AKSI NYEKLEK BINTANG MATRIX DOMINASI SESI LOVE BIRD.


NZR INDONESIA CUP 1 #6

Dominasi Sesi Love Bird, Bintang Matrix Siap Lanjut di Piala Kajari Solo

Tren positif terus diperlihatkan love bird Bintang Matrix milik Abah Antok BMS12. Mengikuti semua sesi pada even NzR Indonesia Cup 1, burung yang dibelinya seharga 100 juta lebih ini tidak pernah zonk.

Love bird Bintang Matrix terus menunjukkan kestabilannya untuk meraih prestasi. Tak main-main, nyaris even besar semua EO di tanah air sudah diincipi oleh gaco pria asal kota Malang ini dengan hasil yang positif.

 

Ikuti pengalaman mengesankan H. Suwadi setelah memberikan LEMAN'S pada MB Begal. Anda juga bisa melakukannya. Jangan sampai ketinggalan jauh dengan yang lain.

 

Hebatnya lagi, saat berlaga di even NzR Indonesia Cup 1 dengan kondisi cuaca hujan deras dan angin yang kencang sepertinya tidak mempengaruhi kinerja Bintang Matrix. Meski hembusan angin kencangnya menggoyahkan sangkar hingga terpontang-panting tapi Bintang Matrix tetap ngekek dengan durasi 40 detik up berciri khasnya memutar kepala hingga 180 derajat.

“Hujan lebat dengan angin kencang seperti ini merupakan hal pertama yang saya lalui bersama Bintang Matrix. Awalnya saya tidak menargetkan juara karena melihat kondisi gantangan sampai miring lantaran angin kencang, tapi anak ini sepertinya tidak terpengaruh dan terus ngekek,” ungkap Abah Antok.

 

ABAH ANTOK (3 DARI KANAN) SUKSES KAWAL LOVE BIRD BINTANG MATRIX.

 

Alhasil, Bintang Matrix pun berhasil memboyong tropi juara 1,1,2,3,4, dan 5. Tentunya raihan prestasi apik ini bukanlah perkara muda, melihat para rivalnya yang hadir merupakan burung ternama. Seperti Awe We, Slebor, Arjuna, Janis Joplin, Sewu Kutho, Tetew, Kenzo, Dewi Sri, Rembez dan Boss yang tampil dengan gaya ngekek konsletnya.

“Yang tampil disini merupakan burung-burung mewah semua karena kebanyakan burung jawara lintas EO. Semoga saja Bintang Matrix terus diberikan kestabilan hingga bisa terus bersaing apik melawan burung-burung nasional lainnya lagi,” ucap Abah Antok BMS12.

 

 

Setelah sukses di even NzR Indonesia Cup 1, Abah Antok BMS12 yang kali ini membawa bendera ARW Community akan siap berlaga di even Piala Kajari Surakarta dan melanjutkannya di even Supremasi Jogja  Istimewa.

“Target selanjutnya saya ingin mengikuti even Piala Kajari Surakarta dan lanjut Minggu depannya di Supremasi Jogja Istimewa. Rencananya saya akan membawa Bintang Matrix dan kalau tidak berhalangan juga membawa murai batu Hantu Jalanan milik saudara,” terang Abah Antok.

 

DATA JUARA NZR INDONESIA CUP 1, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: nzr indonesia cup 1 nzr malang bms 12 bintang matrix abah antok

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp