JALU SF SABET JUARA UMUM SF LEWAT BERBAGAI GACONYA

PAHLAWAN CUP VI #2

Kacer Raja Getar Nyaris Hatrik, Antarkan Jalu SF Raih Juara Umum SF

Even nasional Pahlawan Cup VI, Pandaan pada hari Minggu (10/11) yang diprakasai oleh H Agung Thole menjadi ajang unjuk gigi gaco-gaco dari Jalu SF. Beberapa gaconya pun berhasil mendominasi.

Jalu SF yang dikomandoi Dwi Jalu memang terlihat sedang on fire akhir-akhir ini. Terlihat jelas dibeberapa even akbar, pasukan yang berasal dari kota Kediri ini terus datang dengan membawa banyak gaconya.

 

 

 

Setelah sukses di Piala Raja kemarin, kali ini Jalu SF menargetkan Pahlawan Cup VI sebagai sarana untuk menampilkan gaco-gaconya. Tak tanggung-tanggung, kali ini Dwi Jalu menurunkan setidaknya 5 gaco utamanya seperti murai batu Kresno, Halilintar, kacer Raja Getar, love bird Sogol dan cendet Komando.

Kacer Raja Getar pun berhasil mencuri perhatian publik lewat aksinya yang menawan. Roll speed yang rapat dengan uraian lagu gereja tarung serta beberapa burung kecil lainnya yang dibawakannya dengan ngotot menjadi salah faktor utamanya.

 

AKSI RAJA GETAR NYARIS HATRIK DI PAHLAWAN CUP VI

 

Ditambah gaya hypernya yang nyaris seperti ngentrok milik cucak hijau semakin memanjakan mata para juri dan kicau mania yang menyaksikannya. Kestabilannya yang di atas rata-rata membuat Raja Getar semakin sempurna dan sukses meraih juara 1 di sesi A, C serta runner up di sesi B.

“Alhamdulillah tadi mainnya Raja Getar sangat istimewa, gayanya yang hyper seperti ngentrok cucak hijau itulah yang membuatnya terlihat paling mencolok. Apalagi roll speednya yang panjang nan rapat terus dibawakannya dengan ngotot,” buka Dwi Jalu.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

Tak hanya kacer Raja Getar, penampilan menarik juga ditunjukkan murai batu Halilintar. Burung yang meraih juara 1 dan 3 di Piala Raja kemarin ini kembali menyuguhkan gaya sujudnya yang hyper dengan roll tembak yang panjang hasil berguru dari cililin, kenari dan love bird.

Volumenya yang tembus membuat Halilintar berhasil menduduki puncak podium sesi murai batu B dan E. “Halilintar memang sedang dalam top performnya beberapa pekan ini. Selain Halilintar tadi Kresna juga berhasil meraih juara 2 saat berlaga di sesi murai batu D,” ucap Dwi Jalu.

 

RAJA GETAR RAIH NYARIS HATRIK

 

“Melihat beberapa gaco saya yang berhasil mengukir prestasi apik di gelaran-gelaran akbar membuat saya semakin pede untuk menampilkannya di even Dansat Brimob Cup Bojonegoro dan Sumber Indah Cup 2 Jogoronto, Jombang pada Minggu mendatang,” imbuh Dwi Jalu.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA PAHLAWAN CUP VI, KLIK DI SINI

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

KATA KUNCI: pahlawan cup vi kacer raja getar jalu sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp