PANITIA DAN JURI YANG BERTUGAS DI PBAT FEAT THE KINGS BLITAR

DATA JUARA PBAT KICAU MANIA FEAT THE KINGS BLITAR

Juri Bersumpah Dihadapan Peserta, Lomba Lancar Tanpa ada Protes

Ngabuburit Ramadhan yang digelar oleh PBAT Kicau Mania feat The Kings Blitar di gantangan KRS Enterprise, Minggu 09 April 2023 berjalan seru, lancar dan menegangkan. Dikatakan menegangkan karena pertarungan di setiap kelas dan setiap sesinya sangat ketat, banyak burung bagus pada berlaga di event yang dimulai pukul 12.00 WIB dan baru kelar saat mejelang magrib.

Kali ini Mr. Bylod selaku ketua penyelenggara tak main-main soal juri. Juri yang diretjunkan sangat berpengalaman dan amanah, seperti H. Su’ut Malang, Mr. Santoso Blitar, Mr. Yayak Tulungagung, Mr. Ronnet Kediri, Mr. Prio Ucil Blitar, Mr. Slamet Malang, dan Mr. Cokro Blitar. Para juri tersebut benar-benar disumpah oleh panitia dihadapan peserta.

 

MR. BYLOD (KANANI) KETUA PENYELENGGARA PBAT FEAT THE KINGS BLITAR

 

Kata-kata sumpah tersebut: Sumpah juri, dengan ini saya bersumpah, akan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, dan sejujur-jujurnya, di The Kings Blitar pada hari Minggu 9 April 2023, apabila saya tidak baik dan tidak jujur dalam bertugas, saya bersedia menerima hukuman dari Allah SWT.

Menurut penjelasan yang disampaikan MC Kembar Pro yang juga sebagai penyumpah para juri, sumpah ini bertujuan untuk meminimalisir kecurangan dan juri tidak main-main dalam menjalankan tugasnya.

 

 

My. Bylod selaku ketua penyelenggara di akhir lomba menyampaikan ucapak terimaksih atas dukungan dan partisipasi para kicaumania yang telah hadir. “Untuk gelaran hari ini bisa dikatakan sukses, lancar, aman terkendali tanpa ada protes sama sekali,” ungkapnya.

“Intinya kami selalu berbenah, dalam mengadakan event-event kita tetap mengedepankan keterbukaan. Tujuan kita menyumpah juri adalah: satu, untuk menghindari hal-hal yang tidak disukai peserta. Dua, juri bisa bertanggung jawab atas sumpahnya tadi, benar-benar dilakukan dengan kinerja yang penuh kejujuran,” lanjut Mr. Bylod yang pada kesempatan ini juga mengundang kicaumania semua untuk hadir di event rutin The Kings Blitar setiap Sabtu tiket 110K.  [Ferry]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

PARA JURI SAAT DISUMPAH DENGAN MENGUCAPKAN SUMPAH JURI

 

PARA JURI SAAT BERIKRAR SUMPAH JURI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KENARI BLITAR BERSATU KOMPAK RAMIAKAN EVEN PBAT FEAT THE KINGS BLITAR

 

MR. BYLOD (PALING KIRI), SAAT BRIEFING JURI

 

MENERAPKAN AJUAN JURI SECARA TERBUKA

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

ABSENSI DAN PENUKARAN VOUCHER DENGAN LOT NOMOR GANTANGAN

 

BAGIAN TIKETING DAN TROPI

 

MR. RONNY BAGIAN TROPI

 

 

MC ADI SNIPER

 

JURI H. SU’UT DARI MALANG

 

JURI SLAMET DARI MALANG

 

 

JURI RONNET DARI KEDIRI

 

JURI YAYAK DARI TULUNGAGUNG

 

JURI SANTOSO DARI BLITAR

 

 

JURI PRIO UCIL DARI BLITAR

 

MR. BYLOD (BERTOPI) BERSAMA PESERTA MENIKMATI JALANNYA LOMBA

 

PARA JURI SUKSES HANTARKAN PBAT KICAU MANIA FEAT THE KINGS BLITAR

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: pbat kicau mania feat the kings blitar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp