TROPHY JUARA NZR INDONESIA CUP 1

DATA JUARA LENGKAP, NZR INDONESIA CUP 1 - MALANG, MINGGU 27 JANUARI 2019

Hujan yang mengguyur Lapangan Rampal dan sekitarnya nyaris sepanjang hari tak membuat nyali kicaumania dari berbagai daerah luntur. 2.408 peserta dari berbagai daerah bahkan pulau di Indonesia itu tetap takzim mengikuti jalannya lomba sampai berakhir.

Lomba dibuka langsung oleh Walikota Malang bapak Sutiaji. Dalam sambutannya, Sutiaji menyatakan terimakasih kepada para kicaumania dari luar daerah yang terlah bersedia hadir dan menikmati suasana kota Malang.

 

 

Sekarang bisa mengakses burungnews.com dengan lebih mudah, praktis, dan cepat. Silakan download / unduh APPS-nya di PLAY STORE (android) atau GOOGLE PLAY (Apple/Iphone/IOS).

 

Kicaumania di Kota Malang sendiri disebutnya berperan besar baik dalam geliat ekonomi maupun kegiatan sosial kemasyarakatan lainnya. Karena itu, Sutiaji berjanji akan memberikan sejumlah fasilitas yang membuat para kicaumania semakin dimanjakan, merasa nyaman, sehingga diharapkan juga akan semakin mau dan berkembang.

Sementara itu, H. Wiebie NZR selaku penggagas dan penanggungjawab even ini juga menyatakan terimakasih yang sangat dalam kepada semua kicaumania, baik peserta lokal Malang dan sekitarnya dan terutama yang dang dari luar kota.

 

 

"Kami selaku panitia sudah berusaha memberikan pelayanan yang terbaik. Namun bilama mana masih ada kekurangan di sana-sini, kami sungguh mohon maaf yang sedalam-dalamnya juga. Maohon maaf juga karena pagi ini ada kekurangnyaman karena cuaca yang kurang kondusif, baik itu hembusan angin maupun turunnya hujan yang membuat kondisi lapang jadi becek. Tentu hal ini di luar kekuasaan kita sebagai manusia. Kita berharap situasinya tetap dalam kondisi lomba bisa berjalan sampai rampung."

Setelah even ini, sejumlah gelaran akbar dan prestise juga sudah menanti di depan mata. Seperti Piala Kajari Surakarta 3 Februari, Supremasi Jogja Istimewa 17 Februari, Piala Tangerang Selatan 31 Maret, hingga Piala Pasundan 3 pada 7 April di Bandung.

 

Ikuti pengalaman mengesankan H. Suwadi setelah memberikan LEMAN'S pada MB Begal. Anda juga bisa melakukannya. Jangan sampai ketinggalan jauh dengan yang lain.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: data juara nzr indonesia cup nzr indonesia cup h wiebie nzr

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp