IVAN BERHASIL ANTARKAN KACER KECOAK SAKTI MONCER DI KELAS UTAMA

NEW RGN FEAT FERRARI TEAM

Kacer Kecoak Sakti Rajai Sesi Utama, The King Raih Gelar Burung Terbaik

Suguhkan gaya nyeklek dengan power tembus, Kecoak Sakti berhasil rajai sesi utama kacer pada gelaran New RGN Feat Ferrari Team. Tunjukkan kestabilannya bermain semua kelas kacer, The King raih gelar burung terbaik.

Gelaran New RGN Feat Ferrari Team yang berlangsung di arena Kodam V Brawijaya, Surabaya pada hari Minggu (13/03) benar-benar meriah. Puluhan kacer terbaik yang kerap menjawarai even-even bergengsi dari berbagai daerah datang untuk mengikuti even besutan dari Ferrari Team ini.

 

 

 

“Saya sangat kaget ternyata animo dari teman-teman komunitas maupun single fighter sangat tinggi pada gelaran hari ini. Bahkan burung-burung yang biasa juara di even besar juga turun. Terima kasih atas supportnya untuk teman-teman kacer mania dan seluruh kicau mania yang hadir,” buka Rangga dari Ferrari Team.

Sesi kacer Ferrari yang menjadi kelas utamanya dikemas dengan gantangan maksimal 30 peserta alias G30 terpenuhi kuotanya. Banyaknya burung-burung terampil yang diturunkan menjadikan gelaran begitu ketat dan sengit akan persaingannya.

 

AKSI KACER KECOAK SAKTI

 

Ivan dari Piss Team yang membawa amunisi kesayangannya Kecoak Sakti berhasil unjuk gigi. Burung yang digantangkan di nomor pinggir ini tampil begitu nyentrik dengan gaya meliuk-liukkan badannya sambil kepalanya menghadap ke atas.

Irama roll speednya yang rapat dengan power tembus membuatnya sangat mudah untuk dipantau. Melihat performanya yang apik ini para juri RGN Jatim DPW2 pun menghadihakannya bendera koncer A secara mutlak.

 

PARNO (BERTOPI) BERHASIL BAWAKAN THE KING JADI KACER TERBAIK

 

“Saya mencoba settingan baru di Kecoak Sakti, biasanya memakai sangkar bulat sekarang tak buat di kotak lha kok masih bagus kerjanya. Sayang sekali hari ini saya ada keperluan jadi hanya bisa bermain 1 sesi saja,” ucap Ivan.

Ukiran prestasi lainnya yang tak kalah apik diraih oleh The King. Gaco milik Parno dari Dewa 99 ini tampil begitu konsisten akan kinerjanya pada semua kelas kacer yang dilombakan. Dari 5 sesi diikutinya, The King berhasil meraih juara 2 di sesi Black White, juara 2 di sesi Spesial New A dan juara 1 di sesi Power Bank.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Saya senang dan mendukung penuh gelaran kacer seperti hari ini, makanya saya ikutkan The King semua kelas kacer yang dilombakan. Alhamdulillah kinerja The King begitu stabil sehingga dapat juara 2, 2 dan 1 lalu mendapat gelar Kacer Terbaik di even ini,” kata Parno.

Beralih di kelas murai batu Ferrari, Rambo milik Sugik dari Putra Gujarat SF tampil dominan dengan variasi tembakannya. Ditambah dengan powernya yang tembus membuat Rambo sangat jelas saat membawakan lagu love bird, cililin, kenari, sikatan londo dan gereja tarung.

 

PUTRA GUJARAT SF RAIH PRESTASI BERKAT AKSI MB RAMBO DAN CENDET SS ONE

 

Keterampilannya yang apik ini dibawakannya dengan durasi kerja yang penuh. Tak heran jika melihat kinerjanya, Rambo sukses mengantongi tropi pertama pada sesi utama murai batu pada even ini.

“Meskipun Rambo baru 6 bulan bersama Putra Gujarat SF tapi nyaris tak pernah zonk saat mengikuti even. Bisa dilihat begitu digantangkan Rambo langsung membongkar materinya dengan power tembus sehingga sangat mencolok,” ungkap Sugik.

 

PASUKAN NC BERHASIL BORONG BANYAK TROPI

 

Pasukan NC yang menurunkan banyak gaconya juga berhasil meraih banyak gelar. Di kelas cucak hijau, NC yang menurunkan cucak hijau Kanjeng milik H Agus berhasil menjadi yang terbaik di kelas utama Ferrari dan meraih juara 5 di sesi Spesial New B.

Lalu di kelas murai batu, Jokowi andalan H Jujuk tampil konsisten dengan meraih juara 3, 4, 4 dan 5. Ada juga murai batu Cah Kae kepunyaan Candra yang meraih juara 5 di sesi G20. “Alhamdulillah hari ini NC bisa menghadiri gelaran Ferrari Team. Sebagai sesama komunitas meski berbeda bendera namun harus tetap saling support dan tetap mengedepankan silaturahmi,” pungkas Wahono sang ketua NC.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Meski tidak dikawal langsung oleh Abah Pendik, BJK SF yang membawa 2 amunisi cucak hijau Banyu Langit dan Beng Beng masih menunjukkan tajinya. Di kelas Power Bank, Banyu Langit yang merupakan gaco lawas Abah Pendik tampil begitu dominan dengan tembakan kasarnya.

Ciri khasnya bergaya njambul dan ngentrok menjadi suguhan indah di mata para juri dan ngentrok mania yang melihatnya. Banyu Langit pun berhasil menjadi yang terbaik. “Selain Banyu Langit, Beng-Beng milik Modric Hendrik juga tampil bagus. Semoga gaco-gaco BJK SF bisa terus stabil di even-even berikutnya,” harap Cak Man dari BJK SF. [singgsih]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

DATA JUARA NEW RGN FEAT FERRARI TEAM, KLIK DI SINI

 

BANYU LANGIT SAAT MERAIH MONCER DI SESI CH POWER BANK

 

PARA JAWARA SESI KACER POWER BANK

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

PARA PERAIH KACER TERBAIK

 

PANITIA DAN JURI EVENT NEW RGN FEAT FERRARI TEAM

 

 

KATA KUNCI: new rgn feat ferrari team kacer kecoak sakti the king

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp