BRANJANGAN BORONG DUA KEMENANGAN DI KELAS CUCAK HIJAU.

NIRVANA BC, TROPODO – SIDOARJO

CH Branjangan dan LB Kakek Biru Borong Dua Kemenangan

cucak hijau Branjangan dan love bird Kakek Biru sama-sama merebut dua kemenangan pada latber rutin gantangan Nirvana BC, Tropodo Sidoarjo Sabtu, 30 Oktober 2021.

Tampil garang dalam dua sesi yang dilaluinya, Branjangan bisa meraih dua kemenangan pada kelas cucak hijau. "Dalam 3 bulan setelah saya pegang, sudah banyak prestasi yang dia dapatkan," bangga Azzam.

 

 

BAJOL IJO MENDUDUKI POSISI KE-2 DI KELAS CUCAK HIJAU B.

 

Mengandalkan aksi tembakan durasi kerja yang rapat didominasi isian gereja tarung dan cililin, Branjangan bisa mengunci satu kemenangan pada sesi cucak hijau A sebagai sang juara, disusul oleh Raden milik Tofa dari Tambak Sumur berada di peringkat ke-2.

Masih tampil stabil seperti sesi yang pertama, kembali nama Branjangan bisa mengamankan gelar yang kedua di kelas cucak hijau B, diikuti oleh Bajol Ijo milik Abah Farid dan Raden di posisi ke-2 dan ke-3.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Sedangkan di kelas love bird, Kakek Biru milik Boss Affan dari Agas SF bisa membawa pulang 3 trophy kejuaraan sebagai juara 1, 1 dan 3. "Burung ini type fighter namun beraroma konslet," bilang Juna sang pengawal burung.

Kekean durasi panjang jedah rapat, mampu diperlihatkan oleh Kakek Biru pada awal lomba untuk bisa meraih juara 3 di kelas love bird fighter A. Begitu juga saat tampil di kelas love bird M3 Bebas hingga dewan juri memberikan koncer A yang pertama untuk Kakek Biru. Kembali memperlihatkan aksi cantiknya disesi kedua love bird M3 Bebas B, serta tampil paling dominan hingga tanpa ragu para juri memberikan kemenangan yang kedua.

 

KAKEK BIRU SAPU BERSIH KELAS LOVE BIRD M3 BEBAS.

 

Sementara di kelas love bird fighter, Gadis milik Happy dari SM SF harus puas berbagi kemenangan dengan Inzaghi milik Choi dari Klaker. Pada sesi pembuka lomba, Gadis bisa mengunci satu kemenangan dengan kekean sebutan super.

Sedangkan Inzaghi yang memiliki kekean berdurasi panjang beberapa kali, bisa merebut juara di kelas selanjutnya love bird fighter B. Di susul oleh Bella milik Wakids dari Rungkut dan Jaguar milik Rafkia dari Suntib Team sebagai juara ke-2 dan ke-3. "Asli burung saya ini fighter dan lecek ngekeknya," bangga Choi. [DICK'S]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

GADIS DAN KAKEK BIRU JAWARA LOVE BIRD FIGHTER A.

 

 

INZAGHI NYARIS MEREBUT DUA KEMENANGAN.

 

PEMENANG KELAS MURAI BATU A.

 

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket 3,5 juta (36-G) dan 5 juta (24-G). Tunggu brosur lengkapnya.

 

KATA KUNCI: nirvana bc tropodo – sidoarjo ch branjangan lb kakek biru

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp