RAMBO MENDAPATKAN GELAR SEBAGAI BURUNG TERBAIK DI KELAS MURAI BATU.

NIRVANA BC WISMA TROPODO SIDOARJO

Tembakan Love Bird dan Kenarinya Membawa Rambo Sabet Gelar Murai Batu Terbaik

Baru dua kali tampil setelah masa mabung, Rambo langsung tampil mewah dengan membawa pulang dua gelar juara pertama pada kontes rutin Nirvana BC di gantangan Faskul Wisma Tropodo hari Sabtu, 01 Oktober 2022.

Rambo gaco lawas dari H Affan dari ARW, mampu memberikan suguhan terbaik meski kondisi baru saja lepas dari masa mabung. Menurut Juna sang perawat, penampilan ke duanya sudah bisa membanggakan sang empunya. “Ini adalah penampilan ke dua dan saya masih belum puas karena belum menampilkan yang terbaik,” ujarnya.

 

 

JUNA MEMBAWA RAMBO MERAIH HASIL NYERI JUARA PERTAMA DI KELAS MURAI BATU.

 

Tampil dua sesi pada kelas pembuka murai batu G-25, Rambo yang menempati nomor gantangan 27 langsung memikat hati juri dari awal hingga akhir lomba. Gaya sujud serta tembakan panjang berhasil dikeluarkan oleh Rambo. “Kalau sujud tadi dia bawa lagu cililin, love bird, kenari, dan prenjak.Kalau tembakan panjangnya ada love bird dan kenari,” tambah Juna.

Over Dosis milik H Suroso dari Rungkut SF yang kerap tampil sebagai juara di latber rutin Nirvana BC kali ini harus puas menempati posisi dua besar yang diikuti Bocil gaco Gondrong di tempat ke tiga. Pada sesi murai batu A, Rambo istirahat dulu karena jeda waktu terlalu mepet.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Hasilnya, Warmindo milik Doni dari Tropodo berhasil meraih gelar juara pertama dan kembali bersaing sengit dengan Over Dosis milik H Suroso. Pemenang pada sesi ini di tentukan dengan TOS karena Warmindo dan Over Dosis mendapatkan bendera koncer yang sama.

Tampil kembali pada sesi murai batu B, Rambo mampu mempertahankan kualitas penampilannya dan berhak membawa pulang gelar juara pertama untuk ke dua kalinya. Kali ini lawan berat Rambo adalah Warmindo milik Doni dan Pamor gaco Jazuli yang menempati posisi dua dan tiga. Hasil nyeri juara pertama, membuat sang perawat langsung melakukan panggilan telefon kepada H Affan sang empunya burung untuk memberi kabar baik tersebut.

 

WARMINDO DAN OVER DOSIS MEMPEREBUTKAN JUARA PERTAMA LEWAT TOS.

 

Menurut Juna, Rambo yang masih dua minggu dia pegang adalah burung berkualitas. Penampilan perdana setelah mabung masih belum maksimal dan penampilan ke duanya hari ini mampu membuatnya tersenyum. “Hari ini full senyum san saya sudah memberi kabar pak bos, mudah-mudahan Rambo bisa tampil stabil dan bisa turun di even besar dengan penampilan yang lebih baik lagi,” harap Juna kepada burungnews.

Berkat raihan dua gelar juara pertama tersebut, panitia Nirvana BC memberikan apresiasi berupa gelar burung terbaik di kelas murai batu. “Hari ini kita memberikan gelar burung terbaik untuk kelas murai batu dan cucak hijau dan ini sebagai wujud kepedulian kami kepada peserta lomba di larber rutin Nirvana BC di gantangan Faskul Wisma Tropodo,” ujar Ndarip selaku MC dan juga tim kreatif Nirvana BC.

 

JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU G-25.

 

Persaingan sengit juga diperlihatkan di kelas cucak hijau, Cak R dari Kepuh Kiriman berhasil membawa gaconya sebagai pemenang di kelas pembuka cucak hijau G-25. Tamrin milik Hamka dari Gendeng BC berhasil membuntuti di posisi dua dan Dompet gaco Gibran menempati posisi tiga.

Terop gaco Sam dari Sapu Jagad yang menempati posisi empat besar pada sesi G-25 mampu memperbaiki penampilannya dan berhasil merebut gelar juara pertama pada sesi cucak hijau A. Dompet kembali menunjukkan prestasi yang stabil dan kembali mampu menduduki posisi tiga besar.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

OVER DOSIS MENEMPATI POSISI DUA BESAR DI SESI MURAI BATU G-25.

 

WARMINDO RUNNER-UP DI SESI MURAI BATU B.

 

DOMPET DUA KALI MERAIH GELAR JUARA TIGA DI KELAS CUCAK HIJAU.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

TEROP JUARA DI SESI CUCAK HIJAU A.

 

PEMENANG DI KELAS CUCAK HIJAU B.

 

KRONCONG MILIK VERY JUARA DUA CUCAK HIJAU B.

 

TAMRIN MENEMPATI POSISI DUA BESAR DI SESI CUCAK HIJAU G-25.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

KATA KUNCI: nirvana bc faskul wisma tropodo sidaorjo rambo arw over dosis

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp