MANG JAYA AJIBARANG DAN MB BRAHMA, BULU MUDA JUARA 1 DAN 2

NEW SMN GILAR-GILAR, #1

Pesona MB Brahma Sudah Memancar di Debut Pasca Mabung

Penampilannya diakui belum maksimal sekali. Tapi sudah cukup untuk bisa meraih runner up di tiket utama 1 juta, dan kemudian merebut juara 1 tiket 300K. Itulah Brahma, jago yang pernah mengguncang SMM.

Brahma, jago milik Mr. Ipung Mang Jaya dari Ajibarang, Banyumas, memang pernah melawat jauh ke Surabaya, mengikuti gelaran SMM. Itu adalah perdana turun di ajang SMM. Di kelas 5,5 juta, penampilan Brahma cukup menyita perhatian, termasuk di antaranya para juri.

 

SESI MURAI BATU, FULL 24-G

 

Brahma akhirnya harus tos memperebutkan juara 3-4-5. “Alhamdulillah, rejeki kami baru dapat peringkat 5. Tapi kami benar-benar bangga dan puas sekali. Sampai-sampainya, setelah menerima tropi di panggung kehormatan, burung dan tropi kami arak sambil bernyanyi-nyanyi sampai tempat istirahat yang jaraknya lumayan jauh, mungkin hampir 100 meter. Kami tak peduli waktu itu jadi tontonan peserta lain,” ujar Ipung mengenang.

Menurut Ipung, bisa masuk 5 besar di event selevel SMM, sungguh sangat membanggakan. “Saya sempat ngobrol dengan yang lain di sana. Rata-rata mengatakan, bisa 5 besar di SMM itu lebih membanggakan ketimbang juara 1 di event lain. Tentu ini tanpa bermaksud meremehkan event lainnya.”

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Prestasi membanggakan lainnya sebelum masuk mabung, ketika turun di event Anniversary BnR di Bumiayu, Brebes. Brahma nyaris kuatrik, tepatnya 3 kali juara 1 (hatrik) dan sekali runner up (peringkat 2).

Saat ini, kondisi bulu Brahma memang belum sepenuhnya kering. “Jadi penampilannya memang belum maksimal sekali. Tapi bersyukur sekali bisa juara 1 pas tiket 300K dan runner up kelas utama tiket 1 juta rupiah.”

 

H AO DAN ITOK SOLO

 

New SMN Gilar-Gilar, adalah event perdana New SMN di kota dawet ayu ini. H. Ao selaku Ketua Umum New SMN, juga turun hadir dan mengawal jalannya lomba dari awal sampai akhir. Sementara bertindak sebagai pimpinan di lapangan, antara lain yang mengatur line up juri, adalah Gilang Poetra.

Konsep penjurian ajuan terbuka di New SMN, termasuk yang paling berani. 4 orang juri, tanpa korlap, tanpa koordinasi, harus mengajukan 5 burung, dan langsung mengerucut ke ajuan koncer A, B, dan 3 ajuan cadangan. Dua grade ajuan masuk nominasi.

 

 

Ajuan A dan B, hanya bisa ditancapkan bila masuk nominasi, atau dua ajuan grade tertinggi. Bila tidak masuk nominasi, ajuan koncer harus ditinggal. Jadi, apa pun keputusannya, juri harus bertanggungjawab sepenuhnya.

“Insya Allah, kami punya agenda lagi yang sangat penting, Anniversary New SMN pada 9 Juli besok di kota Cilacap. Kami tunggu kehadirannya kembali,” ujar H. Ao. [maltimbus]

 

 

BROSUR ANNIVERSARY NEW SMN: 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

KATA KUNCI: new smn gilar-gilar mb brahma

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp