ONE HD BIMA


ONE HD BIMA

Raih Hasil Positif dalam Beberapa Pekan Terakhir, Ini Lho Rawatan MB Saridin

Penampilan maksimal yang ditunjukkan oleh murai batu Saridin dalam beberapa pekan terakhir berhasil mengantarkan amunisi andalan One HD Bima ini selalu mendapatkan hasil positif. Apa keistimewaannya dan bagaimana pola rawatannya?

Dalam beberapa pekan terakhir, murai batu Saridin menjadi bahan pembicaraan di kalangan kicaumania Boyolali dan sekitarnya seiring dengan berbagai prestasi yang ditorehkan. Di sejumlah event yang diikuti, murai batu ekor putih ini selalu tampil oke dan membawa pulang banyak gelar juara. Terakhir, di Latpres Pradana BC, Saridin berhasil meraih dua kali podium pertama alias nyeri.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Sebelum menang nyeri di Latpres Pradana BC, Saridin telah borong juara di Latpres BnR Sragen, New SBF Ujung Ujung Salatiga, dan Kicau Liar Pule Boyolali. Hasil positif ini menunjukkan apabila amunisi andalan One HD Bima ini memang berkualitas dan siap jadi ancaman di event nasional maupun regional.

Dengan seabreg materi lagu rancak dan variatif, Saridin sering kali undang decak kagum penonton ketika membongkar semua materi isian dengan gaya tarung menekan sampai sujud-sujud. “Materi lagunya ada banyak sekali. Cililin, jenggot, kapas tembak, murai air, srindit, jalakan, kenari, dan jalak uren. Kalau mau naik turun kayak tadi, lagunya pasti keluar semua,” terang Bima.

 

 

Sebagai pemain yang sudah puluhan tahun yang terjun di dunia perburungan, tim asal Klero (Kabupaten Semarang) ini memang dikenal mempunyai banyak gacoan seperti: Crasher, Saridin, Jet Darat, Black Boy, Joker, Hacker, Brandal Lokajaya, Kipas Amoh, dan Black Devil.

Selain murai batu, One HD Bima juga mempunyai amunisi cucak hijau, cendet, dan kacer dengan kualitas yang sudah teruji. “Kita juga punya cucak hijau namanya Green Kenzlir, cendetnya Elektra, kacer ada tiga  Gladiator, Panenka, sama Potet. Gladiator tadi juga masuk satu sama tiga,” lanjutnya.

 

 

Koleksi trophi yang sudah dibawa pulang oleh amunisi-amunisi milik One HD Bima pun banyak sekali dan tak terhitung lagi. “Kalau tropi sudah nggak kehitung lagi, kita main burung sudah sejak 97. One HD Bima itu kan gabungan nama om sama saya. Omku namanya Wantoyo, sama teman-temannya biasa dipanggil One (baca: Wan), kalau HD itu singkatan dari Harley Davidson, dari dulu sukanya moge dan motor-motor klasik, kalau Bima sih nama saya sendiri. Om sudah dari tahun 97/98 suka burung, kalau saya sendiri juga dari kecil,” terangnya.

Salah satu kunci kesuksesan amunisi-amunisi One HD Bima bisa stabil dan konsisten di jalur juara adalah pola rawatan yang konsisten. “Kuncinya di pemahaman kharakter burung dan konsisten di rawatan saja. Kalau Saridin itu harian jangkrik 5/5, umbar seminggu 3X, H-1 sebelum lomba dikasih jangkrik semaunya. Hari H pagi dikasih jangkrik 5, mau berangkat mandi dulu, terus dikasih jangkrik lagi 10,” bebernya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Untuk voer, Bima mengaku menggunakan pakan Topsong karena nutrisinya tidak terlalu tinggi dan tidak terlalu rendah untuk pakan harian. “Pakan biasanya pakai Topsong untuk harian karena nutrisinya nggak terlalu tingggi dan nggak terlalu rendah. Kalau vitamin jarang pakai sih,” lanjutnya.

Menilik pada amunisi-amunisi andalannya yang sedang on fire, Bima sebenarnya sudah berencana untuk membidik sejumlah even di blok tengah. Namun adanya PPKM Darurat membuatnya harus bersabar dan menunggu lomba diizinkan lagi. [asept]

KATA KUNCI: one hd bima saridin

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp