THEO SNACK. PASTOL CHEETOZ CETAK DOUBLE WINNER

LAUNCHING GANTANGAN MBAH WITO ENTERPRISE

Cheetoz Double Winner, Batara Comeback, Saridin dan Gandoz Stabil di Jalur Juara

Launching Gantangan Mbah Wito Enterprise yang dilaksanakan pada Minggu, 12 Maret 2023 di Kauman RT 02/05, Cawas, Klaten berlangsung kondusif. Meski baru pertama kali diadakan, even yang diprakarsai oleh Eko Kertas ini diikuti oleh pemain Klaten, Solo, Sukoharjo, dan Boyolali.

Kehadiran gantangan baru ini diharapkan bisa menjadi alternatif bagi kicaumania Cawas dan sekitarnya dalam melatih burungnya. Meski berada di tengah desa, lokasi Mbah Wito Enterprise mudah dijangkau dan lumayan strategis, tidak jauh dari pasar.

 

 

KOMUNITAS KACER KMK

 

Menggandeng sejumlah komunitas seperti Cucak Hijau Suka Suka, Kacer KMK, Kenari KKB, Kenari Ghoib, Love Bird LKB, dan anis merah, launching kali ini menjadi lebih semarak. Rata-rata kelas komunitas terisi 20-30 peserta. Sayangnya, keramaian di kelas komunitas tak berlanjut ke kelas reguler.

Salah satu bintang lapangan di kelas komunitas adalah Goblin, gaco milik RFM yang meraih kemenangan di kelas Cucak Hijau Suka Suka. Membawakan materi lagu panjang dan powerfull, gaco yang minggu lalu juga meraih prestasi di Umbul Ponggok Cup ini berhasil mencuri perhatian juri dan diganjar koncer A.

 

RFM. CH GOBLIN JUARA KELAS CUCAK HIJAU SUKA SUKA

 

Dalam beberapa minggu terakhir, Goblin memang menjadi buah bibir di kalangan jamtrok mania Klaten. Selain materi lagu dan kualitas mumpuni, kestabilan dan konsistensi Goblin tak perlu diragukan. Bahkan beberapa pemain berani menawar tinggi tapi belum ketemu harga yang cocok.

 

 

Gandoz, amunisi andalan Hengky TFTT berhasil meraih podium pertama di kelas Kenari Komunitas KKB. Tampil maksimal dengan buka tutup rapat, kenari bon kuning ini sukses menghipnotis juri dan diganjar bendera koncer A. Kemenangan ini membuatnya makin mantap menuju Adu Kualitas Wani Jogja.

 

HENGKY TFTT. KEMBALI NAIK PODIUM, KN GANDOZ LANJUT KE ADU KUALITAS WANI

 

Gaco lain yang meraih kemenangan di kelas komunitas adalah anis merah Exsis (Edi OBat), cendet King (Opank SOS), love bird Mangku Purel (Albert), kenari Fastron (BG), dan kacer Sudawirat (Arif). Hadirnya pemain komunitas ini mendapat apresiasi penuh dari Eko Kertas dan panitia Mbah Wito Enterprise.

Penampilan konsisten yang ditunjukkan oleh pastol Cheetoz berhasil mengantarkan amunisi milik Theo Snack ini meraih dua kali juara pertama alias double winner. Meski sempat luka di kaki, kinerja Cheetoz terlihat paling mencolok dengan seabreg materi lagu rancak yang dibawakan.

 

THEO SNACK. PASTOL CHEETOZ KONCER A

 

“Minggu kemarin, kaki Cheetoz sempat luka karena kejepit di umbaran. Ini baru pulih, langsung tancap gas ke sini. Main dua kelas, menang nyeri,” ungkapnya. Mengingat kondisi Cheetoz belum benar-benar pulih, Theo berencana akan mengistirahatkan Cheetoz lebih dulu.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Turun perdana paska mabung, murai batu Batara milik H. Andang Gemilang BF langsung comeback dan merebut podium pertama di kelas Murai Batu Cawas. Tampil ngecun dengan membawakan materi lagu prenjak tir, kapas tembak, siri-siri, cililin, dan gereja tarung, Batara berhasil meluluhkan hati juri dengan durasi kerja utuh.

 

GEMILANG BF. MB BATARA COMEBACK

 

Saridin, amunisi andalan One HD Ageng kembali melanjutkan tren positif di jalur juara dengan merebut podium pertama di kelas Murai Batu Kauman. Tampil gahar dengan membawakan seabreg materi lagu rancak, murai batu ekor putih ini terlihat menonjol dibanding rival-rivalnya.

Dalam beberapa minggu terakhir, nama Saridin memang selalu menghiasi podium atas di berbagai event yang diikuti baik di Solo, Boyolali, Salatiga, maupun Klaten. Wantoyo mengaku tertantang untuk bermain di Gantangan Mbah Wito Enterprise karena ingin bersaing dengan gaco-gaco hebat di perbatasan Klaten dan Sukoharjo. “Panasaran saja dengan gaco-gaco di daerah sini. Sesi pertama tadi tos buang, sesi kedua nggak main, sesi ketiga juara satu. Terbukti, main jauh pun Saridin masih bisa bersaing,” tandasnya.

 

ONE HD AGENG. MB SARIDIN STABIL DI JALUR JUARA

 

Di kelas lain, cucak hijau The Rock (Danang Djempol) dan Balado (Roni - Merah Putih SF) berhasil meraih kemenangan setelah mengalahkan satu sama lain. Tampil impresif di kelas Cucak Hijau Cawas, The Rock berhasil mengunci kemenangan disusul oleh Banyumili dan Balado. Di kelas selanjutnya, Balado berhasil membalas kekalahan dan meraih podium puncak di kelas Cucak Hijau Kauman.

Mewakili seluruh juri dan panitia, Eko Kertas mengucapakan terima kasih atas kehadiran dan partisipasi kicaumania di gelaran kali ini. Menurut rencana, Mbah Wito Enterprise akan mengadakan latihan setiap Kamis dan Minggu siang. [asept]

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

EKO KERTAS (BAJU HITAM). MOTOR PENGGERAK GANTANGAN MBAH WITO ENTERPRISE

 

PANITIA DAN JURI MBAH WITO ENTERPRISE

 

DANANG DJEMPOL. CH THE ROCK JUARA KELAS CUCAK HIJAU CAWAS

 

RONI MERAH PUTIH SF. CH BALADO JUARA KELAS CUCAK HIJAU KAUMAN

 

KOMUNITAS LOVE BIRD LKB

 

KOMUNITAS ANIS MERAH

 

KOMUNITAS CENDET

 

 

KATA KUNCI: launching gantangan mbah wito enterprise batara cheetoz saridin goblin

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp