NISA. MENGGANTANG LOVE BIRD KESAYANGAN SEUSAI SEKOLAH

NISA, KICAUMANIA MUDA ASAL SUBANG

Pulang Sekolah Langsung Gantang

Kesibukan di bangku sekolah tidak menyurutkan kecintaannya pada dunia burung. Nisa, kicaumania muda asal Subang yang masih duduk di bangku SMU ini, kerap terlihat bersama jago kesayangannya. Selepas pulang sekolah, ia langsung meluncur ke gantangan.

Hobi burung kini tak lagi menjadi milik kaum Adam semata. Nisa adalah contohnya. Gadis belia ini tak hanya menyukai dan menyayangi burung untuk dinikmati di rumah saja. Ia juga mau terlibat dalam kontes di gantangan yang ada di sekitar tempat tinggalnya.

Bagi Nisa sendiri, menggantang burung adalah hobi. Mengisi waktu luang dan kesenangan. Jika kebetulan burungnya menang, itu jadi bonus saja. “Saya senang jika love bird saya juara. Menggantang burung adalah hiburan buat saya.”

Sepertinya, kita-kita yang lebih senior perlu juga "belajar" pada Nisa, bagaimana datang ke gantangan dengan penuh gairah dan semangat menjalani hobi. Tanpa mematok target tertentu. Apa pun hasilnya, tetap senang hatinya.

 

 

LOVE BIRD MENJADI SALAH SATU KESUKAAN NISA

 

Ya, salah satu jenis burung yang disukai Nisa adalah love bird. Selain karena tertarik dengan warna dan suaranya, burung love bird sangat mudah perawatannya.  “Di rumah memang banyak sekali burung koleksi dari Ayah. Selain love bird, ada juga murai dan anis. Ayah juga sering ikut lomba,” tutur Nisa.

Berawal dari memperhatikan ayahnya merawat burung di rumah, kini Nisa juga sudah terbiasa merawat sendiri jago kesayangannya. Datang ke gantangan, bukan lagi hal yang asing baginya. Namun, Nisa mengaku hobinya menggantang burung tidak pernah sampai mengganggu urusan sekolahnya.

 

SUASANA LOMBA SANGKURIANG BC SUBANG

 

Gantangan yang sering didatangi Nisa memang banyak berada di daerah Subang. Salah satunya adalah gantangan Sangkuriang BC, yang berlokasi di Babakan, Curug Rendeng, Subang. Sayang, pada lomba rutin Selasa, 23 Januari kemarin, love bird kesayangannya belum bisa meraih juara. “Mudah-mudahan lomba berikutnya bisa tampil lebih bagus lagi,” pungkas Nisa.

 

TAHUN SUDAH BERGANTI, MASIH GALAU JAGOANNYA BELUM MAU TAMPIL MAKSI? Berikan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para jawara. Bisa diteteskan langsung ke paruh (bila burung sudah terbiasa dipegang), teteskan ke air minum, oleskan pada pakan atau EF, suntikkan pada EF seperti jangkrik. Untuk awal, berikan sepekan rutin tiap hari dan lihat perubahannya.

Hati-hati barang tiruan. Bila meragukan keaslian produk, hubungi hotline pada baner di atas.

 

LB BELO SAKTI RAIH NYERI DI KELAS LOVE BIRD JUNIOR

 

KATA KUNCI: nisa dari subang sangkuriang bc belo sakti malioboro vaganza

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp