STOP PRESS PIALA EXTRAVAGANZA 36G (7/2).


ORIQ JAYA INDONESIA: Sukses PKK, DPW Jabar I Kembali Siapkan Event Fenomenal Piala Extravaganza 36-G

Oriq Jaya Indonesia (OJI) memang kaya inovasi. Setiap gelarannya selalu beda dari yang lain. Selain dikelola personal-personal yang hebat, juga mendapat arahan dari Ketua Umum Suryono dan H. Kiki selaku Pembina.

Wajar bila bermunculan gebrakan yang mampu menghebohkan dunia hobi burung berkicau di tanah air. Melalui DPW Jabar I, OJI siap kembali menelurkan gebrakan.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Setelah sukses menggelar event akbar Piala Kota Kembang 3 (8/11), awal tahun 2021 siap menggelar lagi event kolosal yang pastinya juga bakal menghebohkan. Tajuknya adalah Piala Extravaganza 36-G.

Di gelaran terbarunya ini, OJI akan mempersembahkan sebuah karya fenomenal yang benar-benar real bisa dinikmati semua lapisan kicaumania. Kemasan yang ditawarkan cukup menantang.

 

PENGURUS OJI DPW JABAR I BERSAMA KETUM & SEKJEN. 

 

Selain benar-benar menguji nyali kicaumania, juga menguji sejauh mana kedewasaan kicaumania di dalam lapangan saat mendampingi burung andalannya bertarung. 

Piala Extravaganza 36-G ke adalah lomba tingkat nasional dengan tiket kelas utama 2 juta rupiah. Poin-poin unggulan hajatan DPW Jabar 1 ini antara lain, semua kelas 36 gantangan, kecuali murai batu utama 25 gantangan dan lovebird bebas aksi 20 gantangan.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Semua peserta duduk di dalam sambil menikmati dan memantau kinerja burung andalannya. Korlap dan juri menggunakan yang terbaik di OJI. Di kelas lovebird bebas aksi,  satu juri akan menilai satu burung (20). Sudah barang tentu, lomba ini non teriak. 

"Kita mau mencoba konsep lomba ini. Kita optimistis bisa diterima, karena baru saja di-launching Stop Press-nya langsung mendapat respon positif dari kicaumania tanah air,” jelas Dendi Tanoewidjaya, Ketua OJI Jabar I.

 

KETUM OJI & H. KIKI ORIQ. 

 

Nah, Anda tentunya juga penasaran dengan event ini kan. Nantikan info lengkapnya dalam waktu dekat ini, pasti juga akan terus diupdate di media burungnews.com. [han-han, maltimbus]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: oriq jaya indonesia pkk dpw jabar i piala extravaganza 36-g

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp