MR. ANDIKA (KIRI), CUCAK HIJAU THEMO NYARIS KUATRIK

PBAT KICAUMANIA FEAT THE KINGS BLITAR, #2

Cendet Jayabaya Naik Peringkat, CH Themo Nyaris Kuatrik + Vidio

Cucak hijau Themo mendominasi, dari 4 kelas yang dihelat gaco ini meraih juara 1 sebanyak tiga kali dan juara 2 sekali, nyaris kuatrik. Cendet Jayabaya saat tampil di leg awal juara 3, saat tampil di Jack Pot berhasil nyodok diurutan pertama.

Cucak hijau Themo besutan Andika dari Kendo Kenceng benar-benar menggila di event PBAT Kicaumania Feat The Kings Blitar. Dari 4 sesi yang digelar, Themo berhasil meraih juara 1, 1, 1, dan 2, alias nyaris kuaitrik, kalau saja di sesi A gaco ini bisa menang atas Spiderman.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Namun demikian, Andika yang kali ini tergabung dalam team Barito Jaya, merasa puas atas prestasi yang diraih Themo. “Sebenarnya Themo habis mabung dan kondisi kerjanya masih 75%, kalau durasi dan materi sudah keluar, tinggal kurang ngotot saja,” terang Andika.

Diakui oleh Tole sang joki, kalau hari ini durasi kerja dan lagu yang dikeluarkan Themo mantab. Hal ini tak lepas juga dari rawatan harian yang dilakukan oleh Enggar, “Bisa tampil bagus di empat sesi sekaligus kuncinya pada pengaturan fooding, yang jelas harian harus kenyang,” ungkap Enggar pada burungnes.com.

 

CUCAK HIJAU THEMO MERANGKUM JUARA 1, 1, 1 DAN 2

 

Sedangkan satu-satunya cucak hijau yang bisa mengalahkan Themo di event ini adalah Spiderman milik Sugik Pesona dari Kediri. Spiderman sejak digantang langsung tampil jamtrok dengan memuntahkan lagu utamanya cucak jenggot dan konin.  Dengan kehebatannya tersebut, para juri yang bertugas akhirnya mengganjar Spiderman dengan koncer A full di sesi Ramadhan A 55K.

Mr. Hudi sebagai joki sekaligus perawat Spidermen menjelasnkan, jika dia dulunya adalah pemilik gaco handal ini, “Selama dua tahun saya rawat, burung ini sering meraih prestasi dimana-mana, lalu sama Mr. Sugik Pesona dari Kediri dipinang,” terangnya.

 

MR. HUDI KAWAL CH SPIDERMAN MILIK MR. SUGIK PESONA KDR JUARA 1 SESI RAMADHAN A

 

Setelah pindah juragan, Spiderman masih tampil prima seperti tampilnya hari ini, “Selama dipegang Mr. Sugik pernah meraih juara di KRS, Dimoro Enterprise juara 1 dan Putra Candi juga jadi kampiun,” terang Mr. Hudi yang berdomisili di Kendalrejo Talun Blitar.

Cendeter juga memandati ajang bergengsi ini. Genitri milik Ega dari Sirema SF berhasil meraih juara 1 disesi A mengalahkan Mistis milik Mr. Zaenal dari SCB. “Genitri saya rawat sendiri mulai dari lolohan, dan sampai sekarang prestasi cukup banyak. Kunci utama merawat burung ini hanya pada perawatan harian yang selalu konsisten,” terang Ega.

 

 

Dikelas Cender Sahabat A, terjadi pertarungan sengit, antara cendet Petrok milik Cimenx dari Joyo SF, Ramayana milik Boby berkah telur dan Jayabaya besutan H. Gun alias Mr. Dava dari Cendeter Ngunut Tulungagung. Akhirnya disesi ini Petrok jadi kampiun disusul Ramayana, sedangkan Jayabaya diurutan ke 3.

Saat tampil di sesi Jack Pot, Jayabaya berhasil naik tahta, juara satu melibas semua rivalnya, termasuk menundukkan Anak Kampung milik Dikky KTK, dan Patroli milik Mr. Najong, yang kesemuanya teman sejawat Mr. Dava.  

 

H. GUN ALIAS MR. DAVA (KANAN), JAYABAYA JUARA 1 CENDET JACK POT

 

Jayabaya sang penghuni sangkar Dosa ini benar-benar tampil mumpuni, roll tembak, dengan memuntahkan isian gereja petir, kunti, dan tengkek buto, ditunjang speed rapat, durasi panjang nyaris tanpa jeda, serta gaya nagen satu titik membuat para juri tak kuasa mengganjarnya dengan koncer A.

“Terimaksih buat para juri yang bertugas. Jayabaya saya dapatkan dari masih pastol, dulu saya pinang 2,5 juta, sekarang sudah ada penawaran 5 juta, belum saya lepas. Masih buat gaco untuk silaturahmi di berbagai event bersama teman cendeter lainnya,” pungkas Mr. Dava. [Ferry]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA PBAT KICAUMANIA FEAT THE KINGS BLITAR, KLIK DI SINI

 

CENDET GENITRI MILIK EGA (KIRI) JUARA 1 SESI SHABAT 35K, MISTIS MILIK ZAENAL JU 2

 

 

MR. CIMENX, PETROK KAMPIUN CENDET SAHABAT A

 

PARA CENDETER TULUNGAGUNG MEMBORONG JUARA

 

 

CUCAK HIJAU SULIWA MILIK MR. TOBIL KOI RUNNER UP SESI B

 

CUCAK HIJAU THEMO MERAJAI DI PBAT FEAT THE KINGS BLITAR

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

KATA KUNCI: pbat kicaumania feat the kings blitar cendet jayabaya ch themo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp