NZR INDONESIA CUP, 27 JANUARI

Daftar & Nomor Urut Pemesan Tiket

Sejak Senin 21 Januari 2019 yang lalu, bagian reservasi NZR Indonesia Cup sudah mencatat ada 1.500an tiket terpesan, dari hampir 300an nama pemesan. Sebagian dari mereka yang sudah terverifikasi dan sudah aman, disajikan di sini. Cek apakah nama Anda sudah tercantum dengan benar.

Bila Anda merasa sudah memesan tiket dan sudah mengamankannya dengan melakukan pembayaran, tetapi namanya belum ada, silakan konfirmasi langsugn dengan Pak Yanto di 0817.5404.012. Bagi yang belum pesan tiket, masih ada kesempatan, tetapi konfirmasi dulu ketersediaannya.

 

 

 

Sebagian besar kelas tinggal menyisakan sedikit, sebagian lagi bahkan sudah dinyatakan habis dan Anda mungkin akan masuk daftar  tunggu. Jangan lupa simak juga brosur dan jadwal lomba-nya, terutama bagi Anda yang membawa lebih dari satu burung, atau ikut lebih dari dari satu kelas.

 

 

#2019, Pastikan burung Anda selalu tampil maksimal dan terjaga kesehatannya. Coba dan buktikan kehandalan LEMAN'S. Jangan sampai ketinggalan dengan yang lain.

 

BROSUR DAN JADWAL NZR INDONESIA CUP

 

Kini Anda bisa lebih mudah dan cepat mengakses burungnews.com, dengan mengunduh APPS burungnews.com di PLAY STORE (android), atau bagi yang memakai Apple/IOS bisa mengunduh melalui GOOGLE PLAY.

 

KATA KUNCI: nzr indonesia cup brosur nzr indonesia cup jadwal lomba nzr indonesia cup daftar nama pemesan nzr indonesia cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp