JAGO SF. CH THEMOXS CETAK DOUBLE WINNER


PIALA JATENG #4 : CH Themoxs Cetak Double Winner, Jago SF Mulai Tatap Bupati Cup I Wonogiri

Cucak hijau Themoxs mencetak double winner di Piala Jateng, membuat Rudy Jago SF mulai pede menatap Bupati Cup I Wonogiri yang akan digelar akhir bulan nanti. Mampukah tim asal Karanganyar ini menembus ketatnya persaingan di kelas cucak hijau?

Dikenal sebagai salah satu pemain cucak hijau, nama Rudy Jago mungkin sudah tak asing lagi di kalangan kicaumania Jawa Tengah. Amunisi-amunisi andalannya seperti Raja Getar, Themoxs, dan New Raja Getar acap kali mendulang prestasi di berbagai event yang diikuti.

 

 

 

Datang ke Piala Jateng dengan membawa cucak hijau Themoxs dan campuran import Judika, Jago SF kali ini berhasil membawa pulang tiga buah piala. Dua tropi juara pertama di kelas cucak hijau dan satu tropi juara kedua kelas campuran import. Pencapaian yang luar biasa ketika main di luar kandang.

Kurang maksimal di kelas Cucak Hijau Ungaran, Themoxs mulai menemukan ritme terbaiknya saat turun di kelas Cucak Hijau Bung Karno. Tonjolan materi bervariasi yang didukung dengan suara keras dan gaya ngentrok jambul yang ditunjukkan oleh Themoxs sukses menarik perhatian juri dan diganjar koncer A.

 

Hindari PENYITAAN dan SANKSI HUKUM lainnya!

Daftarkan CUCAK HIJAU (dan burung DILINDUNGI lain yang sudah dimiliki sebelum P/20 2018, atau bulan Agustus 2018), MUDAH dan GRATIS. Cek syarat, cara, dan tempat pendaftarannya. KLIK DI SINI

 

Di kelas Cucak Hijau RGN yang digelar pada malam hari, Themoxs kembali menunjukkan sihirnya dengan langsung tancap gas sejak awal digantangkan. Kembali bersaing dengan Niki Sae, gaco yang dikawal oleh Nico ini berhasil menggandakan kemenangan.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai  TOPSONG.

 

Kemenangan ini tentu saja membuat Rudy Jago bahagia, apalagi Judika juga berhasil menduduki podium kedua di kelas Campuran Impor Raja Milet. “Nggak sia-sia kita datang ke sini. Meski main di luar kandang tapi gaco-gaco kita mau tampil maksi dan masih bisa bawa pulang piala,” ungkapnya.

 

JAGO SF. LANJUT KE BUPATI CUP I WONOGIRI

 

Baginya, bisa menang dua kali di kelas cucak hijau adalah sesuatu yang luar biasa. Selain dikenal sebagai salah satu burung yang sulit untuk stabil dan konsisten kinerjanya, tak mudah membuat cucak hijau mau tampil maksi di lapangan baru. Butuh adaptasi dan settingan yang pas.

Pekan depan, Ia berencana kembali menurunkan amunisi-amunisi andalannya ke Bupati Cup I Wonogiri yang akan digelar di Ex Terminal Wonogiri. Meski mengaku masih buta kondisi lapangan dan siapa calon lawannya, Ia berharap Themoxs mau tampil maksi dan kembali bawa pulang tropi.

 

DATA JUARA PIALA JATENG, KLIK DI SINI

BROSUR BUPATI CUP I WONOGIRI, KLIK DI SINI

BROSUR SOLAR CUP PATI, KLIK DI SINI

BROSUR SWEET VALENTINE JOGJA, KLIK DI SINI

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

 

 

KATA KUNCI: piala jateng themoxs judika jago sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp