Ir. Heru, Puas Vien Diesel Nyeri juara 3 di NZR Cup I Malang

IR HERU KEDIRI

Hwamey Vin Diesel Terus Berburu Prestasi Lintas EO, Incar Piala Kajari Solo dan Jogja Istimewa

Vin Diesel, Hwa Mei gacoan baru Ir. Heru makin tangguh dan stabil. Meski pakem penjurian antar EO kadang tidak sama, namun bagi Ir. Heru berburu prestasi lintas EO menjadi tantangan tersendiri. Terbukti Vin Diesel tetap bertahan di jalur juara.

Siapa tak kenal Ir. Heru, Wakil Ketua PBI Kediri, sejak dulu dia selalu gemar berburu Sequat handal di berbagai daerah. Banyak amunisi kelas wahid yang dikoleksinya, misalnya tledekan Santet yang telah 13 tahun di tangannya dan selalu sukses meraih posisi puncak di berbagai even.

Kali ini dia mengorbitkan Hwamey Vin Diesel yang baru dipinangnya saat gelaran DLP Cup I Kediri (30/12/18). Waktu itu Vin Diesel meraih juara 1 dengan EO BnR. Setelah dipinang, Vin Diesel dilombakan di Blitar Fiesta Cup Feat Oriq Jaya Indonesia (13/01/19) meraih juara 1, 3.

 

 

Ikuti pengalaman mengesankan H. Suwadi setelah memberikan LEMAN'S pada MB Begal. Anda juga bisa melakukannya. Jangan sampai ketinggalan jauh dengan yang lain.

 

Kehebatan Vin Diesel benar-benar diujikan lewat lomba lintas EO. Seperti berlaga di NZR Cup I Malang 27 Januari 2019, di sesi Satu Misi, Vin Diesel meraih juara 3, membayangi Bakalan milik Purnomo dari Malang dan Gembul besutan Ming Sun Malang.

Meski hujan angin berhembus dahsat, udara dingin, Vin Diesel tetap turun di leg ke dua, kelas Kata Hati. Di sesi ini Vin Diesel bertahan di posisi 3. Penampilan Vin Diesel di leg dua kurang maksi lantaran hembusan angin yang sangat kencang bahkan jalannya lomba di sesi ini sempat di break lantaran tenda mau rubuh.

Perawatan yang tepat menjadi kunci sukses ketangguhan Vin Diesel. “Pagi dikasih menu Jangkrik sebanyak 5 ekor, sore juga 5 ekor. Mandi rutin 2 kali sehari pagi dan sore, terus jemur 15 menit, lihat cuaca. Full kerodong dan terus ditempel master,” terang Ir. Heru pada burungnews.com.

 

Ir. Heru  (3 dari Kiri), Wha Mwi Vin Diesel Berburu Prestasi di NZR Cup I

 

Masteran yang digunakan, Kenari dan Kapas Tembak. “Sebelum lomba, hari Sabtu pagi dikasih jangkrik 10 ekor dan sore juga 10 ekor. Sama kroto sedirkit,” tandasnya. Saat di NZR Cup I Malang 27 Januari 2019, menu jangkriknya di tambah 2 ekor, dengan tujuan agar kerjanya makin gacor. Alih-alih bisa tampil optimal, Vin Diesel malah tampil kurang tenang, untungnya di leg ke dua ini masih masuk tiga besar.

Kerja Vin Diesel istimewa, Irama lagu isian, tonjolan: Kenari, Kapas Tembak, dan Cucak Jenggot, volume tembus kalau keluar isiannya. “Saya suka sama Vin Diesel ini karena burungnya stabil, materinya bagus, isian komplit, persiapan ke Kejari Solo 3 Februari 2019 dan Jogja Istimewa 17 Februari 2019,” terangnya.

Dengan kehebatan Vin Diesel seperti ini, banyak kicau mania khusunya Hwa Mei alias Hwa Mbie mania yang ingin meminangnya, “Sementara ndak dijual mas, buat manian, belinya saja sudah mahal, 75 juta,” tandas Ir. Heru yang ingin terus berburu prestasi lintas EO buat Vin Diesel.   

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

KATA KUNCI: ir heru kediri hwamey vin diesel hwambie tledekan santet piala kajari solo nzr indonesia cup dlp kediri supremasi jogja istimewa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp