TAMPIL KONSISTEN PAIMIN NYARIS HATRIK.

NEW RGN KODAM – SURABAYA

MB Paimin Nyaris Hatrik, CH Dasendria Kembali ke Jalur Juara

Murai batu Paimin milik H Samsul A tampil apik hingga nyaris meraih hatrik pada latber rutin New RGN Kodam Surabaya Sabtu, 16 Maret 2023. Sedangkan cucak hijau Dasendria kembali ke jalur juara.

Bermain konsisten pada tiga sesi yang dilakoninya, murai batu Paimin milik H Samsul A dari Pumpungan menjadi bintang lapangan untuk menggondol 3 gelar sebagai juara 1, 1 dan 3. Kurang beruntung pada sesi awal, membuat Paimin harus puas berada di posisi ketiga.

 

SULING EMAS JAWARA KELAS UTAMA MURAI BATU.

 

Langsung bangkit pada sesi selanjutnya, Paimin akhirnya bisa dinobatkan sebagai sang juara di kelas murai batu B. Suling Emas milik Dhanizam dari Nizar Mansion jawara sesi awal harus turun peringkat di posisi ketiga.

Kembali tampil konsisten di kelas terakhir, nama Paimin untuk kedua kalinya bisa berada di puncak podium dengan menyisihkan dua pesaing terdekatnya yaitu Junior milik FZN Andis dari Nasgor SF dan Tohir milik Noik.

 

 

Sementara di kategori ngentrok mania, Dasendria milik Djimbe dari Andap Asor SF berhasil mengunci satu kemenangan disesi pembuka lomba sebagai sang juara. Diikuti oleh Rungkad milik H Saiful dari Agas SF dan Barbara milik Gilang BK SF dari LVK BF di posisi kedua dan ketiga.

Tampil sedikit menurun pada kelas utama, Dasendria masih bisa masuk ke posisi lima besar. Giliran Barbara yang mampu menyodok di podium utama sebagai sang juara. Pada sesi ketiga Dasendria harus puas berada di posisi ketiga. "Allhamdulillah, penampilannya mulai stabil lagi dan akan saya siapkan bermain di gelaran SKM lagi," jelas Dicky sang pengawal burung.

 

DASENDRIA MULAI KEMBALI KE JALUR JUARA.

 

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh cendet Hermes milik Rey dari Sisik Merah SF, aksi nagen satu titik di pangkringan atas dengan tembakan roll speed yang panjang-panjang Hermes masih bisa berada di posisi ke enam sesi awal.

Kembali bermain cantik pada sesi yang kedua, akhirnya dewan juri tanpa ragu memberikan koncer A buat Hermes di kelas cendet B. Dibuntuti oleh Mistik milik Ardikum SF dari Loreng SF dan Banaspati milik H Fajar Mespro dari Rea-Reo SF yang berada di posisi kedua dan ketiga.[diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

BARBARA KUNCI SATU KEMENANGAN DI SESI CUCAK HIJAU A.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

ROBY ANTARKAN HERMES MEREBUT JUARA 1 DAN 6.

 

BANASPATI BAWA PULANG JUARA 1 DAN 3.

 

 

 

 

KATA KUNCI: new rgn kodam surabaya mb paimin ch dasendria

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp