JAWARA LOVE BIRD REGULER A

NEW GELORA ARJUNA BATU MALANG

Perjuangan Berat Maha Dewi dan Marsha Amankan Podium

Maha Dewi dan Marsha kuasai tahta tertinggi di kelas Love Bird Reguler. Siluman behasil bertahan di kelas Cucak Hijau. Kolang Kaling bermain cantik  di kelas Mp 150 dan Mp 80.

Maha Dewi (MD) milik Yoga Putra Mertani SF  memang punyai materi yang jarang dimiliki burung lainnya. Durasi panjang lima (P5) kerap dilontarkan MD. Menariknya, jeda ngekek MD relatif rapat.

 

 

 

Buka tutup di kisaran 5-8 detik, MD sudah ngekek lagi sampai menit akhir penjurian. Team juri yang bertugas terlihat fokus di blok yang dihuni MD dan sedikit menguras tenaga tepat di blok itu. MD berhasil menyapu bersih podium 1 hingga sesi terakhir.

Podium 2 diamankan Marsha milik H. David Kartini yang tak asing lagi di area penikmat love bird lovers. Meski kondisi Marsha  kurang stabil dan tidak mau menampilkan sosok aslinya,  tapi perjuangan Marsha bisa diacungi jempol.

 

JAWARA KELAS LOVE BIRD MP 150 C

 

Gaco ini berhasil mempertahankan podium 2 di gelaran New Gelora Arjuna di Batu pada hari Kamis 13 juli 2019. Gantangan New Gelora Arjuna selalu dipenuhi love bird lovers,  karena konsep poin yang dipakai di gantanganNew Gelora Arjuna terbilang apik.

"Ada tantangan tersendiri bagi kontestan yang ikut meramaikan acara, dengan menyajikan susunan poin sebagai berikut: Poin M1, M2, M3,  L1,  L2, L3,  P1,  P2,  P3,  P4,  P5,  P6,  P7 dan seterusnya," kata Agus Gedex, Ketua New Gelora Arjuna.

 

JAWARA LOVE BIRD MP 80

 

Di kelas cucak hijau, Siluman milik Mbilind dari Songgoriti tampil ekstra keras demi mempertahankan podium 2 sampai penghabisan. Gaya eksotik Siluman yang luwes dan latah membawakan lagu gereja dan tengkek, selalu jadi pantauan juri yang bertugas. Bendera hijau pun tepat tertancap di bawah nomor yang dihuni Siluman hingga 3 kali.

Sementara di kelas love bird, Kolang Kaling (KK) yang tenar dengan julukan robot bernyawa milik Johan Lentera SF, tak pernah capek mengumbar derai tawanya. Hampir setiap hari diajak jalan-jalan, Kolang Kaling mampu bermain aman  di empat kelas, yakni kelas MP 150 dan MP 80 dengan raihan juara 1, 3, 3, 3.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JAWARA CUCAK HIJAU A

 

KELAS CUCAK HIJAU B

 

 

JAWARA MURAI BATU

 

KELAS MURAI BATU B

 

 

JAWARA KENARI STD ALL SIZE A

 

KELAS KENARI STD ALL SIZE B

 

 

 

KATA KUNCI: new gelora arjuna batu malang maha dewi marsha

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp