UPIN-IPIN NYARIS ANTARKAN BTN HATRIK.

NEW RGN KODAM – SURABAYA

MB BTN Jadi Bintang Lapangan, Nyaris Merebut Hatrik

Murai batu BTN miliK Upin-Ipin kembali tampil gemilang, hingga nyaris hatrik dengan meraih 3 gelar pada latber rutin New RGN Kodam di lapangan Kodam V Brawijaya Surabaya Sabtu, 4 Juni 2022.

Sukses minggu lalu dengan meraih dua gelar, BTN kembali mempertontonkan aksi andalannya dengan mengeluarkan tembakan yang pedas berulang-ulang isian banyak lagu untuk bisa meraih juara 1, 1 dan 2. "Harusnya dia layak meraih hatrik, tapi semua keputusan ada di tangan dewan juri," jelas Upin-Ipin kepada Burungnews.

 

 

BTN KETIKA MERAIH JUAR DI SESI MURAI BATU A.

 

Berada di sangkar gentong ternyata tidak mempengaruhi penampilan BTN, masih dengan gaya andalannya tembakan banyak lagu yang memedaskan telinga berhasil mengunci satu kemenangan pertama di kelas murai batu A.

Kembali tampil stabil dan paling menonjol diantara lain-lainnya, BTN untuk kedua kalinya berhasil mengamankan podium utama sebagai sang juara di kelas murai batu B. Djarum milik Abah Sakri dari Airlangga SF harus puas berada di posisi runner up untuk kedua kalinya.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Pada sesi terakhir, penampilan BTN yang tetap stabil belum bisa memborong semua gelar dan harus puas berada di posisi runner up. Sang juara direbut oleh Kejora milik Herman dari WNC Team yang bisa mengagalkan ambis BTN untuk hatrik.

Sementara di kategori ngentrok mania, tiga jawara harus puas berbagi kemenangan dari tiga laga yang dilakoninya. Sukriwo milik Abah Gogon dari Herbal usai libur panjang karena mabung, berhasil tampil bagus untuk bisa mengunci satu kemenangan di kelas cucak hijau A.

 

DJARUM DUA KALI BERADA DI POSISI RUNNER UP.

 

Giliran Jhon milik Okky Mars dari Duta Anniv PCI I yang mampu menyodok di posisi pertama kelas cucak hijau B, setelah pada sesi awal hanya berada di posisi ketiga. Untuk sesi terakhir cucak hijau C ada nama Balakosa milik Shandy dari Shanshaf SF yang bisa mengamankan posisi pertama.

Begitu juga dengan sesi cendet, Gazroc milik Andrey dari Khumaira Team berhasil meraih juara pertama di sesi awal cendet A. Sementara Jambol dan Boomber milik Syukur dari KDR menggondol podium utama di kelas cendet B dan C. [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

SUKRIWO MELEJIT DI SESI AWAL CUCAK HIJAU A.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JHON BAWA PULANG 2 GELAR SEBAGAI JUARA 1 DAN 3.

 

GAZROC AMANKAN KELAS CENDET A.

 

 

 

 

KATA KUNCI: new rgn kodam – surabaya mb btn

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp