FARIS MEMBAWA PULANG HADIAH SANGKAR BERKAT JUARA DI KELAS MURAI BATU G-25.

NIRVANA BC WISMA TROPODO - SIDOARJO

Sangkuriang Juara Murai Batu G-25, Bawa Pulang Hadiah Sangkar Bulat

Sangkuriang burung muda milik Ardi Polda berhasil merebut juara pertama sesi murai batu G-25 dan berhak membawa pulang hadiah sangkar bulat pada kontes rutin Nirvana BC di gantangan Faskul Wisma Tropodo, Sidoarjo hari Sabtu, 12 November 2022.

Setelah Sabtu kemarin memberikan hadiah sangkar kotak kepada pemenang di kelas cucak hijau G-25, kali ini hadiah untuk pemenang di kelas murai batu G-25 diberikan hadiah sangkar bulat. “Ini wujud apresiasi kami kepada peserta yang hadir di gantangan kami Nirvana BC,” ucap Imam Gondrong kepada burungnews.

 

 

ARDI POLDA (TOPI HITAM) MEMANTAU BURUNG MUDANYA SANGKURIANG.

 

Hadiah sangkar bulat tersebut sebagai ganti dari hadiah fresh money yang biasanya diterima oleh para pemenang, kali ini hadiah dirupakan satu buah sangkar bulat. Penerima hadiah tersebut adalah Sangkuriang milik Ardi Polda yang dikawal oleh Faris.

Sangkuriang yang usianya masih belum satu tahun dan belum satu urakan tersebut, kembali memperlihatkan perform apiknya dan lebih bagus dari penampilannya pada 29 Oktober silam di gantangan yang sama. Durasi kerja yang rapat, ditambah gaya sujud dan tembakan yang bervariasi membuatnya layak mendapatkan bendera koncer A mutlak.

 

 

Menurut Ardi, Sebenarnya kondisi Sangkuriang mau ngurak, tapi dilihat kok tidak mau mabung, akhirnya dibawah saja pada latber rutin Nirvana BC. “Hari ini penampilannya lebih bagus mas, tembakan gereja, kapas tembak, kenari, dan cililin dimuntahkan semua. Kalau sujud lagu cililin dan burung kecil, pas nembak dengan tuntas tadi ada lagu gereja, kenari dan kapas tembak,” bebernya.

Lawan tangguh Sangkuriang pada kelas tersebut adalah Percil milik Dowi dari TBR dan Over Dosis andalan H Suroso yang dikawal oleh Lukman dari Rungkut SF. Sementara pemenang pada sesi murai batu A disabet oleh Musica yang tampil sangat atraktif dengan lagu andalannya love bird plus volume yang keras.

 

LUKMAN MENGAWAL OVER DOSIS JUARA SESI MURAI BATU B.

 

Over Dosis milik H Suroso yang juga kerap menjadi langganan jaura di gantangan Nirvana BC mampu mengamankan gelar juara pertama pada sesi B. Tampil dengan durasi kerja yang rapat dengan beberapa variasi lagu yang ditembakkan membuatnya mendapatkan bendera koncer A dari tim pengadil.

Sedangkan pada sesi penutup kelas burung ekor panjang, menjadi milik New Era gaco Sulaiman dari KRM. “Hari ini saya melihat penampilan murai batu dari sesi awal hingga akhir, sangat seru dan persaingannya sangat ketat,” ujar Lukman pengawal Over Dosis kepada burungnews.

 

JOKOTOLE JAWARA DI KELAS PEMBUKA CUCAK HIJAU G-25.

 

Sementara di kelas cucak hijau yang tidak kalah serunya, Joko Tole milik Hafik dari Rungkut menjadi yang terbaik di sesi G-25 yang beradu jamtrok dengan Mahkota milik Wak Samin dan Si Pitung andalan Arwan. Sultan milik Tono dari KB BC sukses mengunci gelar juara pertama pada sesi A yang ebrsaing dengan Boster milik M Kipli dan Kamandanu gaco Arif dari Tropodo.

Simpati milik Usap dari Tambak Sumur menjadi jawara pada sesi C, penampilan apiknya mendapatkan perlawanan sengit dari Sukro gaco Haris dan Sultan milik Tono yang juga mempunyai senjata andalan tembakan besetan dari tengkeng buto serta kapas tembak.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Burung bisa saja kalah, tapi tetap bisa dapat motor Yamaha N-Max. Mau? KLIK DI SINI

TAMPIL KEREN DENGAN SANGKAR RMI. KALAH MENANG TETAP SENYUM. INFO 0896.2802.0195

 

AMBON MENGAWAL MUSICA JUARAI SESI MURAI BATU A.

 

PERSAINGAN SENGIT SELALU TERJADI DI KELAS MURAI BATU.

 

KELAS CUCAK HIJAU TERLIHAT SANGAT MERIAH SETIAP HARI SABTU DI NIRVANA BC.

 

SULTAN JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

MAHKOTA MEREBUT RUNNER-UP DI KELAS CUCAK HIJAU G-25.

 

SUKRO MILIK HARIS JADI RUNNER-UP CUCAK HIJAU B.

 

SALAH SATU PEMENANG DI SESI CUCAK HIJAU C.

 

Apapun  masalah "noise"  pada burung anda, dari  STUCK  sampai sekedar  ingin pamer , berikan  MONCER-1 , tunggu beberapa hari,  JOSS langsung .

 

 

 

KATA KUNCI: nirvana bc faskul wisma tropodo sidaorjo sangkuriang percil musica over dosis joko tole

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp