CH VIKING MANTAP MENUJU SELECTA WATERPARK BANYUWANGI

NEW KMW CUP JEMBER

CH Viking dan MB Betoro Guru Gemilang, Centil, Victor dan Mak Erot Mempesona

Kemeriahan kembali terlihat di arena New KMW Jember, Selasa (1/5), dalam gelaran yang bertajuk New KMW Cup. Bertepatan dengan hari libur nasional, gelaran ini menjadi titik temu para kicaumania dari Jember dan luar kota Jember, seperti Bondowoso dan Lumajang.

Dalam kesempatan ini, cucak hijau Viking milik Maxi Luke Kenbo+ yang dikawal Adhi Hernanda tampil memukau . Aksinya menggila saat berlaga di kelas utama yaitu Radjawali, dengan meraih podium puncak.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI.  Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Viking sukses mencuri perhatian sang pengadil lapangan, dengan mengumbar lagu besetan cucak jenggot yang disambung dengan tembakan cililin. Gaya wajib ngentrok jambul serta volumenya yang tembus, memang sangat melekat pada cucak hijau dari Bondowoso ini.

Aksinya kembali terulang saat turun di kelas Seri B. Tapi di kelas ini, Viking harus puas berada di bawah cucak hijau Hijau Daun milik Popo Cybox BC yang juga dari Bondowoso. “Nyaris tiap hari Viking disuruh main sama bos Maxi Luke, biar cepet kembali stabil. Soalnya Minggu besok (6/5), mau berlaga di Selecta Waterpark Banyuwangi,” ujar Adhi Hernanda.

 

CYBOX BC BAWA PULANG KEJUARAAN DARI AKSI CH HIJAU DAUN

 

 

Hijau Daun kali ini juga meraih hasil gemilang dalam lawatannya ke Jember. Tropi juara 1,3 dan 4, menjadi bukti gacoan punggawa Cybox BC ini salah satu cucak hijau yang stabil meraih juara. Cucak hijau yang menjadi bintang dalam gelaran Perhutani Cup Bondowos lalu, pamer besetan cucak jenggotan dengan durasi panjang. “Gak sia-sia main jauh, Hijau Daun masih bisa mengharumkan nama Bondowoso,” pungkas Popo.

Di kelas murai batu, nama Mr. Samsul semakin disegani saat membawa Betoro Guru menjadi kampiun di kelas Seri A. Sosok kicaumania sejati ini, memang dikenal memiliki segudang amunisi khususnya murai batu. Pada kesempatan ini Mr. Samsul hanya membawa Betoro Guru. “Masih capek baru datang dari even Kapolda Jatim. Tanpa persiapan, ternyata Betoro Guru masih mau tampil,” Tandas Mr. Samsul yang juga ahlinya di dunia Bonsai.

 

DEDY TB AJAK KELUARGANYA KE ARENA LOMBA

 

Sedangkan di kelas love bird dewasa, kembali nama Centil dan Victor milik Dedy Tebu Balap Kicau tampil maksimal melepas tawa panjangnya. Kedua gaco andalannya ini sama-sama memberikan Dedy tropi juara 1. Centil keluar sebagai kampiun di kelas Radjawali, dan Victor di kelas Seri A.

Datang bersama istri dan ke dua anaknya, Dedy mengaku memanasi Centil dan Victor sebelum berangkat ke even Piala Pakualam 6. “Persiapan sebelum berangkat ke Sleman Yogyakarta (6/5). Semoga penampilannya besok bisa lebih maksimal, dan bawa pulang tropi Piala Pakualam,” harap Dedy Tebu Balap Kicau Jember.

 

H GHOFUR BAWA LB PUTRI NAIK PODIUM KEMBALI

 

Putri milik H. Ghofur Daffa Cell, kali ini juga tampil menggila setelah sebelumnya dimasukkan glodok karena mengalami over birahi. Kekean berdurasi panjang disertai jeda bunyi rapat, kembali Putri suguhkan dalam gelaran ini. Meraih hasil juara 1 dan 2, sebagai bukti come backnya yang sempurna.

Sesi love bird belia alias paud, Mak Erot milik Hury Laros SF kembali menuai pujian dari para pecinta ngekek mania. Bagaimana tidak, dalam 2 bulan terakhir, Mak Erot tak terkalahkan saat turun berkompetisi. Nyaris setiap hari, Hury selalu membawa pulang tropi kejuaraan.

 

HURY TERIMA TROPI LIGA BERKAT AKSI MAK EROT

 

Puncaknya saat Mak Erot berlaga di gelaran New KMW Cup.  Mengikuti empat sesi yang dibuka panitia, Mak Erot nyaris menyapu bersih juara 1. Sayang, Marques andalan Edy Ambulu menjadi batu sandungan saat berlaga di kelas A. Sehingga Mak Erot harus puas berada di posisi runner up. 

Selain mendominasi kejuaraan, Mak Erot juga dinobatkan sebagai pemenang liga yang di adakan oleh panitia New KMW. “Ini kado terindah dari Mak Erot, karena love bird ini sudah punya juragan baru,” pungkas Hury yang tergoda melepas Mak Erot, karena mendapat pinangan dengan mahar yang fantastis.

 

MEX BOROBUDUR DAN MR SAMSUL RAMAIKAN GELARAN NEW KMW CUP

 

Sephia kenari milik Irwan Boms juga didapuk juri sebagai sang juara Liga. Kenari yang tak pernah absen dalam gelaran rutin New KMW  ini, menasbihkan dirinya sebagai kenari yang stabil meraih prestasi. Terbukti dalam gelaran kali ini, Sephia mengibarkan Djarum BC dengan meraih juara 1, 3 dan 3 meski dikepung para kenari jawara.

“Menang saat even seperti ini, sangat membuat saya bangga. Dimana banyak kenari papan atas yang turun, dan Sephia masih bisa memberi perlawanan,” tutur Irwan Boms. Selanjutnya Sephia akan mencoba atmosfir gelaran M1 Subdenpom BC (6/5).

 

IRWAN BOMS DJARUM BC RAIH JUARA LIGA DI KELAS KENARI

 

Gelaran kali ini bertambah meriah dengan adanya game seru dari seponsor pendukung. Banyak kicaumania yang memanfaatkan waktu menunggu giliran gantang, dengan bermain game gratis berhadiah merchandise. Selain itu, di pengujung acara, panitia juga obral doorprize untuk para peserta.

 

PERAIH JUARA LIGA KELAS CUCAK HIJAU

 

PESERTA BERMAIN GAME BIAR TIDAK JENUH MENUNGGU GILIRAN GANTANG

 

KATA KUNCI: new kmw jember

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp