PENYERAHAN SK DAN PUNGGAWA BARU JATENG-DIY

ORIQ JAYA JATENG-DIY

Segera Launching Gantangan Salatiga, Solo Raya dan Yogyakarta

Oriq Jaya benar-benar bakal semakin eksis bahkan mencengkeram kuat di Jawa Tengah-DIY. Dalam waktu dekat, 3 gantangan kembali dilaunching yaitu Solo Raya Minggu 22 April, Yogyakarta Selasa 1 Mei, dan Salatiga Minggu 6 Mei.

Kepengurusan Oriq Jaya DPC Salatiga sudah diresmikan pada 24 Maret 2018 yang lalu, bersamaan dengan kegiatan Diklat Juri Angkatan XV di Bandungan. Sebagai ketua DPC adalah Iman, sekretaris Yanto, dan bendahara Handoyo.

Memimpin DPW Oriq Jaya Yogyakarta adalah Bagas Sanubari. Adapun Iwan Sanubari duduk sebagai Pembina Oriq Jaya DPD Jateng-DIY.

 

 

SUSILO BERSAMA PUNGGAWA JATENG-DIY

 

“Kami sangat optimis gantangan Oriq Jaya semakin ramai dan digemari. Selain para pengurus dan terutama juri kami sudah dibekali dengan materi teknis oleh yang kami hormati H. Engkus dan lainnya, juga ada pembekalan soal integritas dan kejujuran yang akan sangat penting dalam menentukan hasil akhir,” jelas Susilo, Ketua DPW Solo Raya.

Untuk Grand Launching Oriq Jaya Super Star Solo Raya, berada di Tempuran, Bolon, Colomadu, Solo. Even yang akan digelar pada 22 April besuk ini kelas utamanya bertiket 70 ribu dengan hadiah mulai 1 juta, tiket 50 ribu hadiah 600 ribu, tiket 30 ribu hadiah 350 ribu, dan tiket 20 ribu hadiah 200 ribu.

 

Burung yang lelah karena perjalanan jauh, lebih mudah dihinggapi penyakit. Sediakan selalu LA KURUS, dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Spektrum luasnya menjadikan mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

Grand Launching Gantangan Yogyakarta berlokasi di Sambisari, Purwomartani, Kalasan Sleman, sebelah utara komplek Candi Sambisari. Kemasan yang ditawarkan pada even yang akan digelar pada Selasa 1 Mei ini mulai tiket 70 ribu hadiah 800 ribu, tiket 50 ribu hadiah 500 ribu, tiket 30 ribu hadiah 300 ribu, dan tiket 20 ribu hadiah 200 ribu. Ada doorprize super menarik mulai kambing.

“Untuk kemasan Gantangan Salatiga masih dalam proses, akan segera kami publish setelah rampung,” imbuh Susilo.

 

BROSUR ORIQ JAYA SUPERSTAR SOLO RAYA, KLIK DI SINI

BROSUR ORIQ JAYA JOGJA, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: oriq jaya jateng-diy oriq jaya jogja oriq jaya superstar solo raya oriq jaya salatiga

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp