KACER KS MILIK KIKI RAIH DUA KALI BENDERA KONCER A

ORIQ JAYA HARMONY BANDUNG

Kacer KS Nyeri, LB Top One dan LB Grandong Raih Podium Utama

Ketangguhan kacer KS hasil besutan Kiki RK dari Cakra 461 dibuktikan pada gelaran Oriq Jaya Harmony BC Bandung yang berlokasi di Cilengkrang 2 Ujung Berung Bandung Timur. Meraih dua kemenangan pada dua laga kelas kacer, semakin membuat Kiki merasa yakin gaco andalannya dalam kondisi yang prima dan siap melaju ke gelaran-gelaran akbar berikutnya.

Kacer KS tampil dengan membawakan irama lagu dengan isian yang komplit. Apalagi sejak digantangkan volumenya sangat keras dan rajin, tembakannya juga ada. Tak heran jika bendera koncer A langsung diperoleh KS dalam semua sesi Kacer. “Gelaran sekarang kondisinya masih bagus. Saya akan mencoba ke even-even lain, mudah-mudahan masih bisa maksimal dan meraih juara lagi,” ucap Kiki.

 

 

VEGASUS TEAM DAN LB TOP ONE

 

Di kelas paud, Top One milik H. Jahe dari Vegasus Team hanya diturunkan sekali saja. Namun Top One masih mampu berada di urutan teratas. Setelah berhasil menang di gelaran Oriq Jaya dan gelaran di wilayah Bandung Timur selama tiga pekan berturut-turut, nama Top One mulai bersinar di gelaran Bandung Timur.

Top One meskipun masih berusia 3 bulan selalu bisa membawakan durasi yang panjang dan selalu tampil gacor. Padahal menurut H. Jahe rawatannya masih standar saja. “Pengembunan dilakukan tiap pagi jika cuaca panas. Selain milet kiloan yang dicampur kunyit diberikan tiap hari juga ada tambahan jagung dan kangkung. Selain itu rawatan hariannya menggunakan kandang soliter dengan menggunakan untulan,” tuturnya.

Di kelas love bird dewasa, Grandong milik Momon dari Paskid Uber kembali memberikan tampilan terbaiknya dengan ngekek rajin durasi panjang. Love bird bertipe fighter ini kembali menunjukkan kapasitasnya sebagai love bird juara dengan mengumpulkan poin terbanyak.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

LB GRANDONG MILIK MOMON MASIH PERKASA

 

DENDI DAN TIM JURI SAMPAI JUMPA DI GELARAN KAMI SELANJUTNYA

 

AKSI KACER KS

 

SUASANA LOMBA HARMONY BC

 

 

KATA KUNCI: oriq jaya harmony kacer ks love bird top one love bird grandong

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp