NONA KICAU CUP 2

Persiapan dan Kesiapan Sudah 100 Persen, Peserta Pasti Tenang dan Nyaman

 

Nona Kicau Cup 2 akan berlangsung hari ini, 18 Desember 2022, di lapangan Panca Arga, Magelang. Persiapan diklaim sudah 100 %, tinggal menunggu pelaksanaan saja. Rangkaian kegiatan bahkan sudah dimulai sejak Sabtu, 17 Desember kemarin.

Pemasangan gantangan, pedok-pedok, pengecekan dan penataan tropi, sudah beres semua. Sejumlah tamu calon peserta dari luar kota juga sudah banyak yang tiba di Magelang. Mimi Yeni selaku pengagas event yang memantau secara langsung semua proses persiapan pun mengaku lega.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Alhamdulillah, untuk persiapan semuanya lancar. Inya Allah sudah 100 persen bahkan lebih tinggal pelaksanaan saja. Tropi sudah kita cek semuanya beres. Uang pembinaan untuk hadiah, juga sudah siap semuanya tinggal dibagikan saja kepada yang berhak, demikian pula seluruhan keperluan atau kebutuhan lain,” jelas Mimi kepada burungnews.

Kondisi seperti ini tentunya akan membuat para kicaumania yang bersiap hadir ke Nona Kicau Cup bisa merasa tenang, nyaman, tak perlu kawatir. “Setiap sesi penilaian dan proses administrasinya selesai, langsung bisa diambil ya tropinya, ya uang pembinaan. Tidak perlu nunggu lama. Demikian pula setelah secara keseluruhan lomba selesai, seluruh kewajiban pasti segera dan langsung kita bereskan. Semua pihak, termasuk saya pribadi, bisa langsung pulang dengan tenang,” tandas Mimi.

 

TROPI KEJUARAAN, SUDAH SIAP SEMUA, TERTATA RAPI DI LOKASI LOMBA

 

Di tengah-tengah pengecekan persiapan dan pengambilan tiket, Mimi pun menunjukkan deretan tropi yang sudah tertata. Juga tiket yang sudah diset, tinggal diambil bagi yang pesan, kemudian ada sebagian kecil sisa tiket yang akan dijual langsung mulai Sabtu hingga hari Minggu sebelum lomba dimulai.

“Bagi yang hari Sabtu karena satu dan lain hal belum ambil tiket pesanan, mohon datang lebih awal. Jangan sampai fokus terganggu antara nyeting burung, nyari tempat istirahat, dan mengambil atau mencari tiket bagi yang belum pesan dan belum beli,” imbuh Mimi.

 

 

Mimi dan seluruh jajaran Nona Kicau Cup 2 menyatakan kesiapannya untuk bisa memberikan pelayanan terbaiknya. “Semuanya lah, sejak pemesanan, pengambilan tiket, terus pelaksanaan lomba termasuk penilaian, hingga di akhir ya saat penyerahan hadiah bagi para juara. Kami ingin meninggalkan kenangan yang manis untuk semuanya.”

Saat ini, target yang ingin dicapai Mimi disebutkan tidak neko-neko dan berlebihan. “Cukuplah lomba ini bisa berjalan lancar, tertib, kondusif, kemudian melihat para peserta senang dan puas, itu sudah sangat membahagian saya dan seluruh team panitia. Event ini sifatnya hanya bagian dari mengungkapkan rasa syukur Mimi, karena sudah bertahun-tahun bisa bekerja bersama-sama di tengah-tengah kicaumania tanah air.”

Mimi pun mengucapkan terimakasih tak terhingga, kepada para kicaumania yang telah berkenan mendukung dan hadir ke lomba, juga kepada semua pihak yang ikut andil mensukseskan gelaran ini. “Tanpa semua dukungan itu, berupa apa pun, tentu event ini tidak bisa terlaksana. Mohon doanya, semoga Allah meridloi keinginan baik dari Mimi, semoga semuanya lancar tanpa suatu hambatan. Mimi tunggu ya di lapangan Panca Arga, Komplek Akmil Magelang.”

 

 

BROSUR NONA KICAU CUP 2:

 

 

JADWAL LOMBA NONA KICAU  CUP

KATA KUNCI: nona kicau cup 2 mimi yeni lapangan panca arga magelang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp