PANITIA NEW GENENG BC JOMBANG

NEW GENENG BC JOMBANG

Kilat Terbaik di Kelas Cucak Hijau

New Geneng BC selalu menyiapkan kelas BOB di setiap gelarannya. Pada Senin ini, 9 Desember 2019,disiapkan kelas BOB untuk Cucak Hijau. Gaco yang berhasil merebut tropi BOB adalah Kilat andalan Tomo dari Peterongan.

Ibarat mesin Diesel, Kilat andalan Tomo yang turun di kelas Cucak Hijau butuh pemanasan untuk mencapai kondisi top form. Turun di kelas Cucak Hijau A, Kilat hanya mampu mengisi line up ketiga.

 

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Tapi saat turun di BOB Cucak Hijau yang hanya diikuti juara tiga besar di kelas Cucak Hijau A dan B, Kilat justru tampil elegan. Gaya nagen, jamtrok, ditunjang suara geraja tarung disambung kapas tembak, jadi andalan Kilat untuk merebut tropi BOB yang disediakan panitia New GBC yang menggelar Latber rutin setiap hari Senin pagi dan Rabu sore, di Gantangan New Geneng BC, di jalan Madura nomor 43 Jombang.

Di kelas Cucak Hijau A, Kilat dikalahkan oleh Gombrek yang diusung Kevin dari PZR Team sebagai pemuncak laga, dan Neji andalan Siswanto Rea dari Duta MBJ Anniversary ke-7 sebagai juara II.

 

KILAT JUARA BOB CUCAK HIJAU

 

"Kilat akan saya siapkan turun di Anniversary Denanyar BC, Minggu depan tanggal 15 Desember, Dhio Cup I pada hari Rabu, 25 Desember di Gantangan Geneng BC, kemudian lanjut ke Gus Dur Cup III di Kebokicak BC pada tanggal 29 Desember," kata Tomo dari Peterongan, Jombang.

Nuril Huda yang menjadi Duta MBJ Anniversary ke-7 berhasil mengibarkan bender timnya di puncak kelas Murai Batu. Trisula yang rajin menggelontorkan suara cililin dan lagu ngerol, berhasil meraih juara I mengalahkan Kobra andalan Tarmo dari Arjun Team.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A

 

Sementara di kelas Love Bird Fighter, Naura andalan Mr Fahmi dari Bumi Asri Perdana yang beberapa pekan ini selalu moncer di podium papan atas, di gelaran New GBC kali ini kembali merebut tropi utama. 

Naura mendapat perlawanan sengit dari Rudal yang jadi andalan Kukuh dari Plandi SF dan God Bless andalan Andreas dari Berdikari SF. Tapi Naura berhasil mengatasi dan moncer dengan nilai tertinggi.

 

 

Di kelas Love Bird M2 A, Culno andalan Bakrie dari Caruban SF mengikuti jejak Naura untuk memboyong tropi utama. Sempak Suwek andalan Farid dari GBPB sempat menyulitkan. Tapi di akhir penilaian, Culno mampu meraih juara I dengan seslisih poin sangat tipis. Yakni 4 poin saja.

Di kelas Love Bird M2 B, giliran Pengkor andalan Cak Nun Tubles yang sukses meretas podium emas. Seperti biasanya, Pengkor saat turun di kelas M2 sangat rajin mencatat durasi maksimal . Poin yang diraih Pengkor menjauh dari kejaran Lido yang dikawal Haris dari DM SF.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS MURAI BATU

 

JUARA KELAS LOVE BIRD FIGHTER

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

JUARA KELAS LOVE BIRD M2 A

 

JUARA LOVE BIRD M2 B

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

KATA KUNCI: new geneng bc jombang kilat

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp