GUN GUN AJAK JALAN-JALAN MB LAMBADA

ANNIVERSARY NEW KMW JEMBER

MB Lambada Dapat Supporter Dadakan, The King Mantap ke Piala Raja

Tak hanya dihadiri pemain lokal, even Anniversary New KMW Wuluhan, Jember, pada Sabtu, 17 Agustus 2019, ternyata dihadiri sejumlah pemain luar kota. Salah satunya Gun Gun dari 7371 Team Malang, yang membawa murai batu Lambada.

Kedatangan Gun Gun ke Jember sebenarnya bukan untuk berlomba, tapi untuk berkunjung ke rumah mertuanya di Jember kota. Seperti pribahasa, menyelam sambil minum air, Gun Gun memboyong gaco kesayangannya Lambada untuk menikmati atmosfer pertarungan murai batu di Jember.

 

 

PUNGGAWA SAMURAI BC BONDOWOSO

 

Selain itu, punggawa 7371 Team ini juga ingin mempercepat proses mabung dari Lambada yang menurutnya sudah waktunya masuk masa mabung. “Selain main ke rumah mertua, sakalian bawa Lambada berlomba. Itung-itung buat nambah teman di Jember, dan memancing Lambada agar cepat mabung,” kata Gun Gun.

Kendati kedatangannya ke arena New KMW seorang diri, tapi Gun-Gun justru kaget, karena saat Lambada berlaga, banyak supporter dadakan yang menyoraki nomer gantangan Lambada. Supporter dadakan itu muncul tiba-tiba karena terpukau dengan performa murai batu ekor putih ini. “Reflek saja kalau lihat burung mewah seperti itu, bawaannya ingin memberi dukungan. Padahal saya tidak tahu itu milik siapa,” jelas Bolot pemain langganan di arena New KMW.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Tembakan love bird, cililin, kenari, dan tengkek buto, seakan menjadi suguhan wajib kepada juri RI yang bertugas di even garapan Suyatno KMW ini. Volumenya yang tembus dan mengkristal, juga menjadi daya tarik penonton lainnya untuk menyoraki Lambada.

Dari tiga kali berlaga, Lambada berhasil memboyong juara 1 di kelas RI, juara 2 di kelas Panglima, dan sekali menelan kekalahan di kelas KMW. “Tadi Lambada tidak mau makan jangkrik, saya kehabisan stok jangkrik alam. Makanya kerjanya lemes.”

 

THE KING KEMBALI MENDOMINASI

 

Memang menurut pengakuan Gun Gun, Lambada jika sudah berada di arena lomba harus makan lahap. EF yang paling disukai Lambada saat di lapangan adalah jangkrik alam. “Lambada karakternya pasti kerja dan bongkar isian. Tapi kalau di lapangan tidak makan lahap, kerjanya kurang garang,” jelas Gun Gun yang kali ini membawa bendera Duta Black Steel.

Lawan berat yang dihadapi Lambada, adalah The King milik Agus SR yang dikawal Yunus YNS dari Sabar BC. Murai batu jenis ekor hitam yang baru beres mabung ini, memang sedang gencar-gencarnya turun di berbagai lomba. Tujuannya tak lain untuk persiapan berlaga di Piala Raja, 8 September mendatang di pelataran Candi Prambanan.

 

TAMPIL STABIL CH DINAH TERBAIK

 

Kualitas The King sudah tidak perlu diragukan lagi. Murai batu yang sempat 3 tahun gagal mabung ini, memiliki materi lagu segudang dengan volume yang mengkristal. Gaya khas ekor hitam dengan aktif memainkan ekornya, juga lihai diperagakan The King saat berlaga di atas arena.

Dari 3 sesi yang dilahap, The King berhasil mendulang prestasi sebagai juara 1,1 dan 2. Dengan hasil itu itu, The King didapuk panitia sebagai murai batu terbaik di gelaran kali ini. “Mumpung masih ada waktu sebelum ke Piala Raja, The King harus saya genjot. Alhamdulillah perkembangannya signifikan setelah beres mabung yang sempurna ini,” tandas Yunus YNS.

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

Di kelas cucak hijau, Dinah polesan Mas Ut dari Kacong SF, akhirnya berhasil menjadi terbaik pasca saling berburu poin terbaik dengan Anoman milik Yoyok Lojejer. Sama-sama meretas debel winner, Dinah lebih unggul dari Anoman, karena dari 4 sesi yang Ia lakoni, Dinah 3 kali masuk dalam daftar pemenang.

Selain mendapatkan predikat burung terbaik, Dinah juga mengantarkan Kacong SF menjadi juara umum SF. “ Untung saja tadi mau stabil. Semoga saja besuk di even Anniversary Galaxy BC, Kerjanya lebih stabil lagi dari sekarang,” ujar Mas Ut.

 

KN MONALISA SABET GELAR TERBAIK

 

Aksi sapu bersih terjadi di sesi kacer. Rocker milik HBS Sampoerna yang rencananya berlaga di Bupati Cup Jembrana Bali, terpaksa diturunkan di Arena New KMW karena terhalang ombak besar untuk nyebrang ke Pulau Dewata.

Kacer yang sudah langganan meraih podium di berbagai even akbar ini, tampil ciamik melancarkan materi roll tembaknya dengan diimbangi gaya full buka ekor. Dua kali meraih juara 1, Rocker juga berhasil membawa pulang tropi terbaik. “Di sini cuma bawa kacer sama murai batu. Sayang murai batunya tadi hanya kebagian juara 3. Sekalian persiapan ke even Galaxy BC pekan depan,” kata Heri HBS Sampoerna.

 

MUGIE BAWA KENARI MM NAIK PODIUM

 

Monalisa kenari andalan Donny DiJe SF, keluar sebagai burung terbaik setelah melewati laga sengit lawan kenari-kenari papan atas yang berlaga di even kali ini. Kenari yang sebelumnya menjadi pelapis kenari Pocong ini, akhirnya mampu tampil maksimal dengan mendulang prestasi sebagai juara 1 di kelas Wuluhan dan juara 2 di kelas Ampel B.

Monalisa sempat mendapat perlawanan sengit dari Salmonela polesan Alfan dari Forkam SF yang sama-sama meraih juara 1 dan 2. Tapi Monalisa yang berhasil menjadi burung terbaik setelah melalui pertimbangan panitia. “Pocong sementara istirahat, gentian Monalisa yang turun,” kata Doni DiJe.

 

 

Di kelas love bird pemula, Gocca milik Jitu LBF yang tak lain hasil breedingnya sendiri, sukses menjadi burung terbaik. Dari 4 laga yang berlangsung untuk LB pemula, Gocca tiga kali meretas juara satu alias hattrik. Meski usianya masih sangat belia, Gocca sudah mampu menampakan bakatnya dengan tampil super receh.

Mengusung bendera Lacur BC, Gocca juga mengantarkan tim ini menjadi juara umum BC. “Alhamdulillah baru lepas loloh sudah mau menunjukkan bakatnya. Semoga ke depan semakin molor durasinya,” tutur Jitu LBF.

 

LACUR BC BAWA BANYAK GELAR

 

Suyatno KMW selaku arsitek gelaran ini, mengaku bangga karena even ini berjalan lancar dan tanpa halangan. “Terimakasih untuk teman-teman kicaumania yang sudah berpartisipasi dalam gelaran Anniversary New KMW. Selamat untuk para pemenang, dan tunggu even-even yang selanjutnya di arena New KMW bersama juri Radjawali Indonesia,” tutup Suyatno di akhir gelaran.

BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PAUD SUGESTI CALON ANCAMAN

 

Biar anis merah mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

 

KATA KUNCI: new kmw lambada 7371 team the king

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp