco baru yang diturunkan Purnomo, tampil ciamik di sesi pertama. Di sesi kedua kacer, juara direbut oleh 250 cc milik Hery-Agus.

Dari Magetan, Aji-Deto yang menurunkan cendet Speed Tronik merebut juara 1 dan 2. Satu kelas yang lain dimenangkan oleh Kingkong milik Mr. Mimin dari Duta Balekambang Kumandang.

 

AJI & DITO. CENDET SPEED TRONIK RAIH JUARA 1 & 2

 

Cukup menarik adalah kelas tledekan. Digelar dua sesi, juara direbut oleh Killer milik Sien Ronny. Kelas ini didukung penuh oleh TLMKS, Tledekan Mania Karanganyar Surakarta. Komunitas yang kini dipimpin oleh Jhink-Jhink ini beranggotakan sekitar 30 orang.

“Kami juga mengundang teman-teman dari komunitas luar kota. Banyak yang datang, seperti dari JSBC Jogja, TMM Magelang, TMCS Semarang, BSC Boyolali, bahkan juga TLMJ Jakarta,” jelas Jhink-Jhink kepada burungnews.com

 

DATA JUARA PAK DHE MANTO CUP KARANGANYAR, KLIK DI SINI

 

LOVE BIRD ROSEMARY. RAIH JUARA SATU

KATA KUNCI: pak dhe manto terror bonci maestro

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp