RAGU PERTAMA KALI TAMPIL LANGSUNG MERAIH JUARA.

NEW RGN KODAM – SURABAYA

MB Ragu Perdana Tampil Langsung Juara, MB Weling Meraih 3 Gelar

Murai batu Ragu milik Akbar baru pertama kali dilombakan langsung meraih juara pada latber rutin New RGN Kodam - Surabaya Sabtu, 7 Januari 2023. Sedangkan murai batu Weling milik Fauzi bisa membawa pulang 3 gelar.

Pertama kali tampil setelah dibeli 2 minggu lalu, Ragu langsung memperlihatkan aksinya untuk merebut juara pertama di kelas murai batu A. "Ini masih mencari settingan yang pas, karena saat saya beli dia berada di sangkar kotak," terang Akbar.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Gaya tarung aktif dengan tembakan berkali-kali, Ragu berhasil memikat hati dewan juri untuk memberikan koncer A disesi awal kelas murai batu. Diikuti oleh Merdeka milik Abah Gianto dari GSI dan Weling berada di posisi kedua dan ketiga.

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh murai batu Weling milik Fauzi dari Terminal SF, bermain tiga kali Weling stabil berada di jalur kemenangan. Di sesi awal Weling berada di peringkat ketiga.

 

WELING STABIL BERADA DI JALUR KEMENANGAN.

 

Selanjutnya tampil paling mencolok diantara jagoan-jagoan lainnya, Weling berhasil mengunci satu kemenangan di kelas murai batu B. Posisi kedua dan ketiga ditempati oleh Serdadi milik H Jocko dari PDAM BC dan Merdeka.

Pada sesi terakhir murai batu C, penampilan stabil belum cukup buat Weing untuk mempertahankan posisinya sebagai sang juara dan harus turun satu peringkat di posisi kedua kalah dari Ndayak milik Wahyu Gorila dari Andap Asor SF yang dinobatkan sebagai sang juara.

 

NDAYAK TAMPIL GEMILANG DISESI TERAKHIR.

 

Sedangkan pada sesi cucak hijau dan cendet, juga tidak diketemukan jawara yang mendominasi jalannya lomba. Semua juara dimenangkan oleh burung-burung yang berbeda-beda.

Cucak hijau Blereng milik Saiful dari Husna BC, yang datangnya telat dan langsung bermain di kelas cucak hijau A. Mampu menunjukkan aksi hyper jamtrok untuk meluluhkan hati dewan juri dengan memberikan satu kemenangan untuknya.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Sementara di sesi pembuka lomba kelas cucak hijau B, Zombie Elite milik Satria Britama dari MMS bisa mengungguli Helloween milik Keyye dari PCI Team dan Kancil milik Candra dari Manyar yang harus puas berada di posisi kedua dan ketiga.

Untuk dua sesi selanjutnya, Semar milik Djoko dari Pakel SF berhasil mengunci satu kemenangan di kelas cucak hijau C. Pada sesi penutup lomba cucak hijau D, giliran Drakula milik Dedy dari Kober SF yang bisa menyodok di podium utama.

 

BLERENG (KANAN) SIAP MENJADI PELAPIS KAISAR JAGOAN LAWAS SAIFUL.

 

Pada kategori cendet, Mistik milik Ardikum SF dari Loreng SF menjadi jawara di kelas awal dengan mengalahkan dua pesaing terdekatnya yaitu 340 KUHP milik Alvin dari Awe SF dan Kotaro milik Sultan dari SMD SF.

Selanjutnya 340 KUHP bisa naik satu peringkat disesi cendet B dan dinobatkan sebagai sang juara. Untuk sesi terakhir gantian Londo Biru milik Mikha dari LKSJT Team ditasbihkan sebagai sang pemenang. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

ZOMBIE ELITE PEMENANG SESI PEMBUKA LOMBA.

 

 

SEMAR MENCURI SATU KEMENANGAN.

 

MISTIK JAWARA SESI AWAL KELAS CENDET A.

 

 

 

 

KATA KUNCI: new rgn kodam surabaya mb ragu mb weling

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp