ISRAEL HAMPIR MEMBORONG TIGA KEMENANGAN.

NEW RGN KODAM – SURABAYA

MB Israel dan CH Persebaya Nyaris Hatrik, Cendet Arema Juara 1 dan 2

Sama-sama tampil bagus murai batu Israel dan cucak hijau Persebaya hampir meraih hatrik pada latber rutin New RGN Kodam Surabaya Sabtu, 1 April 2023. Sedangkan Cendet Arema berhasil membawa pulang 2 gelar.

Murai batu Israel milik Cahaya Toys dari Toys SF, mampu tampil gemilang hingga nyaris merebut hatrik alias tiga kemenangan sebagai juara 1, 1 dan 2. Mengandalkan tembakan panjang-panjang, Israel bisa mengunci satu piala pertama berada di posisi kedua kalah dari Lemah Telles milik Abah Gianto dari GSI SF yang juga memiliki gaya yang sama.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Kurang puas dengan sesi yang pertama, Israel mampu bangkit pada sesi selanjutnya. Juri terpukau dengan aksinya hingga memberikan kemenangan mutlak 3 bendera merah dan 1 bendera biru untuk mengunci satu kemenangan pertamanya.

Semakin edan ketika turun di kelas murai batu C, untuk kedua kalinya Israel dinobatkan sebagai sang juara oleh dewan juri yang bertugas. Diikuti oleh Verguzo milik Unyil dari Hajar Boss SF dan Surokerto milik Apiep dari Calya SF di posisi kedua dan ketiga.

 

LEMAH TELLES DUDUKI PODIUM UTAMA MURAI BATU A.

 

Pada kategori ngentrok mania, Persebaya milik Abah Misbah dari Sepanjang pantas menjadi bintang lapangan hingga nyaris meraih tiga kemenangan alias hatrik sebagai juara 1, 1 dan 2. "Mungkin dia lebih cocok bermain di gantangan ini, jarang sekali dia zonk setiap kali bermain di sini," bilang Abah Misbah.

Kurang berntung di sesi pembuka lomba, membuat Persebaya mulai bangkit di kelas utama cucak hijau. Gaya ngentrok dibekali tembakan berdurasi yang rapat, Persebaya harus puas berada di posisi runner up kalah dari Boclek yang tampil gemilang untuk menjadi sang juara.

 

PERSEBAYA NYARIS MENGGONDOL HATRIK.

 

Mulai menemukan settingan yang cocok, akhirnya Persebaya bisa mencatatkan namanya di puncak podium di kelas cucak hijau C sebagai sang juara. Tampil semakin bagus pada sesi penutup lomba, untuk kedua kalinya Persebaya berhasil menduduki tangga tertinggi.

Sementara OB milik Wong Gosong dari Arpak SF yang dikawal oleh Adnan, juga ikutan tampil bagus dengan meraih dua gelar. Gelar pertama diamankan ketika bertarung di sesi pembuka lomba sebagai sang juara dan berhasil menduduki posisi kedua di kelas cucak hijau C.

 

 

Cendet Arema milik Vino dari Rayap Laut SF, mampu membawa pulang 2 gelar sebagai juara pertama dan kedua. "Setelah mabung penampilannya semakin bagus dan siap untuk jalan-jalan ke event besar," jelas Beni Rayap Laut ayah dari Vino.

Tampil cantik dengan aksi nagen di pangkringan atas dengan tembakan roll tembak yang panjang-panjang, Arema berhasil mengunci satu kemenangan pertama unggul atas Sdewo dan Dherez yang berada di posisi kedua dan ketiga.

 

ADNAN ANTARKAN OB MERAIH 2 GELAR KEJUARAAN.

 

Kembali bermain konsisten, belum cukup buat Arema untuk bisa mempertahankan posisi teratasnya dan harus turun satu peringkat di posisi kedua. Kali ini Dherez milik Raka dari Nusantara 4238, bisa tampil gemilang untuk menyodok di posisi pertama.

Selanjutnya giliran jagoan lain milik Raka dari Nusantara 4238 yaitu Yoni untuk menduduki puncak podium di sesi yang ketiga sebagai sang jawara. Hasil ini cukup membuat Raka senang, karena tiga gaconya berhasil membawa pulang juara 1, 1, 3, 4 dan 4. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

BOCLEK JAWARA KELAS UTAMA CUCAK HIJAU.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

DHEREZ STABIL BERADA DI JALUR KEMENANGAN.

 

AREMA BAWA PULANG 2 GELAR SEBAGAI JUARA 1 DAN 2.

 

 

 

 

KATA KUNCI: new rgn kodam surabaya mb israel ch persebaya cendet arema

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp